What's New?

bulu ketiak tante girang

Trend Masa Kini: Selfie Bulu Ketek

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 4.01

Trend tersebut adalah foto selfie. Foto selfie sih emang sudah biasa. Namun ini bukan foto selfie layaknya kebanyakan orang. Yang lagi ngetrend di China saat ini adalah foto selfie dengan memamerkan bulu ketek.

Menjadi Pecundang Bukan Urusan Gampang!!

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 8.54

Kalau pun keluar jalan-jalan untuk mencari seorang wanita lajang, yang ada malah lirikan nakal para pria berhidung belang, om dan tante girang. Bagaimana aku tidak tegang! Salah-salah nanti bisa-bisa aku di terjang! Pernah aku di kejarnya sampai ke kampung seberang, karena aku bertanya dengan terus terang “onde mande Uda Ujang, macam mana bulu ketiak Uda bisa panjang-panjang?”, mendengar itu, tampangnya langsung berang! Di ambil olehnya 

Catatan Pelajar Susah Serius: Hal-hal Yang Terjadi Kalo...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 16.39

Mau naik angkot, takut duduk di sebelah om-om yg pake kaus kutang doang dengan bulu ketek panjang melebihi panjang bulu dada Ridho Roma, plus bonus aroma yg sangat khas yg berasal darisana, yg mungkin kalau di Spongebob itu akan mengeluarkan asap berwarna hijau. Atau takut ketemu tante girang, tante-tante yg selalu tersenyum dan tertawa kemanapun dia pergi. Maka manusia akan memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya dan beralih 

Bersama Kawan Liburan Gratis (thank's To Yuyun)

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 9.37

Udara diluar lembab selembab ketek gw yang dari siang belum mandi ditambah bulu ketek yang lupa di cukur menambah aroma semerbak ketika gw melambaikan tangan so gw putusin untuk mandi di ikuti yang laen secara bergilir.. (cowonya Nur) dateng.. tapi ga seperti om PHD yang langsung gabung tapi sii Reza langsung masuk ke kamar bersama nur n tante,, mungkin dia udah kedinginan atau mau minta kehangatan.. hahaha ( I don't Now and I don't care)

Suporter Alay (part 2)

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 17.37

Ibaratnya seperti bermain bola di bulu ketek. Ya tetep bau ketek sih. (Apa hubungannya malah sange liatnya, gue ngiler. Dan sepanjang babak pertama gue gak tau skornya berapa gara-gara liat pasangan mesum di pojokan, dan anehnya lagi gak ada yang negur, padahal di sampingnya adalah tante-tant-. Tunggu, tunggu, Mungkinkah.. Mungkinkah.. tantenya juga lagi sange? Atau jangan-jangan itu adalah tante girang?. Oh shit. Tante girang detected. AWAS!

Bulu Ketiak Cewek2 Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 14.00

Bagi sebagian orang bulu ketek adalah salah satu bagian tubuh yang cukup mengganggu dan mereka merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya rambut di ketiak ini. Cerita tante Girang- sebenarnya ini cerita agak kacau, dan mungkin 

3sum Movie Review

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 15.32

Ayin yang mantan tante-tante girang dan Welly, gigolo miskin yang ternyata gagu dan tuli? Film ini drama abis, dra to the ma. Iye-iye yang sama-sama make bulu ayam anti badai halilintar. BalasHapus. Tya 2 Februari 2013 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 18.00

Aneh, padahal wabah ulet bulu belom sampe ke rumah aku, ulet bulunya sendiri yang nge-sms aku, katanya lupa alamat rumah aku, makanya jadi nyasar kemana – mana. Percaya ato engga, hampir di sekujur tubuh aku kini dipenuhin sama bentol – bentol dan karena hal ini . Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku harus bersabar demi menciptakan perdamaian dunia..eh salah maksudnya menciptakan kulit 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -