What's New?

cari kenalan cewek sma solo

Perjalanan Waktu: Cerita Cinta Dari Keremangan Pohon Jambu

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2007 Pukul 16.22

Masa masa SMA di Solo, tak ada pertemanan dengan wanita. SMA St Josef Masih ingat pagi pagi, kami berdua dengan seorang teman dari Solo, Amad, cari tempat duduk paling depan untuk kuliah kimia. Gurubesarnya 

Profil Aldy Kumis Nama Lengkap

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 8.43

4. Yang paling berkesan pada zaman SMA adalah dia pernah kecelakaan dan jatuh dari motor gara-gara ketiduran. 5. Tiga alasan yang membikin dia lebih mentingin latihan nggebuk drum daripada nongkrong di tempat yang banyak cewek cantiknya adalah Kepuasan bathin saat main drum, Lebih tertarik ngeliat drum karena lebih seksi, Lebih seru mainin drum daripada mainin cewek. . “Akhirnya gue cari teman -teman yang mau bantu dan gabung sama gue.

Cari Teman Cewek Diyogyakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 22.09

4 wp usia 18-22 thn, 200 rb, bathtub, no ac, buka jam 9 - 8 malam. Lucky 6604919 jl. Solo km. 17, psr kalasan depan dealer kawasaki 150-200 rb, usia wp 18-24, buka sampai jam 8 malam. Lia 9190973 jl. Kaliurang km. 11

Daftar Pin Bb Cewek

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 10.19

Daftar PIN BB Cewek ini khusus bagi anda kaum hawa yang ingin mencari teman sesama perempuan. @dyantiwulandari dyanti wulandari | wanita | pelajar SMA | 28A6438D . Fathurnarasnama 755ee6ba cowok solo.

Pengalaman Pertama Mendaki Gunung

Diterbitkan pada Thursday, 4 December 2014 Pukul 15.48

Jadi awal cerita hari Jumat tanggal 14 Nov 2014 sore, saya muter-muter solo mencari sponsor untuk sokongan dana KKN bersama teman saya bernama Sholihah atau sebut saja dia Cholie. Cholie ini teman saya SMA. Aku waktu SMA kenal dia tp tidak begitu dekat tapi juga tidak begitu jauh. Yah, teman biasalah. Aku dekat dengan dia malah karena masa kuliah saya dan the gank (fatim, janati, sholi) pernah mbolang ke Jogja 2 Nah, teman saya yg cewek ini luar biasa strong.

Tempatnya Cah Solo

Diterbitkan pada Wednesday, 9 December 2009 Pukul 9.57

Kalau kalian pada main ke solo dan kepingin cari kenalan anak solo main aja di wedangan . Tempat nya nyaman Kalau pada Hari Malam Minggu dan Hari Minggu Cewek – Cowok pada Nongrong di Manahan. Asik lho 

My Little Voice: Mengukir Kisah Bersama Kawan

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 20.57

Tiga teman cowok dan dua cewek termasuk aku di dalam mobil . Namun, satu teman cewekku asik ngobrol dengan satu teman Lalu, teman cewekku “maelani” mengajak untuk menginap di kost teman kita juga waktu SMA. Masih sedang mencari jalan, membuka google map, dan akhirnya nyasar. Duuuhhhh. Maelani menghubungi temannya, sebagai Yaaahhh, mas ridwan memutuskan balik Solo deh, haha. Di tengah perjalanan ella terbangun, “Gimana?

Bebas Ngetik: 13 Langkah Membentuk Band Pop

Diterbitkan pada Sunday, 15 August 2010 Pukul 15.28

Gak perlu repot cari teman di Fb atau Twitter, tinggal di konfirmasi atau ignore aja, mereka datang sendiri bak magnet, semua orang mencarimu, dan selalu digosipin sama media, sehingga jadi makin kondang, jadwal manggungpun makin Apa sih keunggulan band dibanding penyanyi solo? Mungkin ya… mungkin, antara lain karena kemampuan megang alat musik mereka jadi terlihat. Ingat dulu waktu SMA gak? Cewe-cewe lebih tertarik dengan cowo yang jago ngegitar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.