What's New?

cerita cerpen chelgas icil

Cerpen Chelgas

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 11.08

Cerpen Cinta ChelGas. C H E K I D O T “ Aww !!” Rintih seorang gadis kesakitan smbil memegang kepalanya. Ternyata seseorang telah melemparnya dngan penghapus. Gadis tersebut mencari2 seseorang yg melemparinya 

Zahra's Note: Ceritanya Mau Bikin Cerpen :d

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2014 Pukul 7.37

Hallo :) ceritanya aku mau bikin cerpen atau cerbung gitulah, Pemeran Utamanya Dari Anak-anak Idola Cilik, Ceritanya sih, mau bikin nya ChelGas sama DifAngel, kalian tau kan? Ini nih Castnya, judulnya belumtau hehe :D

When They Become Parents

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 23.16

Yang penting anak-anak ICil. ChelGas, DifAngel, RaSya, GilDai boleh juga. ;). atau Jadi gini, kalo Bagas JoLar (Jomblo Liar), mungkin ini ILar, Imajinasi Liar'ku. :3. Disuatu pagi yang gerimis, tetiba aku berimajinasi akan sebuah cerita FanFiction. "When They Become Kalau ingin melibatkan beberapa couple dalam satu cerita, juga diliat dulu kalian mau nulis cerita dalam bentuk apa; flashfiction, cerpen, cerpan, cerbung atau bahkan novel. :D 5. Dan tantangan ini 

Cerpen Chelgas.

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 9.30

Cerpen ChelGas. :Berawalan dari Musuh Pemeran Utama. :Chelsea dan Bagas Pemeran. :Angel,Difa,Chindai,Gilang,Marsha,dan Rafli Penjelasan. : Di cerpen ini ga ada peran jahatnya. Di cerita ini Chelsea dan Bagas 

My Dream World: Lebih Indah (cerpen Chelgas)

Diterbitkan pada Thursday, 24 October 2013 Pukul 15.49

My Dream World: Lebih Indah (Cerpen Chelgas). My Dream World: Lebih Indah (Cerpen Chelgas). Diposkan 24th October 2013 oleh Fhita Fiani. 0. Tambahkan komentar. Fhita's Blog. Classic. Klasik · Kartu Lipat · Majalah · Mozaik · Bilah Sisi 

Cerpen Chelgas :berawalan Dari Musuh Part

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 6.59

Cerpen ChelGas :Berawalan dari Musuh Part :5 (Lima) Rumah Di END dulu yo cerpen nya,kalo penasaran baca terus cerpen ini. Jangan lupa Follow @ Video Idola Cilik 2013 on YouTube. Loading Hatsune 

Cerpen Chelgas :berawalan Dari Musuh Part :3 (tiga...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 7.49

Senin, 02 Maret 2015. Cerpen ChelGas :Berawalan dari Musuh Part :3 (Tiga) . . Kalo penasaran baca terus yah Cerpen ini. Follow @adindanh28. NO BULLY Video Idola Cilik 2013 on YouTube. Loading Hatsune Miku.

Fhita Fiani: Sweet Kakak-adik (cerpen)

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 13.09

Sweet Kakak-Adik (Cerpen). Sweet Kakak-Adik (Cerpen Random Chelgas) *************** Miss random datang lagi. Bawa sequel cerpen yang kemaren. Kali ini konflik backstreet chelgas sekitar komun sebelah. Wkwkwk, biasa. .. ”Dia suka kamu dari icil. Dia sahabat aku. Dan sekarang kita pacaran. Kamu gak mikir betapa jahatnya aku ngehianatin dia,?” tanya chelsea sedih. Tatapan matanya kosong penuh kebingungan, membuat bagas mau tak mau juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -