What's New?

cara buat knalpot f1zr kayak ninja

Knalpot Satria 2tak, Rx King Dan F1zr Model Udang Tril...

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 12.20

knalpot f1zr (127) knalpot rx king kolong (116) gambar modifikasi motor satria hiu (112) knalpot fiz r racing (110) knalpot fizr (72) f1zr trail (61) knalpot udang fiz r (49) cara membuat saringan knalpot racing 2tak (46) knalpot 2 tak ahrs satria 2 tak (16) knalpot racing fizr ahrs (15) harga knalpot udang fizR (15) knalpot motocross (13) cara membuat saringan knalpot fiz r (13) daftar harga knalpot f1zr (13) knalpot udang ninja (12) cara merubah suara knalpot f1zr 

Perbedaan Perawatan Knalpot Original Dan Knalpot Racing...

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.14

Perawatan Rx king (5) cara memasang knalpot kolong rx king (5) knalpot ori fiz r (5) leher knalpot rx king (4) suara kalpot king yg bagus (4) cara membuat knalpot racing ninja r (4) cara membuat suara knalpot fiz r garing harga knalpot ori fizr (3) pengaruh bunyi knalpot rx-king (3) cara bikin suara knalpot f1zr garing (3) cara membuat knalpot ahm fizr bunyinya nyaring (3) beda knalpot ninja leher C sama L (3) bedanya knalpot ninja leher c dan l 

Hybrid Muffler

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2014 Pukul 15.40

cara membuat saringan knalpot racing 4 tak (96) knalpot motor suara mobil (52) saringan knalpot 4 tak (49) cara membuat knalpot racing tidak berisik (48) cara membuat knalpot racing 4 tak (34) knalpot motor suara mobil racing (14) saringan knalpot racing r9 (13) cara membuat knalpot mobil (12) saringan knalpot racing 4tak (12) knalpot racing motor suara mobil (11) cara membuat knalpot mobil racing (11) saringan knalpot ninja (11) cara 

R9 Sentul; Tipe Terbaru Knalpot Racing R9

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 12.33

Pada Knalpot Racing untuk Ninja 150 ini Menggunakan Bahan Steinless steel seperti Tipe Mugello,, Namun ada beberapa Perbedaan yang Mencolok yaitu; Silencer Tipe R9 Sentul berbentuk TriOVAL,, sedang Bagian perutnya dibuat dengan Metode CETAK / PRESS dan bukan Las lagi.. Menurut Saya . tapi kok masih pake sambungan melingkar ya ? nggak kayak knalpot HMF yang press sambungannnya memanjang dari depan ke belakang (seperti knalpot f1zr).

Ungaran Ninja Club: Tentang Knalpot Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 20.23

knalpot ini mempunyai ciri2 ujung saringan menyatu [menyambung] dan langsung ke ruang perut knalpot. misal knalpot ori F1zr. jadi ketika kita mengganti selencer aja, makanya ada pengaruh ke mesin, klo ukuran ke panjangan [di ukur dari ujung out sampai ujung selencer] dari standar [bawaan] maka nafas jadi panjang,dan acceleration jadi analoginya gas buang jadi cepat keluar, klo cepat keluar maka acceleration mantap, dan bagus buat trek pendek.

Cara Merawat Motor Ninja250 Karbu Dan Injeksi Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 17.06

Selamat datang para penggemar otomotif di seluruh indonesia, kali ini kita akan membahas sedikit Cara Merawat Motor Ninja 250 Karbu dan Injeksi Buat Harian, untuk kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips untuk anda para penggemar motor yang di kenal butuh perawatan ini, sehingga bisa optimal dan membuat para mata di sekeliling Oli mesin yang baik biasanya memiliki kelebihan tidak menghasilkan asap pada knalpot dan berbau wangi.

Tips Merawat Knalpot Motor Buat Harian

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.10

Cara supaya knalpot motor keluar api (2) cara membuat knalpot fizr nyaring (2) cara merawat knalpot 4 tak (2) cara merawat motor vixion (2) cara nembersihkan knalpot r9 ninja rr (2) cara pasang paking ninja rr (2)

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 9.41

kabar penggunaan knalpot AHRS? mantep bro suaranya garing kayak ninin, larinya itu lho yg bikin dingin dibadan, tarikannya enteng banget.. ini rencana mau coba knalpot AHM mau buat perbandingan suaranya merduan mana . begini maz crita xsaya mo nanya cara bedah perut knalpot F1zr 2005,supaya suara nya teredam tpi klo ngoprek bru kluar suara bazz nyapunya bru saya bedah d saringan tinggal nyari yg suara nya ngebaz az mazgmn ya cara x?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -