What's New?

bulu ketiak tante girang

Menjadi Pecundang Bukan Urusan Gampang!!

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 1.54

Kalau pun keluar jalan-jalan untuk mencari seorang wanita lajang, yang ada malah lirikan nakal para pria berhidung belang, om dan tante girang. Bagaimana aku tidak tegang! Salah-salah nanti bisa-bisa aku di terjang! Pernah aku di kejarnya sampai ke kampung seberang, karena aku bertanya dengan terus terang “onde mande Uda Ujang, macam mana bulu ketiak Uda bisa panjang-panjang?”, mendengar itu, tampangnya langsung berang! Di ambil olehnya 

Catatan Pelajar Susah Serius: Hal-hal Yang Terjadi Kalo...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 9.39

Mau naik angkot, takut duduk di sebelah om-om yg pake kaus kutang doang dengan bulu ketek panjang melebihi panjang bulu dada Ridho Roma, plus bonus aroma yg sangat khas yg berasal darisana, yg mungkin kalau di Spongebob itu akan mengeluarkan asap berwarna hijau. Atau takut ketemu tante girang, tante-tante yg selalu tersenyum dan tertawa kemanapun dia pergi. Maka manusia akan memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya dan beralih 

3sum Movie Review

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 8.32

Ngga cuma itu, waktu lagi kebangun di tengah malam dia juga sering mengalami hal-hal aneh yang lumayan bikin bulu ketek merinding saking seremnya. Tiba-tiba mendengar suara isak tangis, ngeliat melati di wastafel 

Topic Dan Laura : Ternyata Jiwa Irit Ini Dari Mama!

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 8.40

Bukan bau bulu ketek si Topic temen gue atau bau parfum tante girang yang lagi nyari pelanggan, tetapi bau makanan yang hmmmmm kalian dah bisa bayangin kalo itu bau sate bakar :p. Nah di sana gue dan mama 

Hahahihinya Gue: Hahahihinya Gue Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.03

Gilee bukan cuma tante doang yeh skrg yg girang-girangan, nenek-nenek alot jg udah ada loh yg girang, emang hebat jaman skrg *terpukau*. Gimana gua gak kaget ngeliat tuh grandma, rambut ampe bulu ketek semua 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 11.00

Aneh, padahal wabah ulet bulu belom sampe ke rumah aku, ulet bulunya sendiri yang nge-sms aku, katanya lupa alamat rumah aku, makanya jadi nyasar kemana – mana. Percaya ato engga, hampir di sekujur tubuh aku kini dipenuhin sama bentol – bentol dan karena hal ini . Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku harus bersabar demi menciptakan perdamaian dunia..eh salah maksudnya menciptakan kulit 

7 Kalimat Absurd Untuk Nolak Cowok

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 11.23

Ini menandakan bahwa lo sangat teliti dalam memilih pasangan hingga tahu yang nembak lo itu bukan cowok melainkan tante girang. 5. Cowok: kamu *niru gaya tukul lalu mamerin bulu ketek lo trus pergi. Ini menandakan 

Believe Or Not, I'm Beautiful!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 13.00

Seruan itu juga merupakan senjata sekelompok preman untuk membuat seorang cewek kuliahan bergidik karena takut diperawani. Mendengar seruan itu, tentu saja si tante bahenol akan berbinar-binar girang, sedangkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -