cara membuat jilid buku kulit tebal

Buku 007 (seri I Jilid 7)

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 23.13

buku 007 (Seri I jilid 7). Ketegangan menjadi semakin memuncak karenanya. Masing-masing agaknya mempunyai perhitungan sendiri-sendiri. Sidantipun kemudian sudah bergerak diikuti oleh beberapa orang yang Apalagi ketika Citra Gati menyadari, bahwa sebagian besar laskarnya condong kepadanya, sehingga dengan demikian hampir-hampir ia menjatuhkan perintah untuk bersama-sama menangkap Sidanti yang telah melanggar tata cara keprajuritan.

Buku 001 (seri I Jilid 1)

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 23.14

buku 001 (Seri I jilid 1). Sekali-sekali terdengar petir bersambung di udara. Setiap kali suaranya menggelegar memenuhi lereng Gunung Merapi. Hujan diluar seakan-akan tercurah dari langit. Agung Sedayu masih duduk menggigil Meskipun adiknya itu selangkah dua langkah diajarnya juga cara-cara membela diri dan didalam latihan-latihan dapat juga menunjukkan kelincahan dan ketangkasan, namun kelincahan dan ketangkasannya itu terbatas dibelakang 

Naga Sasra Dan Sabuk Inten

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2009 Pukul 19.47

Lanjutan dari jilid 15 KETIKA Pasingsingan dan Sura Sarunggi berjalan melintasi pendapa, tak seorangpun berusaha mencegahnya. Mereka memandang saja seperti memandang hantu. Mantingan dengan trisula di 

Buku 009 (seri I Jilid 9)

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 23.12

buku 009 (Seri I jilid 9). Sampai digubug Alap-alap Jalatunda Tohpati berhenti. Wajahnya tampak berkerut-kerut. Diangkatnya telinganya sambil bergumam lirih “Siapa itu paman?” Sumangkar menarik pundaknya tinggi-tinggi. Seorang laki-laki yang bertubuh tinggi kekar berkumis tebal melintang. . membuat malapetaka dan meruntuhkan air mata. .. Mungkin benar Sidanti melukai Untara, sebagai suatu cara untuk berpura-pura mengusir atau mengejar Sidanti.

Ready Stock Mesin Jilid Buku Lem Panas (5 In 1...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 9.10

Pencarian yang datang: cara menjilid buku cara menjilid buku tebal cara menjilid skripsi cara jilid buku tebal cara jilid soft cover cara jilid skripsi cara menjilid cara jilid buku tebal dengan lem mesin jilid tebal cara menjilid 

Naga Sasra Dan Sabuk Inten

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2009 Pukul 19.40

Lanjutan dari jilid 14 WANAMERTA kembali melanjutkan kata-katanya, “Kau agaknya telah terjerumus ke dalam kekuasaan nafsu duniawi. Tetapi kau tak akan pernah merasa bahagia karenanya. Bahagia yang abadi.

Naga Sasra Dan Sabuk Inten

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2008 Pukul 3.12

Lanjutan dari jilid 2 DENGAN biji bisa itu Ki Ageng Warana telah membebaskan dirinya sendiri dari berbagai macam bisa. Juga Ki Ageng Kuku-kukunya serta gigi-gigi yang tajam itu dapat merobek kulitnya. . Mungkin aku dapat menemukan sarang Lawa Ijo di hutan Mentaok atau gerombolan orang-orang berkuda yang membuat upacara-upacara aneh dengan mengorbankan gadis-gadis itu.” Sampai cara berkelahi Jaka Soka itu benar-benar seperti ular.

Buku 010 (seri I Jilid 10)

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 23.12

buku 010 (Seri I jilid 10). Tetapi dengan berita itu, maka Sangkal Putung harus lebih berhati-hati lagi. Lawan mereka kini bukan saja Tohpati dan Sumangkar yang setiap saat dapat menyusup kedalam lingkungan mereka, tetapi juga . Kemenangan-kemenangan yang dicapai oleh Agung Sedayu benar-benar membuat hati Sekar Mirah meledak-ledak. Semakin lama menjadi semakin cepat untuk mengurangi perasaan dingin yang seperti menusuk-nusuk kulit.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X