What's New?

cerita anak homo

The Scientist: Kisah Seorang Homo

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 14.28

setelah itu gua mulai melakukan survey, karena beda banget gitu situasi kondisi, pas SMP dan saat SMA, akhirnya gua tanyain satu2 anak cowok yang di kelas "eh, lu lebih takut sama preman ato sama homo?" dan 90% 

Boy : Kakak Tingkat Yang Homo Dan Kisah Cintaku

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 9.39

Dan ini kisah gue, kisah cinta gue dikuliah, gue sebenarnya suka sama anak yang lebih tua, tetapi gue cuman bisa senyum-dan senyum kayak orang gila aja didepannya. Karena dia bagi gue cewek yang sangat spesial, 

"homo Sex" & "lesbian"

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2015 Pukul 16.11

Apabila mereka melihat salah seorang di antaranya, baik anak kecil, pemuda atau orang yang sudah berumur, maka mereka akan menginginkannya baik sebagai objek ataupun pelaku. 5. Rasa malu mereka kecil. Mereka 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 11.44

Cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Cerita Humor|sms Lucu: Anak Di Katain Homo

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 13.37

Anak : huuu,,, huu,,,, :( Ayah : kamu knapa, anak laki kok nangis??? Anak : aku di katain HOMO sama temen2 yah :( Ayah : Apa?? siapa yang ngatain??? pukul aja!! hajar!! Anak : gak mau yah, kasihan, dia kan ganteng :3

Waaaahhhh.. Curiga W.. (kisah Si Om2 Homo)

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 15.11

(kisah si om2 homo). Hehehe,, gw ada pengalaman ni Frend.. tema'a ni pengalaman g jelas cman.. nyampur2,, aghh udah lah.. baca aja dulu pengalaman gw.. suatu hari.. dlu pas gw masih kelas 2 SMP,, w pulang lewat jalan yg biasanya.. eh jadi ktua Rt di rt'a.. mngkin gra2 terlihat baek kali y.. soalnye dia tu suka ngajak anak2 kecil ke rumahnye.. parah.. anak kecil yg lugu itu tidak tau klo dia tu dimanfaatin.. ckckck.. bngung w sama dunia.. ok kita lnjutin ceritanya.

Just For Alive: Komik Anak. Cerita Tentang Homo!

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 5.43

Komik Anak. Cerita Tentang HOMO! Demi ANAK Ibu ini rela MenTATTO Dahinya! Tips Melupakan Cinta Bertepuk Sebelah Pantat! Cara Pria Hadapi Penolakan! Keistimewaan Wanita!!! Biografi Marco Simoncelli.

Mahendra Dan Hal Random Lainnya: Kisah Anak Tetangga 1

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 5.48

"Homo itu yang suka main pedang - pedangan", gue tau jawaban gue ini bakal bermasalah nantinya. Tapi, tak apalah. Demi menyelamatkan kepolosan anak ini, gue mengambil resiko. "Oh gitu ya kak? Iya deh, aku ngerti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -