What's New?

buat surat nikah palsu surabaya

Lagi, Cjh Embarksi Surabaya Tertangkap Bawa Buku...

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 18.08

This Is Article AboutLagi, CJH Embarksi Surabaya Tertangkap Bawa Buku Nikah Palsukotatuban.com – Calon Jamaah Haji (CJH) bernama Abdul Khalik Taufiqurrahman bin Moh Idrin (38), warga Dusun Pangaporan Desa Plakpak Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan, tertangkap di AirPort Amir Muhammad Madinah, karena membawa buku nikah palsu. Sebelumnya Beruntung, buku nikah palsu itu tak membuat dia harus pulang ke Indonesia. Sumber 

Penjual Buku Nikah Palsu Untuk Tki Di Malaysia Ternyata...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 20.25

Ia menjual buku nikah palsu itu sebesar 25 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 89.000 per buku. Inilah Foto-foto Kerusakan Rel yang Bisa Membuat Sepur Anjlok. 14 jam lalu.

Asrawi Ditangkap Jual Buku Nikah Palsu Ke Malaysia...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 18.34

INILAHCOM, Malang - Tim Reserse Kriminal Polres Malang meringkus pelaku sindikat pembuatan paspor palsu dan buku nikah, Senin (16/3/2015). Kata dia, bahan baku paspor dan buku nikah dibeli dari Surabaya.

Jasa Pembuatan Akta Kelahiran

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 20.06

Jasa pembuatan dokumen dalam negeri. Jasa pembuatan dokumen Indonesia Harga jasa pembuatan dokumen. Jual jasa pembuatan dokumen. Jasa dokumen. Jasa dokumen aspal. Jasa dokumen palsu. Jasa dokumen penting. Jasa dokumen asli jasa pembuatan surat numpang nikah jasa pembuatan surat pindah jasa pembuatan surat pindah domisili jasa pembuatan surat dokter rumah sakit jasa pembuatan surat dokter jasa pembuatan surat dokter surabaya

Ingin Serumah Dengan Isteri Siri, Abdullah Beli Buku Nikah...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 7.14

Buku nikah. TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Nekat membeli surat nikah palsu, Abdullah Arief (38) warga Jalan Oro-oro II Tambaksari Surabaya terpaksa berurusan dengan polisi. Ini setelah istri sah dari tersangka, Nur Jazimah Disana kebetulan berkenalan dengan HN yang mengaku kerja di proyekan. Mengetahui curhat dan keluhan tersangka soal permasalahan kontrakan dan syarat wajib dari Ketua RT itu, lalu HN menawarkan untuk membuat surat nikah.

Buku Nikah Palsu Sasar Pasangan Kumpul Kebo.

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 11.08

Suyanto mengungkapkan, pembuatan buku nikah palsu itu berawal dari kedatangan seseorang bernama Jali ke rumah kosnya. Jali menakut-nakuti bahwa PDIP Tak Kompak Soal Pengusungan Risma di Pilwali Surabaya.

Beli Buku Nikah Palsu, Warga Tambaksari Ditangkap Polisi...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 16.56

buku nikah palsu SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Tambaksari mengamankan AA (38) warga Jl Oro-oro II, Tambaksari karena membeli buku nikah palsu. Tersangka melakukan hal itu agar bisa hidup serumah dengan 

Ingin Serumah Dengan Isteri Siri, Abdullah Beli Buku Nikah...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 7.13

COM,SURABAYA - Nekat membeli surat nikah palsu, Abdullah Arief (38) warga Jalan Oró-óró II Tambaksari Surabaya terpaksa berurusan dengan pólisi. Ini setelah istri sah dari tersangka, Nur Jazimah (30) Santósó (27) asal Jalan Dinóyó Sekólahan II Surabaya. Namun karena perceraianya dengan istri sahnya, Nur Jazimah di Pengadilan Agama Mójókertó membuat tersangka belum dapat serumah dengan istri sirinya karena belum memiliki surat nikah resmi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.