What's New?

cara pakai rangkaian produk ponds flawless white

Love At The First Touch With Pond's Flawless White Dewy...

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 17.16

Ceritanya, beberapa minggu yang lalu aku diundang oleh Pond's Indonesia untuk mencoba produk terbaru dari Pond's yaitu Pond's Flawless White Dewy Rose. Yang seru dari acara Mau tahu gimana serunya cara tersebut? Yang paling Kalau pakai Pond's Dewy rose cream untuk aktivitas ringan sehari-hari, ketika weekend dan cuma santai di rumah, aku merasa gak perlu pakai bedak lagi karena sudah matte dan memberikan efek mencerahkan. Cuma karena 

Annisaramsey: Pond's Flawless White

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 0.35

Perbedaan setelah pakai serangkaian produk flawless white ini adalah, apa ya.. bersihan lah, tapi yang paling aku sukain itu ya jerawatnya jadi cepet banget numbuh dan kempes, jadi ga perlu waktu berhari-berhari deh, kalau dulu kan produknya atau di kardusnya, tapi kebanyakan petunjuknya ga detail, nah kalau beruntung kita bisa temuin cara penggunaannya di internet, kayak aku nemuin cara penggunaan yang tepat untuk produk rangkaian flawless white.

My First Love Experience With Pond's Flawless White Dewy...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 20.16

mengabadikan momennya bersama Pond's. Nah sesampainya di rumah apayang kulakukan dengan Pond's? yuk akan aku share ke kalian tentang produk inovasi baru Pond's Flawless White Dewy Rose yang akan aku apply ke wajah sekarang. Dan kalau ke kampus pagi pagi aku pakai yang Dewy Rose Gelnya nah kalo udh ke kampusnya siang aku menyesuaikan jadi aku pakai Dewy rose Cream dengan SPF 30. Mungkin karena kulit aku tipenya adalah kulit 

My First Love Experience With Pond's Flawless White...

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 16.58

Saat pertama kali mencoba Pond's Flawless White Dewy Rose Gel, beneran deh jatuh cinta, biarpun aku nggak melihat seperti apa produknya karena mataku ditutup, jadi aku berkonsentrasi untuk merasakan teksturnya saat pertama Pond's juga melihat bahwa sebagian besar dari total pelembab wajah yang ada di pasar Indonesia terdiri dari produk dengan format krim yang memberikan konsumen pengalaman yang sama saat menggunakan produk perawatan 

My First Love Experience With Pond's Flawless White...

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2014 Pukul 1.21

Padahal sensasi pertama kali menggunakan suatu perawatan kulit, dapat membuat perempuan merasa bahagia loh! Wah setuju banget deh. Dengan format gel, POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini lebih mudah 

Review Pond's Flawless White Dewy Rose Gel

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 11.24

"Masuk"? Iya, karena Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini sudah diproduksi duluan di luar negeri dan baru masuk ke Indonesia pada awal bulan ini, aku juga baru tau kalau produk ini baru setelah lihat iklannya di TV dan akhirnya aku beli di minimarket. ^^ Tapi aku kaget waktu lihat di rak Untuk masalah ini aku belum bisa kasih pendapat karena produknya baru aku pakai 2 kali, dipakai di pagi hari dan malam hari. Oh iya, produk ini nggak mengandung SPF, 

Kelebihan Dan Kekurangan Iklan Pond's Flawless White

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 9.42

Kelebihan dan Kekurangan Iklan Pond's Flawless white Rangkaian produk perawatan pond's dibedakan menjadi 3 kategori, yaitu pengendalian minyak, pemutih kulit, dan penghambat penuaan dini. Jika kita melihat pada tayangan iklannya sendiri, juga diperlihatkan bagaimana seorang wanita yang tadinya berkulit wajah kusam, setelah menggunakan produk tersebut, dalam jangka waktu 7 hari, kulit wajahnya menjadi putih mulus dan cantik berseri. Hal ini 

Potted Pinkyrose: Product Review : Pond`s Flawless White...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 22.53

Beberapa waktu yang lalu, Pond`s Indonesia dan Female Daily berbaik hati ngirimin saya hampers Pond`s yang super cute, kotak makeup yang diisi dengan produk nya Pond`s seri Flawless White, termasuk juga Pond`s flawless white BB+ Cream. Pond`s Di Kulit wajah saya yang super oily ini, BB+ Pond`s ini sayangnya oil control nya kurang nendang.. kalo tanpa primer, pemakaian 2-3 jam saya sudah harus blotting dan touch up bedak supaya matte lagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -