What's New?

cerita kucing dan siput aldi dan salsha

Kisah Cinta Seputar Artis Terbaru Indonesia: Biodata...

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 21.38

Biodata & Fakta Salshabilla Adriani. Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Salsha Winxs. Cekidot Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. 12 Agustus 2000. Kelas : 7. Sekolah : Home Schooling Tinggi Badan: 146cm. panggilan dari Aldi ke salshaa itu Kucing, salshaa manggil aldi siput *aaaa.so.sweet. ♥ Salsha suka sama ayam pop. ♥ biasanya dipanggil "bundadari" atau "ratu radar 

*kucing And Siput (aldi And Salsha)*: Kucing And Siput

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 21.12

kucing and siput. *Kucing and Siput unyu*. Iri liat aldi sama salsha kayanya so sweet banget jdi inget masa lalu deh huhuhu.! go to cerita yo “cjr and winxs part1”. @dirumahSalsha. Ket: S=SALSHA,M=MAMAH,P=PAPAH.

Cerbung Kucing Siput: Cintaku Sampai Akhir Nanti Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.22

Namaku Alvaro Maldini. Cieileh akuuu..gue aja yak biar akrab lol. Panggil gue Aldi. Gue punya pacar namanya Bella, Steffi dan Cassie {etdeh banyak banget yak} dan jadiannya baru 2 hari yang lalu sama mereka. Gue ini 

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 8.50

Aldi : (*Menahan salsha*) Kucing Aku Bisa Jelasin Salsha : Lepass Tangan Gue Di.. GK ADA LAGI KATA KATA KUCING DAN SIPUT.. KITA GK ADA HUBUNGAN APA APA LAGI .. Aldi : Ma..Maksud Kamu.. Salsha : KITA 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Apalagi panggilan sayang – kucing dan siput – di antara Salsha dan Aldi semakin memperlihat keakraban di antara mereka. Meskipun . Kalau ada PH yang mau dengan cerita ini, saya siap untuk membuat skenario-nya.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk!” angguk Salsha. .. Salsha sama aldy kan resmi jadian pada tanggal 14 April kemarin tahun 2013 aneh bangetttt sich pasti anda mengarang cerita ya supaya orang percaya kepada anda. Balas So Sweet bgt kucing ma siput .. ( salsha ma aldi ).

Cinta Kakak Osis: Cinta Kaka Osis 1

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 9.19

SALSHA. Sinar matahari yang menyorot tepat di wajah Salsha, ia mengucek matanya hingga berair. Matahari pagi itu membangunkan tidur nya, lalu ia memandang jam weker berwarna biru bergambar kupu-kupu itu yang . jabatanya sebagai Osis "ciee yang seneng di kasih nama kucing, aku aja siput" kata Aldi diblakangnya yang membuat Salsha membalikan badannya "ka Bella cantik yah" puji Salsha kepada Aldi "ah engga ah" sepertinya Aldi sama sekali tidak 

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 17.20

Aldi : gantungan kunci siput yang kamu berikan ini gak bakal bisa menyatukan kita kalau tidak ada gantungan kunci kucing yang aku berikan kepadamu itu. Karena Aldi : oh ya ? salsha sering cerita sama kalian ?? Cassie 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.