bisa gak receiver telkomvision pakai payung parabola biasa

Review Tv Berlangganan Orange Tv

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 19.12

Pelanggan harus membeli peralatannya baik itu receiver atau sekaligus antena parabola offset dari Orange TV dengan harga dikisaran delapan ratusan ribu rupiah & bukan sistem sewa/ di pinjamkan ke pelanggannya. Hasil review sementara setelah menjajal/ mencoba receiver dan antena offset menjadi milik pelanggan. Menggunakan LNB KU Band, bisa tipe offset bisa juga tipe prime focus, bisa juga pakai antena sama LNB punya Big tv, Astro & Aora.

Tv Berlangganan Terbanyak Digunakan Masyarakat Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 0.19

Untuk berhenti berlangganan di kenakan biaya pemutusan & peralatan receiver, antena parabolanya harus di kembalikan. bisa cek jadwal siarannya lewat decoder dengan fasilitas EPG. telkomvision, Yes tv pascabayar/ 

Hobbies Mekatronika : Receiver Telkomvision Tm...

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 9.51

Kelebihan receiver ini adalah selain bisa dipergunakan untuk siaran berbayar telkomvision juga bisa dipergunakan untuk siaran tidak berbayar atau FTA dari berbagai satelit secara langsung atau dengan istilah 4in1 yaitu siaran dari AsiaSAT 3s maupun AsiaSAT5 bisa di setting dengan receiver ini tanpa harus mengubah posisi Antena parabola. ini merupakan nilai Plus bagi pecinta siaran parabola dan sekaligus penikmat siaran berbayar seperti telkomvision.

Cara Gratis Tonton Liga Sepak Bola Dunia Pakai Antena...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 19.36

telkomvision anda bisa menonton Liga Spanyol & AFF Suzuki Cup di channel Star Sport dengan mengisi paket voucher Olah Raga. Orange TV, Nexmedia anda bisa menikmati suguhan Big Match siaran langsung (UCL) Liga Champions, EUROPA league di chanel SCTV, Liga Spanyol, Itali, Prancis dengan mengisi voucher sporty (bisa pakai receiver Konka untuk penggunaan LNB C Band) dapat di temui pada chanel Festival, top Hits, bein 1, 2 dan 3, lainnya di 

Cara Nonton Transvision Secara Gratis

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 8.00

Untuk Kartu tayang Telkom Vision / YES TV yang Warna Putih (KAPPA CARD) dan menggunakan Decoder bawaan telkomvision / YES TV yang sudah Mpeg 4, maka siaran TransVision bisa di nikmati langsung dengan perangkat bawaan . han berkata: 21 Mei 2014 pukul 10:56. Pagi Min, Saya punya zeta card yang untuk display, sekarang sdh gak bisa buka lagi. Ada solusinya Min? Agar bisa buka siaran lagi. Saya masih pakai dekoder yes tv mpeg 2. Tx. Balas.

Pengganti Tv Voucher Telkomvision

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 17.06

Ada baiknya sebelum telkomvision bertransformasi dengan menghilangkan paket / sistem voucher tv yang selama ini bisa saya nikmati lewat Telkom 1 (arah parabolanya seperti pada gambar di samping), saya siap-siap mencari penggantinya yang tentunya masih dalam kategori paytv dengan Baru beli decoder telkomvision TV Voucher. eeeh tidak dikabari mau dihapuskan. kalau cuma ganti decodernya aja bisa gak?tetap pakai dish dan lnb bekas yes tv.

Rinto Singkep : Jenis Jenis Lnb Dan Gelombang Yang Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 10.06

Malam mas rinto.sy mo tanya mas kenapa agak sulit utk ngelock st2ku khususnya scctv3 dan scctv varzesh,sy pakai dish eks telkomvision.lnb offset starcom dgn noise 6 db.recivier matrix prolink HD ethernet.posisi di belitung.mohon . Saya pakai parabola jaring 8 feet 4 LNB 2 receiver dengan disecq, tapi sering sinyal hilang pada TV (receiver) satunya, kalau diganti 3 LNBbo 3 receiver dengan multiswith satelit yang bisa ditangkap apa sama dengan 

Cara Pasang Parabola 1 Dish Dengan 2, 3, 4 Resiver...

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 16.16

Sedangkan cara pemasangannya sama seperti lnb biasa. agar lebih bagus pemasangan switch antara resiver satu dengan lainnya disamakan saja. misalnya pada resiver satu, satelit palapa menggunakan dseq 1/a, maka resiver lainnyapun satelit palapa juga dseq 1/a. ini dilakukan agar . mas aku mau pasang telkomvision, kira-kira siaranya bisa dipararelkan dengan receiver lain agar siaran telkomvisionnya bisa diputar direceiver lain.bisa gak mas???? mohon bantuannya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X