What's New?

cara mengetahui keberadaan teman kita lewat pin blackberry

Paramount Land Bangun Residensial Baru Di Luar Jawa

Diterbitkan pada Monday, 12 October 2015 Pukul 11.19
Paramount Land Bangun Residensial Baru Di Luar Jawa

Pengunjung melihat pameran Property Week 2015 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (17/9/2015). 140 pengembang mengisi pameran tersebut dan di harapkan dapat membantu mengembalikan dinamisme industri properti di dalam negeri.

Laga Membosankan, Presiden Ini Instruksikan Langsung Adu Penalti

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2015 Pukul 16.55
Laga Membosankan, Presiden Ini Instruksikan Langsung Adu Penalti

Melihat cara bermain kedua kesebelasan sangat menjemukan, sang kepala negara rupanya meminta perangkat pertandingan menghentikan permainan dan langsung memutuskan pemenangnya lewat adu penalti. Kabarnya, presiden minta laga diakhiri 

Pesan Berantai Udara Beracun Di Riau Bikin Warga Panik

Diterbitkan pada Friday, 23 October 2015 Pukul 15.43

Liputan6.com, Pekanbaru - Pesan berantai dari BlackBerry Mesengger dan postingan sebuah foto di jejaring sosial Facebook membuat masyarakat Kota Pekanbaru, Riau, geger. Pasalnya pesan itu berisi yang menyatakan udara di Riau beracun dan bisa 

Bareskrim Ambil Alih Kasus Anggota Dpr Ancam Perwira Polda Ntt

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2016 Pukul 1.29
Bareskrim Ambil Alih Kasus Anggota Dpr Ancam Perwira Polda Ntt

Liputan6.com, Jakarta Ka polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigadir Jenderal Endang Sunjaya mendatangi Bareskrim Polri. Kedatangan Endang untuk menyerahkan laporan anggota Direktorat Reserse Narkotba Polda NTT, Ajun Komisaris Besar Albert 

Bocorkan Spdp Risma, Humas Kejati Jatim Didesak Diganti

Diterbitkan pada Sunday, 25 October 2015 Pukul 3.32

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo buka suara terkait permasalahan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Polda Jatim atas nama Tri Rismaharini. SPDP itu dibocorkan oleh Kepala Seksie Penerangan 

Ginanti Rona, Sutradara Midnight Show Yang Gemar Film Berdarah

Diterbitkan pada Wednesday, 9 December 2015 Pukul 9.01
Ginanti Rona, Sutradara Midnight Show Yang Gemar Film Berdarah

Tetapi, ini jadi tak terlalu mengherankan bila mengetahui filmografi Gita sebelum debut film panjangnya itu. Gita tercatat Aku juga memang suka lingkungan kerja yang nggak kaku, memang terasa teman-teman kerja bareng," ungkap Gita. Keterlibatan

7 Olahraga Teraneh Yang Bikin Geleng-geleng

Diterbitkan pada Wednesday, 23 December 2015 Pukul 20.04
7 Olahraga Teraneh Yang Bikin Geleng-geleng

Liputan6.com, Jakarta - Anda sangat suka berolahraga? Kesehatan adalah alasan utama Anda berolahraga. Biasanya, lari adalah olahraga yang sering dilakukan banyak orang karena biayanya murah. Selain lari, ada beberapa olahraga yang paling 

Banjir Pemain Naturalisasi, Bagaimana Tanggapan Penggawa...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2015 Pukul 17.36
Banjir Pemain Naturalisasi, Bagaimana Tanggapan Penggawa...

"Dengan dibukanya keran naturalisasi, kalo kita sebagai pemain lokal harus bisa berkompetisi. Mau ngak mau kan. Kita lihat saja, saya sih blak-blakan aja kalo kita gak bisa kompetisi ya nanti pemain naturalisasi yang main. Kita harus siap untuk itu

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -