What's New?

cara erorkan snc kartu simpati 2013

Cara Errorkan Paket Snc 500 Telkomsel

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 14.28

June122013. Cara Errorkan Paket Snc 500 Telkomsel Assalamualaikum wr.wb gimana kabarnya sobat ?? Apakah dalam keadaan baik ?? Yah, mudah mudahan saja kalian dalam ke adaan baik baik saja aminn smile. Dipost kemarin saya share tapi pilihan terserah anda semua,gunakan cara erorkan snc 500 telkomsel ini untuk hal-hal yang baik ya kawan-kawan. # sukses kartu simpati dan as sedangkan di kartu fb belum kucoba. # tidak semua kartu bisa eror paket snc nya.

Trik Terbaru Erorkan Paket Snc Facebook Telkomsel...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 19.05

Selamat siang sobat,setelah sebulan lebih saya vakum ,saya akhirnya hadir lagi di dunia blogger ini,mungkin saya akan aktif cukup lama karena sya berhasil erorkan paket telkomsel snc facebook,haha Mau sepeeti saya?,,Ok ,kali ini saya akan ajari sobat cara jitu erorkan snc dengan carakku sendiri Catatan:trik ini,sobat harus berkorban 1.siapkan kartu telkomsel,tak masalah,mau As atau Simpati,yg penting telkomsel 2.mundurkan jam hp sobat hingga 5 atau 

Cara Mengerorkan Paket Snc 500 Telkomsel

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 14.44

pertama kamu daftarin dulu kartu kamu di paket SNC 500, caranya ketik SNC 500 kirim ke 3636, setelah ada ada notifikasi dari TELKOMSEL bahwa kamu akan berlangganan paket snc, jangan di balas dulu, tapi kamu ubah deh tanggal di hp kamu ke 1 tahun yang lalu, misalnya sekarang tanggal 12 juni 2013 jadi kamu ubah ke 12 juni 2012. setelah itu baru ketik SNC YA setelah itu kamu buat browsing kemana saja pake settingan standar. setelah jam 8 malem 

Trik Errorkan Paket Snc Telkomsel Terbaru Februari 2013 100...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 8.16

cara eroorkan paket snc telkomsel terbaru februari 2013 100% work AssalamuAlaikum Wr.Wb. pada postingan sebelumnya telah kita bahas mengenaicara membuat paragraf dan baris baru pada postingan Ok langsung. Ok langsung aja ke pokok pembahasan yaitu cara erorkan paket snc tsel terbaru 100%work, dimana kita ketahui akhir akhir ini paket SNC sangat sulit di errorkan,maka saya akan mencoba berbagi trik cara erorkan paket snc tsel terbaru 

Cara Eror Kan Paket Snc

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 10.43

Cara mengerrorkan paket SNC Telkomsel Terbaru 2013 sobat modal dikit buat daftar harian,2000 perak sob.. dengan mengetik *166# lalu pilih 1 dan pilih harian kalau di pilihan gak ada harian bisa lewat *363# lalu pilih no.5 lalu pilih no.1 antara jam 20:00-21:00 sob setelah itu sobat cabut kartunya sebelum jam 20:00 tadi dan pasang kembali jam 07:00 pagi,jika operator sama sekali tidak mengirim notifikasi berarti selamat kartu sobat sudah error sncnya.

2 Cara Erorkan Kartu Telkomsel

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 20.22

Jumat, 19 April 2013 Ingat!! Untuk menghindari Perpanjangan, Jangan Isi pulsa anda (kalo menurut saya) tapi kalau tetap Nekat, saya tidak bertanggung jawab kalau pulsa anda ludes atau SNC anda kena Razia. Demikian Artikel 2 Trik 

Cara Erorkan Snc 500 Telkomsel

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 20.27

itulah tadi cara erorkan snc 500 telkomsel.silahkan dicoba bagi yang pakai telkomsel dan berminat walau menurutku sebaiknya bayar saja 500/hari.sekarangkan rp 500 juga tak terlalu mahal,kasihan nanti karyawan telkomsel tak dapat thr waktu lebaran sukses kartu simpati dan as sedangkan di kartu fb belum kucoba sebab tak ada kartu fb yang baru.kartu fb lama paket flashnya eror jadi tak bisa daftar snc. tanggal 11 mei 2013 itu cma mundur 1 bln de ?

Cara Erorkan Snc

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 14.27

Senin, 18 Februari 2013 Aktifkanlah kembali Kartu Sahabat, Berinternetlah sepuasnya Tanpa Ragu Karena SNC Anda sudah eror, Trik ini tidak ada penonaktifan Otomatis Di Kartu Simpati Saya Hingga Saat Ini. - No quota

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.