What's New?

cerita kontol anak kecil

Aku Sudah Tidak Perawan (part 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2007 Pukul 11.30

asasi manusia, jadi jangan menyesal. Dulu masih gigi susu, trus cpot semua jadi gigi dewasa. Demikian juga yang dulunya kecil, skrg jadi besar bisa untuk dinikmati. .. Karena sebagai cewek, aku ndak isa terlalu paham dan ngerti betul apa yang ada di hati dan pikiran anak laki kalo keadaan pacar nya kayak gitu, dan cerita temen ku di atas jugha dalam posisi cewek. Cuman, kalo aku bilang sih kalo kamu emang yakin bakalan mau ngabisin sisa hidup kamu 

Gambar Honeymoon @ Bulan Madu Bunga Citra Lestari

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2009 Pukul 16.59

“Pernah Dengar Cerita Aisyah Bukhari Yang Murtad Tak Lama Dulu? Suratkhabar Banyak Menutup Kes Ini Kononnya . Apalah Dosa Anak Kecil Yang Berusia 5 Bulan Itu? Ibrahim Dan Siti Solehah Bukan Calang-Calang 

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

saya percaya adanya setan itu >:)l-)o-+karna gue adalah setannya………….. cerita ini buat anak SMMC bintaro. 94. DJ.UCUPXs berkomentar pada jam 6:56 pm tanggal 17 May om dukun tar kalo nyari hantu, criin yang kaya pala kontol ya… :o[-(. 402. ocmankhan berkomentar pada jam 12:01 pm .. apaan tu, bikin anak kecil takut aja, kayak gak ada kerjaan lain aja tu, daripada nyari hantu, enak nyari duit. 449. zHo berkomentar pada jam 8:54 pm tanggal 31 

Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 18.48

Memang Akhir-akhir ini memang nama Boyband dari kalangan anak - anak ini kerap sekali muncul di layar TV, kemunculannya mampu menggebrak sisi musical anak yang mungkin hampir bisa di sebut mati suri, walaupun mungkin sudah beda dengan aliran dan tema lagu anak-anak pada Baale kox kamu bisa sholeh gitu sih ,gax ada artis kecil yg kaya kamu & aq terinspirasi banget ma kamu. PASTI KONTOL BASTIAN AMA IQBAL MULUS DAN BESAR.

Cerita Di Gerbong Krl Khusus Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2011 Pukul 2.28

Ini Cerita saya: Waktu itu bertepatan dengan jam pulang kerja, kebetulan saya naik pas di gerbong khusus wanita, dalam perjalanan mungkin saya sudah cukup mengerti dengan kumpulan ibu-ibu yang suka naik dari stasiun sebelumnya .. Tapi pas giliran ada anak kecil, orang tua, ibu hamil….para wanita yang dapet tempat duduk tidak mau ngasih untuk mereka, ngarepnya orang2 yang butuh kursi ini mintanya ke bapak2 …jangan sama mereka (egois banget).

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 16.30

Hari telah tiba kembali, rupanya ini hari Jum'at tanggal 12 Januari 2001, saya pikir itu cuma sebuah mimpi saja, saya lalu ingat cerita takhayul orang Jawa, kalau Malam Jum'at pasti setan-setan itu gentayangan, mungkin saya mengalami itu barangkali. Kemudian saya buka-buka anak kecil pun berdosa… sedangkan anak kecil itu tidak berdosa… sebab dia tak tau apa…. entahlah tak paham lagi aku. manusia mewarisi dosa Adam dan Hawa …..!!!!!!!!!!! Lagi,,,, tak paham!

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.16

Menurut gue, kayaknya nggak bakal ada anak yang nakal kalo mereka ngerasa nyaman dengan keadaan rumah. Asal mereka percaya .. exp adek gw yg paling kecil(sodara tiri gw) agak susah diatur, sdh trlalu kepengaruh lingkungan,pengin inilah itulah, ikut2an temen2nya, beda ama 2adek kandung gw,mereka nrima apa adanya klo kagak gw turutin adek gw yg Lewat cerita ini lo menginspirasi banyak orang bang, khususnya anak muda. Super !!! BalasHapus.

Adopsianjingcom: Mengapa Harus Anjing Ras? Mengapa...

Diterbitkan pada Sunday, 22 November 2009 Pukul 17.11

jadi sebenarnya kita juga butuh orang2 yg total care sama anjing ras. gw sendiri dulu waktu kecil seneng sama anjing ras tapi karena fisik mereka ga sekuat kampung akhirnya banyak yang ga survive n jadi cerita doang! akhirnya gw lebih .. Hai, aku juga punya pengalaman seperti kamu wkt aku adopsi anak anjing kampung yg cantik moniq merdekawati dan saat tiba waktunya buat moniq vaksin pasti banyak ygm tanya jenis apa anjingnya (kebetulan Monique 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -