What's New?

cerbung iqbaal cjr sakit karna cinta

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 9.02

Cerbung Part 1. Pada suatu hari coboy junior sedang berjalan jalan/refreshing ke mall. Saat coboy junior ingin membeli kacamata di mall aldi melihat perempuan cantik. Aldi : eh eh eh liat liat tuh. Iqbaal : ada apaan sih di? Kiky : tau ada apaan sih? Aldi : tuh liat ada cewek tuh (sambil menunjuk) Bastian : mana mana? . Iqbaal : Ada apa bas? Bastian : eh elu ! gue gak suka ya Bella sakit gara gara elu ! Awas aja kalau Bella sakit lagi karna elu ! Kena lu ama gue

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 4.40

cerbung cjr wkwkkwwk. maaf jelek hasik karya sendiri. CINTA KU BERTEMU DI AUDISI. cintaku bertemu diaudisi. karya : citra cantika ramadani pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi .. Terus gue juga gak akan bisa deket ama dia karna gue udh ngataiin dia habis2 san. Pasti hatinya sakit. Gimana ini. Apa nasib perasaan ini Hp iqbaal berbunyi. Call dari kiki. Mengangkat telepon : Kiki : halo ass. Baal.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.11

(namakamu) duduk di sisi ranjang. mengamati pergelanan tangan-nya yang memerah. sakit. "sekasar apapun kamu ke aku. aku tetep cinta, baal, sama kamu. mungkin kamu kasarin aku, karna kamu sayang sama aku, karna 

Blog Cerbung 'comate': Sahabat Jadi Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 4.16

*Skip Puskesmas*. Dokter : (yn) harus dibawa kerumah sakit. karna , batu yg masuk ke lututnya cukup besar & dalam. Nia : Baik dok! Kami akan bawa dia ke rumah sakit! *Skip Rumah Sakit*. Iqbaal : Dok, Tolong temen saya dok! Dokter : Iya sebentar,kalian tunggu disini saja. . Sedangkan GenkCantik yg sedang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan persahabatan CJR dgn Nia,Natasha,Indah&(yn) mendapatkan ide. Indri : Gue punya ide , gimana caranya 

Cerbung Cjr: Forbbiden Love

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2014 Pukul 8.03

Pukul 13.00 , Iqbaal langsung pulang tanpa mengantar Dea . Dirinya terasa hampa tak ada (namakamu) yang menemaninya di sekolah , biasanya ia mengantarkan Dea , karna ia cinta dengan Dea . Sekarang tidak , dan 

Cerbung Cjr: Cinta Atau Persahabatan |part 2

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 10.21

Nk pun pulang,karena Iqbaal penasaran rumahnya nk iqbaal pun mengikuti Nk. Tiba-tiba di jalan Nk pingsan Iqbaal pun langsung membawa Nk ke Rumah sakit terdekat. Iqbaal : "Put,si Nk pingsan lo tau gak no. hp 

Cerbung Coboy Junior: Perjalanan Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 8.03

awal ceritanya (nk) dgn iqbaal selalu berantem , tante (nk) adalah kepala sekolah disekolah tsb , gak ada murid yg berani membully (nk) kecuali sindi cs dgn iqbaal , seiring berjlnnya waktu kalian baikan , bibit cinta pun mulai tumbuh dibenak kalian ,. D@Home (nk). kamu: HOAHMMM ! (nk) mengelilingi koridor sekolah sambil berlari , karna kurang hati2 akhirnya ,, BRUUKKK !! ???&(nk): aduuh !! ? Karisma: lo ada dirumah sakit ,,. Kamu: kok gw bisa disini ,.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.08

Cerbung. Artist (Part 13) Author: Tesya bisa di bicarain baik baik?. lo (namakmau), lo jangan kebawa emosi gitu, lagian kan iqbaal belum ngasih lo penjelasan, kenapa dia tega bohongin lo, kan?. dan lo baal! lo udah janji sama (namakamu), malah lo ingkarin" ceramah adhiva si pakar cinta. "aku bohongin kamu, karna aku sayang kamu. aku gak mau bikin kamu sakit hati" iqbaal berkata dengan jujur. . "pilih mana (namakamu). iqbaal coboy junior atau teuku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -