What's New?

buat surat nikah palsu surabaya

Buku Nikah Palsu Sasar Pasangan Kumpul Kebo

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 11.08

Suyanto mengungkapkan, pembuatan buku nikah palsu itu berawal dari kedatangan seseorang bernama Jali ke rumah kosnya. Jali menakut-nakuti bahwa Calonkan Kader di Pilwali Surabaya, Gerindra Siapkan 2 Nama.

Ingin Serumah Dengan Isteri Siri, Abdullah Beli Buku Nikah...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 7.14

Buku nikah. TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Nekat membeli surat nikah palsu, Abdullah Arief (38) warga Jalan Oro-oro II Tambaksari Surabaya terpaksa berurusan dengan polisi. Ini setelah istri sah dari tersangka, Nur Jazimah Disana kebetulan berkenalan dengan HN yang mengaku kerja di proyekan. Mengetahui curhat dan keluhan tersangka soal permasalahan kontrakan dan syarat wajib dari Ketua RT itu, lalu HN menawarkan untuk membuat surat nikah.

Beli Buku Nikah Palsu, Warga Tambaksari Ditangkap Polisi...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 16.56

SURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Tambaksari mengamankan AA (38) warga Jl Oro-oro II, Tambaksari karena membeli buku nikah palsu. Tersangka melakukan hal itu agar bisa hidup serumah dengan seorang 

Ingin Serumah Dengan Isteri Siri, Abdullah Beli Buku Nikah...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 7.13

COM,SURABAYA - Nekat membeli surat nikah palsu, Abdullah Arief (38) warga Jalan Oró-óró II Tambaksari Surabaya terpaksa berurusan dengan pólisi. Ini setelah istri sah dari tersangka, Nur Jazimah (30) Santósó (27) asal Jalan Dinóyó Sekólahan II Surabaya. Namun karena perceraianya dengan istri sahnya, Nur Jazimah di Pengadilan Agama Mójókertó membuat tersangka belum dapat serumah dengan istri sirinya karena belum memiliki surat nikah resmi.

Penjual Buku Nikah Palsu Untuk Tki Di Malaysia Ternyata...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 20.25

Ia menjual buku nikah palsu itu sebesar 25 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 89.000 per buku. Mulai Jumat, Warga Surabaya Bisa Urus Aneka Izin di Satu Lokasi. KOMENTAR. Also post on Facebook. Comment using.

Asrawi Ditangkap Jual Buku Nikah Palsu Ke Malaysia...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 18.34

INILAHCOM, Malang - Tim Reserse Kriminal Polres Malang meringkus pelaku sindikat pembuatan paspor palsu dan buku nikah, Senin (16/3/2015). Kata dia, bahan baku paspor dan buku nikah dibeli dari Surabaya.

Lagi, Cjh Embarksi Surabaya Tertangkap Bawa Buku...

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 18.08

Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi, yakni Bukhari (40) bersama istri Sunai (38) yang tertangkap membawa 499 buku nikah palsu di Embarkasi Surabaya. Dari koper Abdul Khalik, seperti dikutip kominfojatimprov menyatakan petugas imigrasi Arab Saudi mendapati buku Beruntung, buku nikah palsu itu tak membuat dia harus pulang ke Indonesia. Sumber tersebut menambahkan, Abdul Khalik saat ini sudah diperbolehkan melanjutkan melaksanakan ibadah 

Jual Buku Nikah Palsu Di Malaysia, Arsawi Dibekuk...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 17.23

5:23 pm Mar 16, 2015. TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Arsawi (50), warga Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgadeng, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditangkap polisi karena menjual buku nikah palsu kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ada di Malaysia. yang membutuhkan surat nikah. Arsawi mengaku membeli buku nikah kosong dari seseorang di Surabaya. Kini, penjualnya masih . Piano buat Sheikh Qatar ini bertabur kristal senilai Rp 8 miliar · Apr 15, 2015 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -