What's New?

bulu ketiak tante girang

3sum Movie Review

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 8.32

Ayin yang mantan tante-tante girang dan Welly, gigolo miskin yang ternyata gagu dan tuli? Film ini drama abis, dra to the ma. Setelah jantung lo empot-empotan sama film Insomnights, Rawa Kucing yang dibuat sama Andri 

Cuitan Anak Sulung Jokowi Di Media Sosial Yang Bikin Heboh

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 22.15

Kami komunitas tante girang jakarta mencari cowok polisi marinir ganteng bulu ketek byk kuatas ranjang item manis bila ad minat silahkan invite tante 2B0060BB.ditunggu scpt mungkin. Reply · Like. · November 16, 2014 at 

Catatan Pelajar Susah Serius: Hal-hal Yang Terjadi Kalo...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 9.39

Mau naik angkot, takut duduk di sebelah om-om yg pake kaus kutang doang dengan bulu ketek panjang melebihi panjang bulu dada Ridho Roma, plus bonus aroma yg sangat khas yg berasal darisana, yg mungkin kalau di Spongebob itu akan mengeluarkan asap berwarna hijau. Atau takut ketemu tante girang, tante-tante yg selalu tersenyum dan tertawa kemanapun dia pergi. Maka manusia akan memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya dan beralih 

Diarysyna3: Diary Syna3 Edisi Pertama

Diterbitkan pada Monday, 21 September 2009 Pukul 10.18

lapis keberapa biar bisa keik dia…wajah cantik,body asik,kulit gak bersisik,bulu- mata lentik,gak fanatik,suara gak berisik,orangnya apik,…pokoknya dari atas mpe bawah guik,,guiiik, cuman sayang doyannya ma akik-akik,..seleranya sering no- lak kalo ditembak di ajakin pacaran ma sopir ang- kot,HIDUP ADALAH BERSENANG-SENANG,cita- citanya kalo dah tua jadi tante girang n kalo dah pe- yot jadi nenek hebring,LOYAL..seloyal dia nebar pe sona ma sapa 

Bagaimana Cara Menjadi Gigolo

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 3.15

Karena biasanya para tante girang suka cowok. Mana ada tante yang mau sama cowok bau jengkol atau bau ketek. Kalau sudah OK Seputar Wanita,Emansipasi,Sex,Dan Diary Antara PHK,Ngerongsok,Dan Bulu Ketek » 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 11.00

Aneh, padahal wabah ulet bulu belom sampe ke rumah aku, ulet bulunya sendiri yang nge-sms aku, katanya lupa alamat rumah aku, makanya jadi nyasar kemana – mana. Percaya ato engga, hampir di sekujur tubuh aku kini dipenuhin sama bentol – bentol dan karena hal ini . Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku harus bersabar demi menciptakan perdamaian dunia..eh salah maksudnya menciptakan kulit 

12 Foto Kontroversi Artis Dan Atlet Cewek Dengan Bulu...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 22.30

12 Foto kontroversi artis dan atlet Cewek dengan bulu ketiak nya. Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Mereka sangatlah seksi, terkenal, punya bakat, menjadi public figur, tapi taukah kalian, dibalik namanya yang terkenal itu mereka menyimpan bulu ketek nya yang lebat nan imut itu.. 1. Emer O'Toole. 2. Sophia Loren. 3. Helena Bonham. 4. Caster Semenya. 5. Julia Roberts'. 6. Lolo Jones. 7. Anonymous. 8. Fergie. 9.

Kartini F. Astuti: Believe Or Not, I'm Beautiful!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 13.00

Seruan itu juga merupakan senjata sekelompok preman untuk membuat seorang cewek kuliahan bergidik karena takut diperawani. Mendengar seruan itu, tentu saja si tante bahenol akan berbinar-binar girang, sedangkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -