cara pakai rangkaian produk ponds flawless white

Kelebihan Dan Kekurangan Iklan Pond's Flawless White

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 16.42

Dari gambar iklan diatas, juga bisa kita lihat perbandingan pada wajah model sebelum dan setelah wanita tersebut menggunakan pond's flawless white. Perbandingannya tidak terlalu jauh. Memang sejak sebelumnya pun 

Love Korean Beauty: Review : Pond's Flawless White...

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 14.16

Pond's flawless white ini terdiri dari beberapa macam produk, seperti krim pagi dan malam, lotion, eye cream, bedak padat, serum, dll. Kulit wajahku juga terasa lebih smooth setelah menggunakan lotion ini. Sebelumnya 

Putri Kansil: New Pond's Age Miracle Review

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 12.00

Pertama tim Pond's bilang kalo mereka mau kirim rangkaian produk New Pond's Age Miracle ke aku, aku agak kurang yakin. Setelah menggunakan rangkaian produk Age Miracle selama sebulan lebih, hasilnya. . Nah skrg usiaku sudah 27 Tahun,, garis2 halus dan kerutan mulai tampak apalagi pas didaerah bawah mata aku,,, beuh sangat tidak nyaman slama ini aku pake ponds flawless white,, memang sih terbukti kalo ponds itu bisa mencerahkan dan 

Ofisu Redii : Pond's Bb Cream Flawless White

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 6.37

Entah kenapa si ponds ini termasuk produk yang packagingnya bagus, aku sering tertarik dengan produk pond's gara-gara packagingnya, tau kan serum age miracle yang merah sama pond's gold radiant, aku pengen beli banget itu Kalau mau lebih tahan lama bisa pakai primer dulu, waktu aku coba pakai primer dan ditambah bedak, stay good sampai sore kok :D pros -cute packaging -medium coverage -sudah mengandung SPF 30 PA++ -glowing efeknya 

Posting Lebih Baru

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 9.08

Salah satu varian Pond's yaitu Pond's flawless white juga diperkenalkan kepada konsumen dengan iklan yang agak berbeda dengan iklan-iklan produk Pond's sebelumnya. . Video (X1), rangkaian adegan berupa gerakan, kata-kata yang menceritakan tentang produk. 2. Talent (X3), bakat seseorang untuk memerankan adegan dalam iklan yang menggunakan manfaat, cara kerja, kehebatan dan lainnya dari produk agar konsumen mendapat informasi cukup. 4.

Racun Warna-warni: Review: Pond's Flawless White...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 10.52

Apalagi kalau ada produk baru yang meluncur di pasaran. Pond's BB Cream Beruntung banget, Looxperiment dapet Pond's flawless white Whitening Expert BB Cream SPF 30 PA++ dari Vanity Trove Beauty Box bulan Juni kemarin. BB cream ini hasilnya sheer, mampu meratakan warna kulit dan menutupi redness, tapi kurang mampu menutup noda bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata. untuk noda-noda di wajah, masih harus pakai concealer lagi.

Pond's Flawless White Anti-spot Intensive Whitening Serum...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 19.44

Bagikan info produk ini kepada teman Anda. Bingung cara Order / Pesan? Customer Service Mia Collection Store siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami. banner iklan amila. Pond's flawless white Anti-Spot Intensive Pond's flawless white Anti-Spot Intensive Whitening Serum Micro Roller dengan Pond's flawless white Day Cream, Pond's flawless white Night Cream dan Pond's flawless white Facial Foam, karna ketiga rangkaian tadi saling bahu 

Annisaramsey: Pond's Flawless White

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 7.35

Perbedaan setelah pakai serangkaian produk flawless white ini adalah, apa ya.. bersihan lah, tapi yang paling aku sukain itu ya jerawatnya jadi cepet banget numbuh dan kempes, jadi ga perlu waktu berhari-berhari deh, kalau dulu kan produknya atau di kardusnya, tapi kebanyakan petunjuknya ga detail, nah kalau beruntung kita bisa temuin cara penggunaannya di internet, kayak aku nemuin cara penggunaan yang tepat untuk produk rangkaian flawless white.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X