What's New?

cerita mama bercinta dengan tukang

Berbagi Itu Indah: Kumpulan Cerita Lucu Humor Singkat

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 16.48

TUKANG ROTI Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah; Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?" Tkg. Roti Cerita Lucu 5. Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur. Maria : "Mama..Mama..Tolong Fitri mama.." Mama (kebingungan - siapa itu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa? Maria : "Itu mama.

Isan Si Pesulap: Cerita Lucu Singkat

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 14.21

TUKANG ROTI Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah; Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?" Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!" Cemplon Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi, Kemudian dia bertanya sama mamanya, "Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya 

Cerita Asoy: Jilid 1

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 15.00

CERITA ASOY. Pages. Beranda. Senin, 18 Februari 2013. JILID 1. BOCAH BERCINTA DENGAN PELACUR SIFILIS. Seorang bocah, James 10 Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?" "Oo itu Jelas".

Cerita Lucu: Bocah Bercinta Dengan Pelacur Sifilis

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2011 Pukul 11.34

"Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?" "Ya, pasti". Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?" "Oo itu Jelas". Dan sewaktu Mama berkencan 

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 14.30

TUKANG ROTI Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah. Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?" MAMA MAU MENINGGAL Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi.Kemudian dia bertanya sama mamanya, "Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama papamu 

My New Me

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2007 Pukul 15.39

Tukang Servis Radio Main Tukang servis radio 'main' ame bininye. Sambil 'tuning' putting bini, "Kok Lu kagak bersuare sih aran Pakar Bercinta J ika anda bercinta tidak mencapai puncak, saya sarankan anda tidak bercinta pada hari libur, Puncak macet betul nggak! Cewek Ideal Cewe ideal 8 digit: Pinter cari duit, Blanjane irit, Hobine titit, Bulune dikit, Anune sempit, Digoyang njerit, S Cerita Mama Ayu sebelumnya. mama: pah aku dan anak2 mau berenang 

Cerita Lucu: Bocah Bercinta Dengan Pelacur Sifilis

Diterbitkan pada Thursday, 12 November 2009 Pukul 16.00

"Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?" "Ya, pasti" Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?" "Oo itu Jelas" Dan sewaktu Mama berkencan 

Blog Paling Lucu: Lugu, Kirim Surat Ijin, Nama Ibu, Tukang...

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 10.31

Gambar lucu, foto lucu, video lucu, cerita lucu, pokoknya yang lucu-lucu deh :-D Aku akan berkencandengannya,menciuminya dan bercinta dengannya sepanjang malam." Si lelaki tersebut Murid : "Iya , Mama." Guru : "Okelah, bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu ?" Murid : "Eh , monyet. Tukang Bohong Tonton yang baru pertama kali akan pergi ke Jakarta diberi pesan oleh Diki,teman nya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta."Hati-hati 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.