What's New?

brondong tante girang

Membongkar Hoax Riana Rara Mesum Part 5

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 17.56

nipon klojotan faktanya terkuak. berarti dese member arisan tante girang ya.. brondong hunter. seremmmmmm. Hal hal yg nyangkut fakta bukan pencemaran nama baik sekedar opini kayanya hal yg biasa aja di dumay dech.

Arisan Tante Girang Senang Brondong

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 7.07

Transaksi ini terorganisir, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante senang itu. Beberapa makelar yang berkeliaran di kota metropolis ini berprofesi sebagai sopir taksi dan karyawan swasta.

Inilah Cerita Tren

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 21.14

Kalau gigolo bisa jalan dengan siapa saja, tapi “brondong” tidak bisa bebas, karena mereka telah terikat kesepakatan dengan “si empunya” atau biasa disebut “tante girang.” Di Kota Banjar sendiri, memang untuk mencari 

Membongkar Hoax Riana Rara Mesum Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 17.40

TG ??? gue blm baca juga udah diblok ama nini girang :LOL: ini nenek2 girang dilepeh brondong langsung kalap kayak cabe2an sampai ngancem2 bundir :LOL: wkwkwk riana rara mesum :cekakakan1: Tp saat napas2 terakhir tante cutev… :bigcry1: aku bbrapa hri gk BUKA forgos aah kabar buruk d ig, thread fvorit ekeu d apus :cemberut: dasar tante oma katanya kagak suka buka2 ama mampir2 k akun2 hater taunya ngadu… yg parahnya dia ngepost foto aduan 

Brondong Dan Tante Girang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 February 2010 Pukul 11.09

Arisan Brondong - Untuk mencari tahu perilaku Brondong agar dapat mendalami karakter yang Bella Saphira mainkan dalam film Arisan Brondong, artis kelahiran Magelang tersebut ternyata memanfaatkan keponakannya 

Dibilang Doyan "brondong", Ini Komentar Farah Quinn

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 3.08

Memang kalo saya suka brondong dibilang TG (Tante Girang) gitu? hehehe," seloroh Farah ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014). Farah tak pernah menemui kendala berarti menjalani hubungan 

Slimming Diet: Tante Girang Vs Brondong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 February 2010 Pukul 16.21

Fenomena tante girang dan brondong (istilah baru buat gigolo) memang mengasyikkan. Hal itu diakui pemeran Tante Anis dalam film Arisan Brondong, Anita Hara. Para wanita berusia paruh baya yang biasa disapa tante

Ciri-ciri Tante Girang Yang Suka Brondong

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 17.39

yah sekiranya itu ciri2nya, walaupun terlihat stereotype namun memang pd kenyataannya Tante Girang ( TG ) itu sendirilah yg justru menciptakan image tsb agar dpt menarik berondong lebih mudah. percaya gan, percaya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -