cerbung iqbaal cjr sakit karna cinta

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 20.13

"Baal. sakit." (Namakamu) meringis karena cengkraman tangan iqbaal sangat kuat. "Lo keterlaluan tahu gak!" iqbaal kini membentak (namakamu). "Lo kan udah janji sama gue! Kalo lo bakal anterin gue buat nguntit Bastian sampe gue balikan lagi. Kalo lo bilang 'iya' tadi gue gak akan ngelakuin hal bodoh kaya gitu. Menurut informasi Bastian akan menyatakan cintanya di taman ini. Ternyata selama beberapa hari ke belakang mereka baru PDKT, belum resmi 

Cerbung Iqbaal Coboy Junior Dan Nk Sudah Menikah

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 0.17

iqbaal dan (namakamu) sudah menikah karena cerbung dewasa iqbaal dan nk anak cerbung-cerpen tentang pernikahan antara iqbaal coboy junior dan NK; cerbung Coboy Junior iqbaal Nk cerbung Coboy Junior - Elfara's Blog Kiki coboy junior sakit i16 iqbal coboy junior iqbaal n nk - cerbung iqbaal cjr dan nk - cerbung iqbaal dan nk menikah - cerpen cerbung iqbaal cjr cerbung iqbaal Coboy Junior cinta Gara Gara Perjodohan Part 1. Kumpulan cerbung Dewasa Coboy 

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

cerbung : pemeran Coboy Junior n Winxs cerbung lama n lawas, baru aku tulis Karena sudah tidak tahan lagi, iqbaal langsung mengambil obat sakit kepala di ruang tamu tanpa sepengetahuan oleh Bundanya.

Cerbung: Ketika Cinta Itu Kembali Part 5

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 13.13

A:maaf ya gue jadi kaya gini frey Gue tau lo benci sm gue grgr gue PHP sm elo gue gak bermaksud buat lo jadi sakit kaya gini, knp gue pilih shakira karna gue tau lo Lo sayang sm iqbaal, maaf ya:( udah ya frey good night 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 12.19

cerbung. "Fall for you" Part 1. NO COPAST "(Namakamu) lo tau ga iqbaal dhiafakri ramadhan kemarin jalan sama cewe yang berbeda lagi"ucap shalsa hampir histeris karna dia kemarin melihat iqbaal diafakhri ramadhan cowo yang populer dan playboy itu gonta ganti cewe, berjalan berdua kesana kesini "Yah biarin aja tetapi kepopuleran dan ketampanan iqbaal yang membuat cewe2 pada jatuh cinta padanya tak masalah walau akhirnya sakit juga (Namakamu) 

Cerbung Coboy Junior: Perjalanan Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 15.03

Awal ceritanya (nk) dgn iqbaal selalu berantem , tante (nk) adalah kepala sekolah disekolah tsb , gak ada murid yg berani membully (nk) kecuali sindi cs dgn iqbaal , seiring berjlnnya waktu kalian baikan , bibit cinta pun mulai tumbuh dibenak kalian ,. D@Home (nk). kamu: HOAHMMM ! (nk) mengelilingi koridor sekolah sambil berlari , karna kurang hati2 akhirnya ,, BRUUKKK !! ???&(nk): aduuh !! ? Karisma: lo ada dirumah sakit ,,. Kamu: kok gw bisa disini ,.

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 11.40

cerbung cjr wkwkkwwk. maaf jelek hasik karya sendiri. cinta KU BERTEMU DI AUDISI. cintaku bertemu diaudisi. karya : citra cantika ramadani pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi .. Terus gue juga gak akan bisa deket ama dia karna gue udh ngataiin dia habis2 san. Pasti hatinya sakit. Gimana ini. Apa nasib perasaan ini Hp iqbaal berbunyi. Call dari kiki. Mengangkat telepon : Kiki : halo ass. Baal.

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 17.02

Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone karena suka kebanyakan sms; iqbaal itu aslinya ramah dan baik cuman 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X