What's New?

cerbung iqbaal cjr sakit karna cinta

Si Rapunzel: Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 18.06

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 6. *di sekolah* . . . Aldi:hai semua. Babas,kiki:hai. Aldi:baal, kagak bales sapa gue? Iqbaal:males. Kiki:knp si iqbaal? Aldi:tau tuh tanya sendiri ke dia. Kiki:ada apa sih baal? Nabila:ah lu mungkin berprasangka aja kali sama dia karena kali lg musuhan, orang aldi sendiri kok yang ngomong sendiri sama gue kok kalau dia itu suka sama gue Dio:iya, bener kata si bima, dari pada nambah sakit mendingan move on

Cinta Monyet Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 9.02

Gue sama yang lain nginjek sarang semut. Sakit kaki gue digigit semut. (Diandra part). Siapa tuh yang dibalik pohon? *mikir* tiba-tiba ada 3 orang yang kegatelan sama kesakitan gara-gara digigit semut. Iqbaal? Bastian?

Cerbung Coboy Junior: Cinta Yang Tak Sampai Part 2

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 16.05

NK : ih sakit tau lepasin. Aldi : aku gak bakal lepasin sampe kamu maafin aku. NK : tapi sakit. Iqbaal : eh sama perempuan jangan kasar dong *mendorong Aldi*. Aldi : gak usah ikut campur. Iqbaal : NK itu sahabat gw dari kecil jadi dia itu juga urusan gw. Aldi : kok lu ngocol sih *mendorong Iqbaal*. Babas : mendingan lu NK : karna kamu udh nolongin aku,aku bakalan ngelakuin apa yang kamu mau. Nirma : aku ikhlas kok bantuin kamu. NK : kalau gitu kamu jadi 

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

Cerbung : pemeran Coboy Junior n Winxs Cerbung lama n lawas, baru aku tulis Karena sudah tidak tahan lagi, Iqbaal langsung mengambil obat sakit kepala di ruang tamu tanpa sepengetahuan oleh Bundanya.

Cerbung Cjr: Cinta Atau Persahabatan |part 2

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 17.21

Nk pun pulang,karena Iqbaal penasaran rumahnya nk iqbaal pun mengikuti Nk. Tiba-tiba di jalan Nk pingsan Iqbaal pun langsung membawa Nk ke Rumah sakit terdekat. Iqbaal : "Put,si Nk pingsan lo tau gak no. hp 

Cerbung Coboy Junior 。‿。

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 15.05

“Bukan karna dia ga' sayang sama Lo”. “Iqbaal cma mau liat lo Senyum,, Karna Senyuman lo mampu mengurangi rasa sakit yg Iqbaal rasain”. . Hari Ini aku kehilangan seseorang yg sangat aku Cintai & yg aku sayangi.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 22.08

"kalau kamu mau putusin aku, gapapa kok, aku ikhlas. daripada aku harus terus-terusan sakit hati, ngeliat kamu yang deket banget sama bella. lagian juga, kalau kita putus kan, kamu bisa leluasa deket sama bella, dan gak ada lagi (namakamu) yang kemeja iqbaal di bagian pundak-dada basah karna air mata dan ingus (namakamu). ia tidak terllalu mementingkan kemejanya, yang harus ia pentingkan sekarang itu adalah, hubungannya dengan (namakmau).

Cerbung Cobaoy Junior / Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 12.13

Cerbung Cobaoy Junior / CJR "CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN". CINTA BETEPUK SEBELAH TANGAN. sebelumnya kalian bisa follow twitter saya. Talia PJ. = @JennyTR atau @taliaajenny. Iqbaal => NK. Bastian => Liera Iqbaal: “siapa suruh ribut, jawab yang aneh-aneh!” Bastian: “yee, kalo misalkan ada musrid yang sakit gimana?? Masa mesti jawab fine juga?? trus dia pingsan, masuk rumah sakkit? Duh brabe, deh!” Iqbaal: “jawab aja lo!” Bastian: “ya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -