What's New?

cerita anak homo

Gawat!! Dul Anak Ahmad Dhani Pengin Jadi "homo"

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 16.50

"Selama ceritanya menarik, unik, dan jarang, saya mau. Gue ingin jadi homo saja," aku Dul saat dijumpai di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dul mengaku dia terinspirasi dari aktor Hollywood, 

Dé Axellent: Cerita Sepasang Hombreng Aka Homo...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 August 2010 Pukul 8.30

cerita sepasang hombreng a.k.a HOMO (Repost from De Sarapzezz blog) suatu saat , dia sedang mengendarai sepeda motor nya , dan menabrak sepeda motor seorang anak muda sepantarannya .. pemuda itu : Goblogh 

Boy : Kakak Tingkat Yang Homo Dan Kisah Cintaku

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 9.39

Dan ini kisah gue, kisah cinta gue dikuliah, gue sebenarnya suka sama anak yang lebih tua, tetapi gue cuman bisa senyum-dan senyum kayak orang gila aja didepannya. Karena dia bagi gue cewek yang sangat spesial, 

Cerita Gay

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 9.26

Ya, aku masih ingat betul di masa diusia polos ku, seorang lelaki bejat yang tanpa malu melampiaskan nafsunya kepada anak tak berdosa. Meskipun orang itu sudah mengganjarnya dengan kurungan bui, tetap saja goresan 

Cerita Unik, Menarik Dan Aneh Terbaru 2015, Bebek Homo...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2015 Pukul 1.30

Di suatu hari di sebuah peternakan yang hanya berisi bebek, di dalam nya terdapat 28 bebek betina dan 1 bebek jantan, bebek jan tan ini sangat lah sudah tua dan sudah lewat masa produksi nya. Lalu sang pemilik 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 11.44

Cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Cerita Humor|sms Lucu: Anak Di Katain Homo

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 13.37

Anak : huuu,,, huu,,,, :( Ayah : kamu knapa, anak laki kok nangis??? Anak : aku di katain HOMO sama temen2 yah :( Ayah : Apa?? siapa yang ngatain??? pukul aja!! hajar!! Anak : gak mau yah, kasihan, dia kan ganteng :3

Just For Alive: Komik Anak. Cerita Tentang Homo!

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 5.43

Komik Anak. Cerita Tentang HOMO! Demi ANAK Ibu ini rela MenTATTO Dahinya! Tips Melupakan Cinta Bertepuk Sebelah Pantat! Cara Pria Hadapi Penolakan! Keistimewaan Wanita!!! Biografi Marco Simoncelli.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -