cara membuat antena pemancar hotspot sederhana

Belajar Bisnis Hotspot Rt Rw

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 23.09

Lokasi, lokasi yang dimaksud disini adalah letak pemancar sinyal hotspot anda nanti, walaupun semua lokasi dapat dijadikan ladang usaha hotspot namun jika anda mempunyai lokasi yang lebih strategis maka akan memperlancar usaha Tiang antena, tidak perlu tinggi-tinggi dulu minimal 15-20 meter untuk yang sederhana dapat merakit sendiri dengan beberapa pipa yang disambung dan gunakan kawat tarikan biar kokoh, namun jika anda cukup modal dapat 

Antena Wifi Sederhana

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 11.54

antena WiFi sederhana membuat antena Wifi diperlukan apbila Anda tidak sempat pergi ke pusat hotspot untuk mendapatkan akses internet gratis, karena agak jauh dari tempat tinggal, sehingga kurang bisa santai, maka 

Membuat Tower Sederhana Antena Omni Untuk Hotspot...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 14.59

membuat tower sederhana antena Omni untuk hotspot. pemancar sederhana ini adalah antena Omni yang berada di KGI-Klatak, berdiri dengan ketinggian sekitar 12 meter dari permukaan tanah, atau 25 meter diatas permukaan laut. Sekarang cara instalasinya: Siapkan tower alias tiang >>>; Suruh tukang las untuk nge las pipa 0,5″ pada salah satu ujung pipa 1,5″ sebagai anti petir >>> jangan lupa kalo nyuruh tukanglas dibayar ya..:-); Pasang tombak anti petir diujung pipa 0 

Cara Membuat Antena Sederhana Penangkap Sinyal...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 1.44

cara membuat antena sederhana Penangkap Sinyal hotspot / Wifi Namun karena beberapa faktor seperti harganya yang cukup mahal membuat perangkat tersebut kurang begitu diminati oleh para konsumennya. perlu diingat bahwa alat ini digunakan untuk memfokuskan penangkapan sinyal pada target pemancar sinyal, sehingga pada penggunaannya, arahkanlah alat ini pada sebuah pemancar sinyal atau hotspot agar penggunaannya lebih maksimal.

Cara Membuat Antena Wajan Bolic Wifi Dengan Harga Murah

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.49

Kita dekat area hotspot kita hanya memerlukan salah satu perangkat keras diatas, kl kos-kosan kita jauh gimana yah??,, sekarang kita membahas tentang cara membuat antena wajan bolic yang sekarang lagi naik daun.

Revisi: Panduan Membuat Antena Kaleng

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2007 Pukul 14.00

Karena kesalahan tersebut, saya melakukan beberapa perubahan dan menambahkan beberapa pembahasan sederhana tentang apa itu Wi-Fi, dan bagaimana terhubung dengan internet (konfigurasi kartu WLAN card di Linux dan Windows). Bos, ogut keliling-liling sekitar rumah kayanya ngga ada yang bisa dijadikan hotspot (perumahan jauh dari jalan raya) jika mo pasang takut ngga dpt sinyal rugi donk bikin antena kalengnya, mo tanya (suatu hari ada hotspot)

Panduan Membuat Antena Kaleng (wi-fi)

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 14.19

Mas saya udah buat antena kaleng dengan WLAN USB Merk SMC, udah tak coba tapi sinyalnya tuh cuman 4 – 10% dan aku bingung cara koneksi ke internetnya, dengan sinyal segitu bisa nggak sih sebenernya tuk nyantol ke internet .. bisa nangkap hotspot yang radiusnya cuma 50 meteran gak? dri antena pemancar k kos +_ 500 meter, pake antena kaleng kyak tadi tu bisa gak? dari kos ada halangannya. aku pengen buat, tp klo trnyata g bs kn syang bgt. ak msi 

Cara Membuat Antena Penangkap Sinyal Hotspot

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 15.48

Pada artikel sebelumnya yang saya share membahas tentang cara Memperkuat sinyal dan jaringan hotspot/Wifi dan pada postingan kali ini saya mau berbagi sedikit tips atau ilmu yang bisa bermanfaat untuk anda yang sedang alat ini digunakan untuk memfokuskan penangkapan sinyal pada target pemancar sinyal, sehingga pada penggunaannya, arahkanlah alat ini pada sebuah pemancar sinyal atau hotspot agar penggunaannya lebih maksimal. Posted by 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X