What's New?

cerita kucing dan siput aldi dan salsha

Trisha Aurelia: Cerita Cinta Pertama Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 6.57

Aldi : mana y Salsha? Katanya mau ketemuan di sini Salsha : Heyy siput. Aldi : eh kucing. Kenapa kok tumben ngajak ketemuan Salsha : ini tentang Bella Aldi : Emg Bella kenapa? Salsha : Bella itu kena penyakit ga 

*kucing And Siput (aldi And Salsha)*: Kucing And Siput

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 14.12

kucing and siput. *Kucing and Siput unyu*. Iri liat aldi sama salsha kayanya so sweet banget jdi inget masa lalu deh huhuhu.! go to cerita yo “cjr and winxs part1”. @dirumahSalsha. Ket: S=SALSHA,M=MAMAH,P=PAPAH.

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 10.20

Aldi : gantungan kunci siput yang kamu berikan ini gak bakal bisa menyatukan kita kalau tidak ada gantungan kunci kucing yang aku berikan kepadamu itu. Karena Aldi : oh ya ? salsha sering cerita sama kalian ?? Cassie 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

Apalagi panggilan sayang – kucing dan siput – di antara Salsha dan Aldi semakin memperlihat keakraban di antara mereka. Meskipun . Kalau ada PH yang mau dengan cerita ini, saya siap untuk membuat skenario-nya.

Cerbung Kucing Siput: Cintaku Sampai Akhir Nanti Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 4.22

Namaku Alvaro Maldini. Cieileh akuuu..gue aja yak biar akrab lol. Panggil gue Aldi. Gue punya pacar namanya Bella, Steffi dan Cassie {etdeh banyak banget yak} dan jadiannya baru 2 hari yang lalu sama mereka. Gue ini 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk!” angguk Salsha. .. Salsha sama aldy kan resmi jadian pada tanggal 14 April kemarin tahun 2013 aneh bangetttt sich pasti anda mengarang cerita ya supaya orang percaya kepada anda. Balas So Sweet bgt kucing ma siput .. ( salsha ma aldi ).

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 1.50

Salsha : Hahhh Aldi,,, (*Pergi*) Aldi : (*Menahan salsha*) Kucing Aku Bisa Jelasin Salsha : Lepass Tangan Gue Di.. GK ADA LAGI KATA KATA KUCING DAN SIPUT.. KITA GK ADA HUBUNGAN APA APA LAGI .. Aldi : Ma.

Yang Merasa Cwe Masuk,, Cwo Juga Boleh..

Diterbitkan pada Saturday, 22 August 2015 Pukul 3.25

Cerita. Kumpulan Cerita Menarik. Yang merasa Cwe masuk,, cwo juga boleh.. CERITA August 22, 2015 PENCERITA . dalam english, cerita batu gantung, pangeran aldi siput & putri salsha kucing cinta berawal dari perjodohan part 11, cerita maksiat fian, cerpen rify menikah frontal, aldi cjr dan salsha winxs ciuman, cerita yadong smash, cerita keong mas, dongeng bahasa inggris singkat pinocchio, ucapan ulang tahun bahasa jawa, contoh cerita sage, cerita cjr dan winxs menikah, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -