cara membuat pola baju gamis

Cara Gampang Membuat Pola Baju

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 11.12

Karya-karya dari siswa dan pengajar di Kursus Menjahit Navita dapat dilihat di kursus menjahit navita dan beberapa foto. Memasuki bulan Ramadhan, maka orang bersiap-siap beli baju atau bikin baju. Beli baju paling gampang, karena 

Menakmenik: Buat Pola Baju

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 10.46

Buat pola baju. Aktivitas buat pola ini adalah sesuatu yang menurut gw paling sulit dilakukan Sebenernya sih bukan sulit, tapi ribet.com :) Tapi tetep aja harus dilakukan karena gak muin kan kita bisa bikin baju tanpa pola sama sekali hehehehe Yuk kita belajar bareng2 cara bikin pola yang bener Nanti di akhir artikel ini gw kasi bikin pola yang paling . kalo saya saat ini masih belajar kak terutama ingin membuat baju gamis Baru, terimakasih. BalasHapus.

Cara Membuat Pola Baju Sendiri

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 20.39

pola baju| cara membuat pola baju | Pelajaran paling dasar dalam membuat baju adalah cara membuat pola baju. untuk membuat pola baju, terutaa desain untuk gamis Baru, semoga bisa saya terapkan thnx. BalasHapus.

Perpustakaan Sarah Laya Shafura: Pola Baju Gamis

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 19.27

Kalau anda sudah memahami cara menjahit tingkat dasar dan Ingin praktek, anda bisa mempraktekkan pola-pola pakaian yang mudah terlebih dahulu dan sebelum membuat jahitan untuk orang lain maka untuk praktek 

Belajar Desain Mode Busana: Membuat Pola Busana...

Diterbitkan pada Monday, 18 January 2010 Pukul 10.58

pola baju Kurung Kedah pola Asas Tangan Kedut membuat pola Dasar baju Wanita membuat pola Dasar Lengan "Jubah" cara Mengukur Badan dalam membuat gamis/ Jubah >Menjahit baju Kurung Kanak-Kanak Dengan Gambar Len.

Teknik Membuat Baju Gamis

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 21.17

membuat pola. Bila anda tidak bisa membuat pola seperti penjahit, bisa menggunakan gamis anda yang sudah jadi. Tempelkan kain di atasnya untuk mendapatkan potongan kain bagian belakang dan depan. Bila ingin mengkreasikan bisa menambah sendiri dengan pola dasar seperti baju gamis menarik anda. Untuk tepinya sisakan 3 cm untuk jahitannya cara ini akan memudahkan anda dalam membuat baju gamis menarik. Setelah itu baru buat jahitannya.

Cara Menjahit Pakaian

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 20.22

membuat baju sendiri. Pengertian menjahit. cara menjahit pakaian wanita. cara menjahit celana. cara menjahit jas. cara membuat gaun. Langkah langkah menjahit pakaian. cara membuat pola baju gamis. Teknik dasar 

Pakaian Trendy Masa Kini: Cara Menjahit Pakaian

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 21.35

cara mengukur baju wanita. Langkah langkah menjahit pakaian. cara menjahit jas. cara membuat pola baju gamis. cara membuat pola celana. Teknik menjahit dengan tangan. pola celana wanita. Teknik dasar menjahit.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X