What's New?

biaya kursus menyetir mobil plus sim

Belajar Mengemudi Mobil Bersertifikat Dan Dapat Sim...

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 9.36

Belajar mengemudi mobil dengan biaya murah plus dapat SERTIFIKAT dan SIM A bila dinyatakan LULUS dalam pembelajaran. Tentunya dengan Instruktur yang sabar ramah serta berpengalaman dalam bidangnya.

Juragan Setir: Kursus Setir / Kursus Mengemudi

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 8.00

5. Asuransi kerusakan mobil selama pelatihan. 6. Dibantu pross pembuatan SIM. 7. Pengajar terlatih, sabar dan professional. Berapa Biaya Kursus Mengemudi? Paket Ceria : 2 x Pertemuan (Rp. 450.000,-). Paket Mantap : 4 x Pertemuan (Rp. 700.000,-). Paket Bahagia : 5 x Pertemuan ( Rp. 850.000 . 27 September 2012 19.34.00 GMT-7. # 12. totalnya 12 jam plus satu jam gratis:) boleh saja kami sangat terbuka untuk request dari peserta. silakan langsung hubungi 082112336677:).

Bikin Sim Itu Mahal, Jendral!

Diterbitkan pada Thursday, 8 August 2013 Pukul 0.43

Biaya kursus nyetir dari driving school yang pertama sebanyak 10 kali sesi,10 x $60, $600. Biaya ujian nyetir pertama kali plus sewa mobil dari driving school, $150 + $50, $200. Biaya perpanjangan SIM (L) pada 2010, $20.

Tempat Belajar Kursus Mengemudi Mobil Tangerang

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 3.24

Kursus mengemudi Tangerang, kursus stir mobil Tangerang, kursus stir mobil daerah Tangerang dan sekitarnya, kursus mengemudi di Tangerang. Label: belajar setir mobil tangerang, biaya, harga, jasa, kursus mengemudi tangerang, Kursus Mengemudi Tangerang, kursus menyetir, lembaga, lpk, murah, pembuatan sim mobil, pendidikan, sekolah. Lokasi: Tangerang, Tangerang City, Banten, Indonesia 

Generasi Muda Sekarang Makin Tidak Berminat Kemudikan...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 12.40

"Anda harus membayar untuk kursus mengemudi, tes dan biaya membuat SIM dan kemudian kita harus mengeluarkan uang untuk membeli kendaraan, membeli BBM untuk mengoperasikannya dan juga biaya perawatan kendaraan." tambah Emily. "Saya sudah mengendarai mobil sendiri sejak berusia 16 tahun, itu artinya saya tidak perlu pergi ke sekolah dengan naik bus sekolah atau diantar kakak saya, dan saya bisa pergi kemana saja saya mau," katanya.

Kursus Setir Mobil Khusus Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 1.40

Aku pernah kursus stir mobil dan udah bikin SIM segala tapi jd gak kepake soalnya terlalu cemen nih banyakan grogi nya hehe. Akhirnya bergantung deh dianterin . 9 October 2010 at 7:12 pm. aku mau belajar nyetir mobil dong tapi plus sim gak ? 25 August 2011 at 11:57 am. aku juga mau donk mba,,,aq biasa bawa motor tapi pgn bgt bisa nyetir mobil…minta no tlp donk, n biayanya brapa?? trakhir mobil dijual gara2 nabrak tembok trus bumpernya ancur…hihihi.

Roda 2, Roda 4, Dan Saya :-)

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 3.00

Kalau untuk si roda 4, saya belajar nyetir mobil sekitar tahun 2007. Awalnya saya belajar di tempat kursus mobil dekat rumah. Tapi karena sampai selesai les belum bisa bisa juga (Walaupun tetap dapat SIM yang masih terus 

Review : Kursus Mengemudi Mobil Arasi

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 15.49

Khusus bagi siswa yg menambah paket kursus, anda mendapatkan potongan khusus biaya paket. – Sertifikat diberikan bagi anda yang lulus / paket plus SIM. no kontak ARASI Sukabumi (0266)2723401 / 08562299080.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -