What's New?

bulu ketiak tante girang

Hahahihinya Gue: Hahahihinya Gue Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 14.03

Gilee bukan cuma tante doang yeh skrg yg girang-girangan, nenek-nenek alot jg udah ada loh yg girang, emang hebat jaman skrg *terpukau*. Gimana gua gak kaget ngeliat tuh grandma, rambut ampe bulu ketek semua 

Onani Dan Masturbasi Menurut Islam Dan Cara...

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 9.58

Pemutih Ketiak ✓ Penghilang Bekas Luka ✓ Obat Penumbuh Rambut ✓ Pemerah Bibir ✓ Perontok Bulu Permanen ✓ Obat Penghilang Tatto ✓ Obat Peninggi Badan ✓ Obat Penggemuk Badan ✓ Obat Penghilang Jerawat ✓ Cream Pemutih Tips Bikin Puas Tante Girang. BalasHapus · Ahmad Faisal 8 September 2014 08.35. Boleh tidak melakukan hipnoterapi,karena saya pernah melakukan puasa sunah,tapi tidak berhasil meredam syahwat saya. BalasHapus.

Trend Masa Kini: Selfie Bulu Ketek

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 4.01

Trend tersebut adalah foto selfie. Foto selfie sih emang sudah biasa. Namun ini bukan foto selfie layaknya kebanyakan orang. Yang lagi ngetrend di China saat ini adalah foto selfie dengan memamerkan bulu ketek.

Mr. P Malang Benar Nasibmu~

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 0.46

Tante girang: Mas Mr. P-nya ada. Mas-mas Tante girang: Bukan Mr. P yang itu tapi yang ini *sambil nunjuk ke arah bawah* Sama seperti sehelai bulu ketiak ini yang tertinggal sendirian di deodoran roll on. Terpisa…

3sum Movie Review

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 15.32

Ayin yang mantan tante-tante girang dan Welly, gigolo miskin yang ternyata gagu dan tuli? Film ini drama abis, dra to the ma. Setelah jantung lo empot-empotan sama film Insomnights, Rawa Kucing yang dibuat sama Andri 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 18.00

Aneh, padahal wabah ulet bulu belom sampe ke rumah aku, ulet bulunya sendiri yang nge-sms aku, katanya lupa alamat rumah aku, makanya jadi nyasar kemana – mana. Percaya ato engga, hampir di sekujur tubuh aku kini dipenuhin sama bentol – bentol dan karena hal ini . Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku harus bersabar demi menciptakan perdamaian dunia..eh salah maksudnya menciptakan kulit 

Catatan Pelajar Susah Serius: Hal-hal Yang Terjadi Kalo...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 16.39

Mau naik angkot, takut duduk di sebelah om-om yg pake kaus kutang doang dengan bulu ketek panjang melebihi panjang bulu dada Ridho Roma, plus bonus aroma yg sangat khas yg berasal darisana, yg mungkin kalau di Spongebob itu akan mengeluarkan asap berwarna hijau. Atau takut ketemu tante girang, tante-tante yg selalu tersenyum dan tertawa kemanapun dia pergi. Maka manusia akan memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya dan beralih 

Bulu Ketiak Cewek2 Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 14.00

Bagi sebagian orang bulu ketek adalah salah satu bagian tubuh yang cukup mengganggu dan mereka merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya rambut di ketiak ini. Cerita tante Girang- sebenarnya ini cerita agak kacau, dan mungkin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.