What's New?

cerita anak homo

Boy : Kakak Tingkat Yang Homo Dan Kisah Cintaku

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 16.39

Dan ini kisah gue, kisah cinta gue dikuliah, gue sebenarnya suka sama anak yang lebih tua, tetapi gue cuman bisa senyum-dan senyum kayak orang gila aja didepannya. Karena dia bagi gue cewek yang sangat spesial, 

Just For Alive: Komik Anak. Cerita Tentang Homo!

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 12.43

Komik Anak. Cerita Tentang HOMO! Demi ANAK Ibu ini rela MenTATTO Dahinya! Tips Melupakan Cinta Bertepuk Sebelah Pantat! Cara Pria Hadapi Penolakan! Keistimewaan Wanita!!! Biografi Marco Simoncelli.

Ceritadikatain Homo...

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 0.44

ada percakapan seorang anak laki laki dan bapaknya. Bapak : Kenapa nangis nak. Anak : Aku dikatain sama temen. Bapak : Dikatain apa nak? Anak : Dikatain HOMO! Bapak : Kamu katain balik aja atau tonjok aja

Creep In Purple: Kisah Kasih Homo Di Sekolah- Dan Bully...

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 18.44

Cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Cerita Humor|sms Lucu: Anak Di Katain Homo

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 20.37

Anak : huuu,,, huu,,,, :( Ayah : kamu knapa, anak laki kok nangis??? Anak : aku di katain HOMO sama temen2 yah :( Ayah : Apa?? siapa yang ngatain??? pukul aja!! hajar!! Anak : gak mau yah, kasihan, dia kan ganteng :3

Catatan Lelaki Homo: Kisah Hidup Ringgo (bag 1)

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 21.34

Baru-baru ini ringgo bercerita kepadaku tentang masa lalunya. Sebuah masa lalu yang membuatku ingin menangis tersedu-sedu. Sebuah kisah anak kecil yang berjuang mencari jati diri dan ahirnya masuk kedalam dunia 

Cerita Homo Romantis

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 23.36

gue gak ada cerita-cerita yang romantis sih sebenernya, karena gue emang gak merayakan hal itu, gue terlalu sibuk dengan banyak hal. tapi semalam, ada sebuah kejadian homo yang romantis ke gue. you wanna know? masih inget gak cina uban nomer 3? yang terakhir kali kencan sama gue nonton dll itu? yang anak kuliahan dan asisten dosen itu lah ya, ada tuh ceritanya yg romantis-romantis di post-post sebelumnya. cerita gue sama dia kan gantung. gak ada 

Sisi Lain Dari Cerita "winulang The Pilopithecus...

Diterbitkan pada Monday, 7 November 2011 Pukul 4.00

semua cerita berawal ketika aku brtemu seorang anak manusia menyerupai bidadari turun dari langit, bukan karena aku pake axe, tapi karena dia memang benar benar ada. berkata lain, Tuhan kirim wanita tangguh untukku, yang senantiasa bersabar menunggu walau kepastian tak dia dapatkan. bukan karena aku tak suka, tapi karena aku tak berani, sudah ku bilang diawal, ilmu cintaku baru setingkat homo erectus, yang hanya mengerti berburu dan berburu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -