What's New?

cara pasang plat kopling motor suzuki tornado

Tune Up 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

Selamat malam, kali ini saya akan share sedikit tips ( kok sedikit ? ya kalo banyak saya malu soalnya banyak yang lebih pintar dari saya ) tune up / korek mesin motor 2 tak untuk memperoleh performa yang lebih dari standart atau kuat atau simpel nya gunakan perkopling racing, gunakan platkopling Racing atau bisa juga aplikasi plat kopling untuk motor lain seperti Yamaha Fizr menggunakan Plat kopling suzuki tornado yang mempunyai daun yang lebih lebar.

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Naah kebetulan ada nih temen ane yang beberapa waktu lalu mengeluh kalo Mio nya bunyi ciiitt…ciiiitt..ciiitt..waktu akselerasi,dia bilang biasanya ndak pernah bunyi gitu motornya tapi pas selesai di pake liburan ke daerah Trawas, plat ganda maksude rumah kopling ganda itu ya mas?? oh iya emg masih ad ya mas os 0,25 ??? soale setahuq pling kecil itu os 0,5mm klo seher stndrt itu CMIIW oh iy itu bnyinya kluar pas akselerasi az atau pas udah jlan ?? Balas.

Plus Minus Knalpot Racing Atau Knalpot Standart...

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 7.27

gue mau tnya gan, kn motor gue suzuki tornado, yg jadul itu. knlpot ny masih ori, nah gue kpngn gnty knalpot 2 tak jadi 4 tak. krn knalpot 4 tak tu lebih cool knalpotnya Trs bnyk pilihan modelnya, sdgkn knlpot 2 tak cuma gtu” aja, prtnyaan gue.. – apa bisa motor 2 tak .. Udah ane pasang kopling, kampas kopling daytona, pernya 2 daytona 2 per asli (terlalu keras klo pake daytona smua:D) gas spontan yamaha YZ punya, CDI BRT, knalpot CLD. NAH.! Tanya bro.

Tipe Kopling Motor

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 22.45

Kopling menurut Konstruksi 1. Kopling piringan (disk clutch) Kopling ini terdiri dari beberapa plat gesek (kampas kopling) dan plat kopling. Sebagai pemutus dan penghubung daya, kopling jenis ini di tekan oleh adanya per. Apabila per di Per kopling juga ada 2 macam yaitu per keong (coil spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI SHOGUN dan per matahari (diaphragm spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI Tornado. Pada kopling 

Tetap Bertahan Dengan Suzuki Tornado Gs Th. 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 9.34

gue mo nny neh,, gimana cranya ngemodif motor suzuki tornado gs ntu biar kliatn ny matching,n bli alat2 nya dimana.?gue pngen juga modif mtr gue gs tahun 1995. Reply plat kopling yg ori emang harganya mahal kalo mau terjamin beli dan pasang di dealer aja, tapi punyaku dah ganti plat kopling asli masih selip apa mungkin harus ganti mataharinya/plindesnya sekalian seperti kalo ganti plat kopling mobil ? Reply ada yg tw cara upgrade powerx???? Reply.

Ini Dia!!spek Suzuki Satria Fu Yang Bisa Ngalahin Kawasaki...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 17.27

Kampas Kopling RGR – Perkopling standar, ganjel ring – (R) Jari2 TK 1.60, (F)Palang standard – Comet M1 60/80-17 (Front) – Mizzle Power Tread 2.25-17 (Rear) – Stang pendek NSR 125 – Undertail. Motor harian buat ngantor, wakuncar, dan .. Suzuki Tornado gw std aja bisa menang lawan RR di trek2 pendek… wkwkwkkwkwk… kalo 201 itu brarti kelas berat… megang FU… tapi diatas 400 gw pegang KRR deh. .. bisa jg faktor cara bawa motor dr si rider nya.

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 14.21

Mas bro semua siapa yang gak tahu motor yang satu ini,salah satu motor legend dari Suzuki yang terkenal dengan tagline-nya "Shogun dilawan" :D , motor yang dulu sempat menjadi raja di arena roadrace tanah air , motor yang mengantarkan Suzuki ke masa suzuki kristal dan tornado gs juga sama2 unlimiter sob, gak ada pulsernya… dari cdi langsung ke koil… lebih simple… .. Mas bro cra pasang kampas kopling shogun gmana eah, soalnya dia kn pke plat,

Bengkel Motor !!! Tingkatkan Performa Mesin Motor Standart

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2009 Pukul 15.29

Untuk meningkatkan performa mesin motor SuZuki Shogunnew anda coba anda lihat pada sistem penyuplaian bahan bakar coy, pada mesin standart biasanya terasa kasar, ok pasti anda sudah tau masalah korek mesin bukan, . kemungkinan lain bila anda setelah bongkar kampas kopling terjadi bunyi, bisa saja pemasangan yg kurang benar pada ring ny atau bisa saja kurang kencang, atau mungkin jumlah kampas yang dipasang kurang… jangan lupa lapisan2 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -