What's New?

cara pasang plat kopling motor suzuki tornado

Sepeda-motor.com: Kopling Mandra Perkosa Ternoda

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 20.30

Sori sejuta maaf buat perancang Suzuki Tornado. Ini membuat Tornado jadi ternoda. Pelat Tinggal pasang kampas dan pelat kopling Grand (gbr. 6). Harga Sepeda Motor Bekas, Cara Menawar dan Cara Transaksinya.

Tune Up 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

Selamat malam, kali ini saya akan share sedikit tips ( kok sedikit ? ya kalo banyak saya malu soalnya banyak yang lebih pintar dari saya ) tune up / korek mesin motor 2 tak untuk memperoleh performa yang lebih dari standart atau kuat atau simpel nya gunakan perkopling racing, gunakan platkopling Racing atau bisa juga aplikasi plat kopling untuk motor lain seperti Yamaha Fizr menggunakan Plat kopling suzuki tornado yang mempunyai daun yang lebih lebar.

Bengkel Motor !!! Tingkatkan Performa Mesin Motor Standart

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2009 Pukul 15.29

Untuk meningkatkan performa mesin motor SuZuki Shogunnew anda coba anda lihat pada sistem penyuplaian bahan bakar coy, pada mesin standart biasanya terasa kasar, ok pasti anda sudah tau masalah korek mesin bukan, . kemungkinan lain bila anda setelah bongkar kampas kopling terjadi bunyi, bisa saja pemasangan yg kurang benar pada ring ny atau bisa saja kurang kencang, atau mungkin jumlah kampas yang dipasang kurang… jangan lupa lapisan2 

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 14.21

Mas bro semua siapa yang gak tahu motor yang satu ini,salah satu motor legend dari Suzuki yang terkenal dengan tagline-nya "Shogun dilawan" :D , motor yang dulu sempat menjadi raja di arena roadrace tanah air , motor yang mengantarkan Suzuki ke masa suzuki kristal dan tornado gs juga sama2 unlimiter sob, gak ada pulsernya… dari cdi langsung ke koil… lebih simple… .. Mas bro cra pasang kampas kopling shogun gmana eah, soalnya dia kn pke plat,

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 5.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Beli saja kampas kopling scorpio z yang assy harganya 209ribu kodenya 537-WE63A-00, jika pakai yang assy nanti saat pemasangan akan lebih satu karena kampas kopling byson hanya 4 pcs dan isi kampas kopling yang beli assy ada 5 . 30ribuan km, tergantung cara pakainya.

Tetap Bertahan Dengan Suzuki Tornado Gs Th. 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 9.34

gue mo nny neh,, gimana cranya ngemodif motor suzuki tornado gs ntu biar kliatn ny matching,n bli alat2 nya dimana.?gue pngen juga modif mtr gue gs tahun 1995. Reply plat kopling yg ori emang harganya mahal kalo mau terjamin beli dan pasang di dealer aja, tapi punyaku dah ganti plat kopling asli masih selip apa mungkin harus ganti mataharinya/plindesnya sekalian seperti kalo ganti plat kopling mobil ? Reply ada yg tw cara upgrade powerx???? Reply.

Berapa Sich Biaya Ganti Kampas Kopling Motor Vixion...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 5.03

Yupartikel info singkat buat pemakai motor vixion lama (ovi) yang kampas koplingnya mulai aus dan saatnya ganti, kampas kopling aus biasanya ditandai dengan terikan motor terasa berat bahkan tidak bisa jalan serta diiringi Untuk penggantian kampas kopling biasanya diatas kilometer 20ribu untuk kondisi normal tapi banyak juga sebelum 20ribu km sudah banyak yang ganti karena cara pemakaian yang tidak pas. . Tornado/Shogun, hitam, Rp 110.000,-.

List Harga Engine Part / Spare Part Mesin / Onderdil Mesin

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 4.55

Suzuki Tornado Rp. 1.400. Yamaha RXK / F1ZR Rp. 3.800. Yamaha RXS Rp. 3.300 21. Baut Gear Depan Honda CB 100 Rp. 600. Honda Grand Rp. 1.100. Yamaha RX 100 Rp. 8.00 22. Baut Handle Yamaha Kopling RXK / RXS Rp. 1.200 Besi Plat Kopling Suzuki RC Rp. 7.000. Suzuki Shogun Rp. 7.000. Kawasaki GTO Rp. 6.500 44. Bolam Depan Honda GL 100 12V/35W Rp. 1.800. Honda Grand 12V35/35W Rp. 1.500. Honda Supra 12V35/35W Rp. 1.500

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -