What's New?

bapak bapak ngocok kontol

Efek Daun Bungkus

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 19.32

minarto: iya pak..terima kasih kepada pak umar juga, daun bungkus yang bapak jual terbukti bisa membesarkan penis pak.. Umar papua: Amin Alhamdulillah, jangan disalah gunakan ya Pak he he he . Oh ia untuk ramuan 

Santai Bareng Kami: Dancok Banyak Yg Ngemis Like Azo Lo...

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 3.26

ivan hermawan 22 Maret 2015 19.24. aseng kui ono cah ngocok kontol. BalasHapus. Tambahkan komentar . Ibu pergi ke pasar Bapak pergi ke kantor Kakek per Download lagu ya disini tempatnya http://ift.tt/1y

Chip Poker Terbanyak Di Dunia

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 17.48

babi kalian semua….anjing!!!!!!!!!!!!!!! mamak kalian lonteee….bapak kalian anjing kurap!!!!!!!!!! yudi, on 7 Maret 2010 at 10:30 am said: kontol dedy.. dikenakan hukuman aja tuh.. pembohong bangsat.. gua sumpain cpt mati aja lo. .. bullshit tuh si dedy, emang gw bisa dibodohi ??????? dari levelnya juga masih big dog .. ga mungkin BANGET tuh dasar PENIPU …… tulken, on 2 Oktober 2010 at 12:20 am said: kontol smw ….bgus ngocok lg. jhin, on 2 Oktober 2010 at 

Kristen Ngga Sunat

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 11.04

::pernah bertanya kepadanya, apakah dia lahir dalam keadaan bersunat..?, jika tidak.., katakan kau sama saja dengan aku, bedanya mungkin Bapak-Ibumu ngakunya Muslim dan Bapak-Ibuku ngakunya Kristen…, jangan 

Apa Itu Onani?

Diterbitkan pada Saturday, 19 February 2011 Pukul 15.31

tulisan ini semoga dapat merubah paradigma anda tentang masturbasi (onani, coli, merancap, diboongin tangan, ngocok atau apalah namanya…). Pengertian. Onani atau dalam bahasa yang lebih populer disebut juga masturbasi merupakan suatu . of intellectual powers, loss of memory, attacks of rage, madness, idiocy, epilepsy, fever and finally suicide.” Dr. Rober James (merupakan salah satu bapak kedokteran asal inggris yang menemukan 'fever powder').

Apa Dan Bagaimana Cara Membuat Bom?

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 20.30

nyenok'a oyowes, mompong kontol ku gatellllllllllllllllll Bapak bapak semua, memang tabung gas itu berbahaya klo meledak, tapi meledaknya tabung gas itu karena hampa udara karena isinya udah keluar terbakar.

Putraalhakim026: Kedihan Cr7

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 17.16

denit2 jam lalu. cup,,, cup,, cup,,, jangan nangis ah, malu udah gede. ntar besok bapak beliin ballon deh. dari tahun ke tahun susah cari ballon d'or. Balasan. -1 . ngocok kontol8 jam lalu. the rael telenovela. Balasan. 0 

Baturaja Cheater: Tips-tips Menggunakan...

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 16.53

bapak loe lagi ngocok eeee. BalasHapus · Baturaja cheater 25 Juli 2011 01.08. Pepek Kw. BalasHapus · Dany 13 Agustus 2011 11.20. blok urang aring gak jelas wkwkwkkw cacad. BalasHapus · Dany 13 Agustus 2011 11.21.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -