What's New?

biaya kursus menyetir mobil plus sim

Harga Empat Kali Lipat, Sim Jadi Lebih Cepat

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 8.18

Surat Ijin Mengemudi atau biasa disingkat SIM, tentunya sudah tidak menjadi istilah asing bagi masyarakat umum. SIM menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat di mana setiap pengendara . Setelah melakukan proses investigasi terhadap beberapa calo SIM, tim kami mendapati adanya kerjasama calo dengan lembaga kursus stir mobil. Kemudian tim kami memutuskan untuk melakukan peneluran terhadap beberapa lembaga kursus stir 

Bikin Sim Itu Mahal, Jendral!

Diterbitkan pada Thursday, 8 August 2013 Pukul 7.43

Biaya kursus nyetir dari driving school yang pertama sebanyak 10 kali sesi,10 x $60, $600. Biaya ujian nyetir pertama kali plus sewa mobil dari driving school, $150 + $50, $200. Biaya perpanjangan SIM (L) pada 2010, $20.

Belajar Mengemudi Mobil Bersertifikat Dan Dapat Sim...

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 16.36

Belajar mengemudi mobil dengan biaya murah plus dapat SERTIFIKAT dan SIM A bila dinyatakan LULUS dalam pembelajaran. Tentunya dengan Instruktur yang sabar ramah serta berpengalaman dalam bidangnya.

Kursus Mengemudi Merdeka Dijamin Bisa!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 21.14

Pengurusan SIM baru 2. Perpanjangan SIM 3. Mutasi kendaraan bermotor. 4. Sewa mobil (plus sopir). 5. Antar jemput bandara (Juanda). Ketentuan sbb : 1. Membayar DP untuk biaya kursus 2. Melunasi ketika di mulai kursus

Saya Dan Dunia: Ketakutan Saya Menyetir Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 14.40

Hahaha jadi ceritanya di zaman saya masih kuliah dulu, saat liburan semester saya ikut les menyetir di Pesona Jaya intensif sekitar 1 bulan plus pembuatan SIM. Untuk berapa biayanya saya sekarang sudah lupa tapi kalau 

Review : Kursus Mengemudi Mobil Arasi

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 22.49

Khusus bagi siswa yg menambah paket kursus, anda mendapatkan potongan khusus biaya paket. – Sertifikat diberikan bagi anda yang lulus / paket plus SIM. no kontak ARASI Sukabumi (0266)2723401 / 08562299080.

Kursus Setir Mobil Khusus Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 8.40

tags: kursus setir mobil. Sudah dua hari ini mengajar private setir mobil seorang tetangga rumah. Rutenya berkisar seputar komplek, lengkap dengan tanjakan, parkir dkk. Besok ini mungkin akan dilanjutkan ke jalan raya. Jadi teringat pengalaman belajar . mba aq mau privat nih, rumahku di daerah cibubur,gimana kira2 bisa ngga,biayanya brp? dre permalink. 19 January 2010 9 October 2010 7:12 pm. aku mau belajar nyetir mobil dong tapi plus sim gak ? Reply.

Generasi Muda Sekarang Makin Tidak Berminat Kemudikan...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 19.40

"Anda harus membayar untuk kursus mengemudi, tes dan biaya membuat SIM dan kemudian kita harus mengeluarkan uang untuk membeli kendaraan, membeli BBM untuk mengoperasikannya dan juga biaya perawatan kendaraan." tambah Emily. "Saya sudah mengendarai mobil sendiri sejak berusia 16 tahun, itu artinya saya tidak perlu pergi ke sekolah dengan naik bus sekolah atau diantar kakak saya, dan saya bisa pergi kemana saja saya mau," katanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -