cerbung iqbaal cjr sakit karna cinta

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 17.02

Fakta Fakta iqbaal cjr. heii ada SoniQ disini? yang SoniQ merapat yuuk:3. Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone karena suka kebanyakan sms; iqbaal itu aslinya ramah dan baik cuman karna kebanjiran mention dia ga bisa jwb; iqbaal ngambek,gara2 topiny di umptin bastian d bwh kursi trs iqbaal nginjek kaki bastian kata iqbaal gk sngaja (padhal 

Cinta Monyet Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 9.02

Gue sama yang lain nginjek sarang semut. sakit kaki gue digigit semut. (Diandra part). Siapa tuh yang dibalik pohon? *mikir* tiba-tiba ada 3 orang yang kegatelan sama kesakitan gara-gara digigit semut. iqbaal? Bastian?

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 16.02

cerbung Part 1. Pada suatu hari coboy junior sedang berjalan jalan/refreshing ke mall. Saat coboy junior ingin membeli kacamata di mall aldi melihat perempuan cantik. Aldi : eh eh eh liat liat tuh. iqbaal : ada apaan sih di? Kiky : tau ada apaan sih? Aldi : tuh liat ada cewek tuh (sambil menunjuk) Bastian : mana mana? . iqbaal : Ada apa bas? Bastian : eh elu ! gue gak suka ya Bella sakit gara gara elu ! Awas aja kalau Bella sakit lagi karna elu ! Kena lu ama gue

Cerbung !! & !2

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 17.34

iqbaal:bolehlah kan kmu juga sahabat aku. Nk:makasi yaa baal*memeluk iqbaal* iqbaal:*batin iqbaal*kok jantung aku dag dig dug gini yaa saat dipeluk nk,,,,,apa iya ini yg namanya cinta*mengelus rambut nk*

Mutiara Hati: Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 18.37

cerbung Coboy Junior. Benci menjadi cinta. Pemeran: iqbaal: orangnya baik, rajin, pinter, tapi agak lemot, Aldi : seperti biasa orang nya jutek banget, pendiem gak banyak omong, gak suka di paksa+gak suka sama orang yg cerewet. Kiki : ramah, baik, tempat curhat .. *iqbaal sudah tidak menatap foto itu dia tiba tiba membisu dan duduk di kursi sambil mengeluarkan bukunya, mungkin karna dia tau chika sedang melototinya *merekapun mulai mengerjakan tugas 

Cerbung Coboy Junior: Perjalanan Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 15.03

Awal ceritanya (nk) dgn iqbaal selalu berantem , tante (nk) adalah kepala sekolah disekolah tsb , gak ada murid yg berani membully (nk) kecuali sindi cs dgn iqbaal , seiring berjlnnya waktu kalian baikan , bibit cinta pun mulai tumbuh dibenak kalian ,. D@Home (nk). kamu: HOAHMMM ! (nk) mengelilingi koridor sekolah sambil berlari , karna kurang hati2 akhirnya ,, BRUUKKK !! ???&(nk): aduuh !! ? Karisma: lo ada dirumah sakit ,,. Kamu: kok gw bisa disini ,.

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 11.40

cerbung cjr wkwkkwwk. maaf jelek hasik karya sendiri. cinta KU BERTEMU DI AUDISI. cintaku bertemu diaudisi. karya : citra cantika ramadani pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi .. Terus gue juga gak akan bisa deket ama dia karna gue udh ngataiin dia habis2 san. Pasti hatinya sakit. Gimana ini. Apa nasib perasaan ini Hp iqbaal berbunyi. Call dari kiki. Mengangkat telepon : Kiki : halo ass. Baal.

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

cerbung : pemeran Coboy Junior n Winxs cerbung lama n lawas, baru aku tulis Karena sudah tidak tahan lagi, iqbaal langsung mengambil obat sakit kepala di ruang tamu tanpa sepengetahuan oleh Bundanya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X