What's New?

cara masuk kuliah itb 2014

Aku Masuk Itb 2014

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 23.41

Untuk tahun masuk 2014, ITB TIDAK MENARIK UANG PANGKAL. Jadi biaya nya dijadikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang besarnya 10 juta dibayarkan tiap semester. Jika memang tidak mampu membayar sebesar itu, bisa 

Masuk Itb Murah Atau Mahal? » Filah

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 13.44

Sementara sisanya masuk via SBMPTN yang baru akan diumumkan awal Juli mendatang. Tentu kita ingin kuliah di ITB tetap Menetapkan dan melaksanakan tarif Uang Kuliah Tunggal bagi mahasiswa baru S1 Reguler mulai tahun akademik 2013/2014. Semangat UKT adalah semangat untuk Unit cost sendiri dihitung oleh masing-masing kampus dengan cara membagi total pengeluaran kampus terhadap jumlah mahasiswa. Kemudian sebagian dari unit cost 

Ipa, Ips, Bahasa, Itb, Ui, Ugm Makan Tuh Gengsi! (tips...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 13.24

Posted on May 27, 2014 by Wahidyan Kresna Fridayoka in Sekolah/Kampus, Tips Sekolah/Kampus. Suasana perkuliahan di Y: Gua pengen masuk ke Teknik Kimia ITB ah. Keren keknya, lagian kuliah di ITB khan prestis gitu. Kalo lo mau masuk mana? X: Gua mau masuk Akuntansi UI aja ah, prospek karirnya bagus katanya, bisa cepet jadi orang tajir gue. hehe. . terima kasih penulis.. atas infonya saya lebih mengerti tentang cara memilih jurusan berdasarkan passion saya :).

Gimana Rasanya Kuliah Di Itb?

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 9.55

Harapan gue tulisan ini bisa jadi bahan pertimbangan lo buat masuk kampus ITB setelah lo memahami gimana sih rasanya dunia perkuliahan di ITB. Buat lo yang Okay deh, sebelum gua bahas tentang tentang sejarah kampus, jurusan-jurusan, dan kehidupan di kampus Ganeca ini, gua mau lo tonton dulu sebentar video dokumentasi keren tentang OSKM ITB 2014 (ospek) yang baru aja dilalui sama kakak-kakak kelas lo beberapa bulan yang lalu. Ini mungkin 

Tata Cara Pembayaran Biaya Pendidikan Mahasiswa Itb...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 August 2013 Pukul 4.50

Tata Cara Pembayaran Biaya Pendidikan Mahasiswa ITB semester 1-2013/2014 dengan Host to host. Pembayaran biaya pendidikan mahasiswa ITB dapat dilakukan secara online melalui host to host. Cara pembayaran 

Kalau Ingin Masuk Itb, Persiapkan Diri Mulai Dari Smp...

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 8.16

sejak SMP. Kalau dulu zaman saya mau kuliah, saya mulai menargetkan masuk ITB ketika kelas 2 SMA (sekarang kelas 11), maka sekarang tidak cukup lagi menargetkan dari SMA, tetapi harus mulai menargetkan sejak kelas 7 SMP! .. mau tanya,. saya sekarang berada di kurikulum 2013 dimana nilai rapor dibuat seperti ipk gitu misalnya 2,66 3,00 3,66 4,00 nah gitu. mungkinkah ada perubahan cara dalam penyaringan siswa ke ITB? thanks. Balas. alif berkata:.

Biaya Kuliah Itb Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 10.38

Biaya Kuliah ITB Bandung di tahun 2014 ini menerapkan ketentuan Uang Kuliah Tunggal fakultas atau sekolah non Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM).

Pendaftaran Online Itb 2015

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 8.15

Selain seleksi secara nasional ITB juga membuka beberapa pendaftaran secara mandiri dilakukan oleh ITB beberapa jalur masuk ini bisa dilakukan dengan beberapa cara hal ini dapat dilihat secara jelas seperti dibawah ini : 3. resmi pendaftaran SMT jalur masuk ITB berikut usm.itb.ac.id/smt-1.htm seperti contoh mahasiswa yang telah berkuliah di UI ingin pindah ke ITB atau mahasiswa UGM ingin pindah kuliah di ITB dan beberapa universitas atau Institut lain yang bekerjasama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -