cerita kucing dan siput aldi dan salsha

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Kata salsha sambil menangis. Dari jarak beberapa meter dibelakang aldi dan salsha,bella merasa menyesal sudah mengganggu hubungan salsha.”bego bangettt sih lo bel,lo tuh emang penghianat,lo nusuk salsha dari belakang,jahat lo bel,jahattt!!”ucap bella yang terus membully dirinya sendiri. Tak lama . “cieee kucing,foto-foto waktu sama siput masih disimpenin,ayo dong balikan lagi” ucap aldi mesra. salsha terlihat kaget ketika melihat ternyata aldi sejak tadi 

Aldi Salsha: Hei:)

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 13.14

Hei:). Hi ! ini blog baruu. yang /.cjrwinxs itu gadipake lagi ya, udah lupa. hehehe. Okeee! di Blog ini bakal aku isi cerbung-cerpen-hal2 lain dannn lainyaa ;D Sip deh, segini dulu ya.. Bye. Diposkan oleh kucing siput di 23.14 · Kirimkan Ini lewat 

Cerbung Kucing Siput: Cintaku Sampai Akhir Nanti Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.22

Namaku Alvaro Maldini. Cieileh akuuu..gue aja yak biar akrab lol. Panggil gue aldi. Gue punya pacar namanya Bella, Steffi dan Cassie {etdeh banyak banget yak} dan jadiannya baru 2 hari yang lalu sama mereka. Gue ini 

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 17.20

aldi : gantungan kunci siput yang kamu berikan ini gak bakal bisa menyatukan kita kalau tidak ada gantungan kunci kucing yang aku berikan kepadamu itu. Karena aldi : oh ya ? salsha sering cerita sama kalian ?? Cassie 

Teenagers Love #last Part

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.48

Ucap salsha pelan. aldi mengacak rambut salsha,”Gapapa kok kucing.itung-itung buat sport jantung”jawab aldi tersenyum. salsha tersenyum lemah.Kemudian Steffi,Kiki,Cassie dan Bastian masuk kedalam untuk kembali mengerjakan pr .. “siput kamu kenapa?”salsha mulai cemas. aldi memegang pagar besi didepannya sambil memegang kepalanya yang mendadak pening berat. Permainan Roller Coaster sukses berat membuatnya seperti terkena hangover.

*kucing And Siput (aldi And Salsha)*: Kucing And Siput

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 21.12

kucing and siput. *kucing and siput unyu*. Iri liat aldi sama salsha kayanya so sweet banget jdi inget masa lalu deh huhuhu.! go to cerita yo “cjr and winxs part1”. @dirumahSalsha. Ket: S=salsha,M=MAMAH,P=PAPAH.

Cerpen Seks Aldi Cjr Salsha

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 14.00

cerita salsha Winxs And aldi Cjr. CLOSE. CLOSE. http://pelaut dephub go id - vixion modif sport terbaru - cerpen cjr with winxs - weaving loom children. Cerpen aldi Cjr dan salsha Winxs siput dan kucing | Girls Cerpen aldi 

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya itu berperan sebagai yg suka sm salsha. oke inilah cerita rekayasanya.. H. A. P. P. Y. R. E.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X