What's New?

cara masuk kuliah itb 2014

Himpunan Mahasiswa Kimia "amisca" Institut...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 14.00

Melui Beasiswa Bidik Misi ini diharapakan tidak ada lagi siswa yang mengeluh punya prestasi tidak bisa melanjutkan kuliah karena tidak ada biaya, program pendidikan ini diperuntukan untuk bagi mereka yang tidak mampu dan memiliki prestasi, Ada beberapa cara untuk mendaftar online Beasiswa Bidik Misi, Melalui sekolah atau perseorangan diajukan melalui situs bidikmisi.dikti.go.id kemudian melanjutkan beberapa tahap untuk lebih jelasnya akan dibahas dibawah ini 

#refleksi Diri : Kuliah Di Itb

Diterbitkan pada Friday, 7 March 2014 Pukul 20.31

Saya membuat tulisan ini karena ada beberapa orang pengunjung warnet (yang saya jaga), bertanya tentang cara masuk ITB dan tips-tipsnya. Saya jadi teringat ketika saya kelas 3 SMA, betapa saya ingin Sekarang, Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan untuk kuliah di ITB. Memang sih saya bangga menjadi seorang mahasiswa ITB. . 05 2014 16:00:00 GMT-0800 (PST) -- requesting promo. Fri Dec 05 2014 16:00:00 GMT-0800 (PST) -- processing promo 

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Terbaik Di Indonesia 2014...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 11.18

Entah itu perguruan tinggi negeri atau perguruan tingggi swasta. semua tergantung pilihan siswa dan kemampuan siswa dalam membiayai kuliahnya. silahkan baca artikel saya tentang "Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis". . wah ITB tetap nomor 1 yah,, saya pengen banget dulu bisa masuk ke salah satu perguruan tinggi yang barusan di riview, tapi sayangnya ga kesampaian, udah tingkat 4 mana bisa ikut lagi daftar PTN hehe. BalasHapus. Balasan.

Gimana Rasanya Kuliah Di Itb?

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 16.55

Okay deh, sebelum gua bahas tentang tentang sejarah kampus, jurusan-jurusan, dan kehidupan di kampus Ganeca ini, gua mau lo tonton dulu sebentar video dokumentasi keren tentang OSKM ITB 2014 (ospek) yang baru . Mereka kuliah TPB di kampus Ganeca, tapi kalo udah masuk jurusan kuliahnya di Jatinangor. Intinya sih lo akan belajar gimana teknik dan metode yang paling tepat dan efisien untuk angkat barang tambang dan gimana cara mengelolanya.

Lintang Kemuning: Masuk Itb? Ini Dia Cara Jitunya (part 1)

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 9.37

Dan akhirnya, pada suatu hari yang cerah, tyas ditanyai salah satu alumni HIMPARISBA (Himpunan Pengajian Remaja Islam Blora), “Rencana dek tyas mau kuliah dimana?” Tau apa yang terjadi kemudian? Luruskan niat awal masuk ITB. Jangan niat yang aneh-aneh. Misal : pengen masuk ITB gara-gara gebetan ada di sana. Duh, nggak mutu banget. Dan itu malah bakal menjerumuskanmu pada kebimbangan dan penyesalah nanti di akhir. Nanti kalo si doi udah lulus (buat 

Tenda Jahit Pak Ajun (andai Dulu Jadi Kuliah Di Arsitektur...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 15.26

Saya sendiri juga angkatan 1985 di ITB yang berarti sama dengan tahun Pak Ajun diterima masuk ITB (dari ceritanya itu saya menyimpulkan usia saya tidak jauh berbeda dengan umur pak Ajun). Tahun 1985 itu biaya daftar Tahun ke-3, karena alasan beban kuliah saya tidak ikut lagi. Balas. Michael berkata: 30 Januari 2014 pukul 13:17. Nadiar AS. Sepertinya dari cara pandang anda, Mau masuk ITB maupun tidak anda tidak akan sukses. Ingat pesan saya.

Apa Itu Teknik Material (itb)? Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 23.26

Dipublikasi pada April 12, 2014 oleh exionzigma Jadi gini kawan-kawan, TPB (atau disebut juga Tahap Paling Bahagia) semacem SMA kelas 4 lah (atau kelas XIII), jadi tujuannya biar anak-anak baru yang masuk ITB bisa “menyesuaikan” dengan irama perkuliahan di ITB. Soalnya cara belajar dan cara berpikir di SMA beda ama kuliah nih, yaa kurang lebih anggap sebagai salah satu tahap pengembangan diri dari siswa berubah menjadi mahasiswa lah ya :). Mungkin disini saya 

Aku Masuk Itb 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 6.41

Untuk tahun masuk 2014, ITB TIDAK MENARIK UANG PANGKAL. Jadi biaya nya dijadikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang besarnya 10 juta dibayarkan tiap semester. Jika memang tidak mampu membayar sebesar itu, bisa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -