What's New?

cara membuat tudung saji drpd bahan terbuang

Karya Tulis Ilmiah Tentang Pemanfaatan Sampah Plastik

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 20.18

Sampah anorganik itu dibuat kerajinan tangan dengan cara dijahit maupun diberi lem. Hasil kerajinan. 1. 2 Oleh karena itu, kami tertarik untuk membuat karya tulis yang berjudul “ Pemanfaatan Sampah Plastik menjadi Barang Bernilai ”. B. Kajian Teori . Pak Udin : Alhamdulillah dengan bantuan keluarga saya sendiri, saya mampu menghasilkan beberapa produk daur ulang seperti tas, dompet,kotak pensil, tempat pensil,dan tudung saji. Indri : Berapa harga dari 

Cara Pembuatan Mebel Dari Bambu

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 13.10

Bambu yang bagi sebagian orang bukan barang yang bernilai, bisa dibilang menjadi jalan rizki/tumpuan hidup yang sangat perospektif. Salah satunya adalah Cara Membuat Tudung Saji dari Bambu. Melimpahnya 

Cara Memanfaatkan Kain Perca Batik

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 13.13

kain perca sangat bermanfaat, terutama kain perca batik khususnya. Biasanya setelah sehelai kain selesai dijahit atau dibuat pakaian, sisanya akan terbuang sia-sia. Tudung saji dan tutup gelas. 7. Bros. 8. Keset. 9 . Rok atau daster, dan lain-lain. Memanfaatkan kain perca sebagai bahan baku utama pembuatan aneka kerajinan ternyata bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Dari kain sisa jahitan yang awalnya tidak bernilai, bisa 

Daur Ulang Sampah » Blognya Bu Tita

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 15.27

Tentunya pihak pengepul harus mempunyai pengrajin untuk membuat produk daur ulang sampah tersebut. Adapun peralatan yang digunakan untuk membuat daur ulang sampah adalah sbb : 1. Bahan Baku Bahan baku untuk pembuatan daur ulang sampah Hasil produksi yang dijual oleh kedua mitra tersebut adalah : keranjang, tas, tudung saji, sandal, tempat pinsil, tempat tisue ,dll 5. Pemasaran produk hasil daur ulang sampah dilakukan dengan cara :

Kerajinan Limbah Tekstil

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 18.45

F F. Cara Membuat Boneka Kain Perca Ragam hias figuratif biasanya terdapat pada bahan tekstil maupun bahan kayu, yang proses pembuatannya dapat dilakukan dengan cara menggambar. produk yang termasuk pada benda hias diantaranya: hiasan dinding,sarung bantal kursi, boneka, produk kerajinan tekstil yang termasuk benda pakai diantaranya: bad cover,sarung bantal, tirai, tutup aqua galon, tutup kulkas, taplak meja makan, tutup tudung saji, dll.

Resep Makanan Burung Pleci Kacamata

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 22.54

perawatan burung pleci, pemeliharaan dan cara membuat pleci gacor Pengalaman mereka pun pernah ditulis di beberapa forum, misalnya forum burung asia. Nah, sebagian resep para plecimania inilah yang akan saya share balik untuk Anda. Bahan baku: Kacang hijau (250 gram). Gula pasir / gula merah (12 sendok teh) Keluarkan adonan yang sudah matang, tutup dengan tudung saji (untuk menghindari lalat), dan biarkan hingga dingin. Setelah agak dingin 

Jingganila: Kerajinan Tekstil

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 6.57

Sisa bahan yang tidak digunakan yaitu kain perca yang dapat dimanfaatkan atau digunakan untuk membuat berbagai macam produk kerajinan, seperti aksesoris, sarung bantal, tas, taplak meja, kotak pensil, dll. .. yang termasuk pada benda hias contohnya: hiasan dinding,sarung bantal kursi, produk kerajinan tekstil yang termasuk benda pakai diantaranya: bad cover,sarung bantal, tirai, tutup aqua galon, tutup kulkas, taplak meja makan, tutup tudung saji, dll.

Hasil Kraftangan Dari Bahan Kitar Semula

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2007 Pukul 10.39

Pn/saudari boleh kitar semula bahan terbuang dan selamatkan alam sekitar juga pada waktu yang sama dan kalau berjaya boleh bagi pendapatan tambahan sekali..untung kan??? ALIF says: 26 December, 2008 at 3:47 am .. terima kasih, saya akan teruskan pembuatan bakul kertas ni,,, Saya juga nak tanya macam mana nak buat tudung saji mcm dalam gambar tu,, masa anyam tu guna acuan tudung saji atau tak?Cantik tudung saji tu,, saya nak cuba jgk…lagi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -