What's New?

buguru montok bugil

Siang-siang Bolong Bu Guru Tertangkap Basah

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 22.27

Saat digerebek oleh warga setempat sekitar pukul 12.30 WIB itu, ternyata Bu Guru Rayyan, sedang 'dilas' oleh Fauzizan, hingga napas keduanya saling memburu, ibarat maling yang dikejar oleh warga sekampung. Belakangan terungkap 

Prabu Zacky Anadraws: Cerita Lucu & Humor Bagian I

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 12.14

Menawar payudara??? Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok. "Aku akan membayarmu Rp50.000 . Entah setan apa yang merasuki mereka sehingga mereka sampai bugil . "Mas, jangan dimasukin. Ingat janji kita dulu bahwa . Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach, Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal??????" Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"

Humor Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2011 Pukul 16.30

Coba anak-anak perliatkan giginya.. Bu' Guru : Santy..Gigi kamu bagus..Kamu Gosok gigi berapa kali hari? Santy : Dua kali sehari Bu' Bu' Guru : Andi coba lihat gigi kamu Bu' Guru : Andi, Kamu belum Gosok gigi ya.. Andi : Lho Koq .. Ketika sang Bapak sicowo sampe ke atas trus langsung buka pintu kamar, sicewe sedang ngerokok kaget, soalnya die masih bugil, lalu dia langsung tanpa pikir 2x dia halangi itu memek sama kedua tangannya. Udah begitu nih 

Foto Bugil Pengantin, Populer Di China

Diterbitkan pada Monday, 15 November 2010 Pukul 7.33

”Kami tidak menyarankan para fotografer perkawinan memotret pasangan calon pengantin tanpa busana agar mereka dapat menjaga tradisi konservatif masyarakat China,” kata presiden asosiasi He Lina. ”Pernikahan adalah hal yang suci 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Hampir semua nak isa menjawab termasuk Budi, tapi bu guru tidak pernah memberikan kesempatan kepada Budi, karena tahu Budi pasti akan bicara kotor. .. Di sana mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari 

Cikgu Dewi: Humor14

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2009 Pukul 13.02

Ketika sampai giliran si Otong, dengan tenang si Otong membaca pekerjaannya : "Bapak menjilat lampu dan Ibu menghisap sarung" Tentu saja sang ibu guru terheran-heran dengan kalimat yang ditulis oleh si Otong. Usai pelajaran si .. Tiba-tiba si anak lari mendatangi ibunya sambil berkata "Bu, bu aku tadi lihat cewek-cewek dadanya gede lebih montok dari pada ibu" Ibunya bilang "Sssttttt, sini ibu kasih tahu ya, semakin montok cewek,mereka itu semakin tolol !

Posting Lama

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 18.15

10 Busana dan Aksesori yang Wajib Dimiliki Kaum Wanita; Penampilan Cewek Kalo gak Pake Make-up; 8 Selebriti Ini Berani Tampil Bugil Saat Hamil; Montok sih, tapi muka kuatroook bgtMau? . Setahun setelah pose bugil di majalah Playboy, Cindy melakukan hal serupa untuk majalah W. Pada Juni 1999, supermodel itu memamerkan perut buncitnya ketika kehamilan anak pertamanya memasuki usia tujuh bulan. 5. .. Bu Guru Ketahuan Main Film Porno.

Weleh-weleh, Foto Bugil Ibu Guru Membuat Heboh...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 11.11

Foto bugil milik seorang ibu guru di Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, beredar luas dalam sepekan terakhir. Foto-foto itu menyebar luas melalui ponsel.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -