cerbung iqbaal cjr sakit karna cinta

Cerbung Coboy Junior: Perjalanan Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 15.03

Awal ceritanya (nk) dgn iqbaal selalu berantem , tante (nk) adalah kepala sekolah disekolah tsb , gak ada murid yg berani membully (nk) kecuali sindi cs dgn iqbaal , seiring berjlnnya waktu kalian baikan , bibit cinta pun mulai tumbuh dibenak kalian ,. D@Home (nk). kamu: HOAHMMM ! (nk) mengelilingi koridor sekolah sambil berlari , karna kurang hati2 akhirnya ,, BRUUKKK !! ???&(nk): aduuh !! ? Karisma: lo ada dirumah sakit ,,. Kamu: kok gw bisa disini ,.

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 16.02

cerbung Part 1. Pada suatu hari coboy junior sedang berjalan jalan/refreshing ke mall. Saat coboy junior ingin membeli kacamata di mall aldi melihat perempuan cantik. Aldi : eh eh eh liat liat tuh. iqbaal : ada apaan sih di? Kiky : tau ada apaan sih? Aldi : tuh liat ada cewek tuh (sambil menunjuk) Bastian : mana mana? . iqbaal : Ada apa bas? Bastian : eh elu ! gue gak suka ya Bella sakit gara gara elu ! Awas aja kalau Bella sakit lagi karna elu ! Kena lu ama gue

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

cerbung : pemeran Coboy Junior n Winxs cerbung lama n lawas, baru aku tulis Karena sudah tidak tahan lagi, iqbaal langsung mengambil obat sakit kepala di ruang tamu tanpa sepengetahuan oleh Bundanya.

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 11.40

cerbung cjr wkwkkwwk. maaf jelek hasik karya sendiri. cinta KU BERTEMU DI AUDISI. cintaku bertemu diaudisi. karya : citra cantika ramadani pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi .. Terus gue juga gak akan bisa deket ama dia karna gue udh ngataiin dia habis2 san. Pasti hatinya sakit. Gimana ini. Apa nasib perasaan ini Hp iqbaal berbunyi. Call dari kiki. Mengangkat telepon : Kiki : halo ass. Baal.

Cerbung !! & !2

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 17.34

iqbaal:bolehlah kan kmu juga sahabat aku. Nk:makasi yaa baal*memeluk iqbaal* iqbaal:*batin iqbaal*kok jantung aku dag dig dug gini yaa saat dipeluk nk,,,,,apa iya ini yg namanya cinta*mengelus rambut nk*

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 17.02

Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone karena suka kebanyakan sms; iqbaal itu aslinya ramah dan baik cuman 

Cerbung Cobaoy Junior / Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 12.13

cerbung Cobaoy Junior / cjr "cinta BERTEPUK SEBELAH TANGAN". cinta BETEPUK SEBELAH TANGAN. sebelumnya kalian bisa follow twitter saya. Talia PJ. = @JennyTR atau @taliaajenny. iqbaal => NK. Bastian => Liera iqbaal: “siapa suruh ribut, jawab yang aneh-aneh!” Bastian: “yee, kalo misalkan ada musrid yang sakit gimana?? Masa mesti jawab fine juga?? trus dia pingsan, masuk rumah sakkit? Duh brabe, deh!” iqbaal: “jawab aja lo!” Bastian: “ya 

Cinta Monyet Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 9.02

Gue sama yang lain nginjek sarang semut. sakit kaki gue digigit semut. (Diandra part). Siapa tuh yang dibalik pohon? *mikir* tiba-tiba ada 3 orang yang kegatelan sama kesakitan gara-gara digigit semut. iqbaal? Bastian?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X