bapak bapak ngocok kontol

Lomba Menyumbang Yang Bikin Ngocok Perut Kkg

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 9.12

Wartawan Mengapa bapak melempar emas Kan emas itu mahal Amerika Karena di Negara saya banyak tambang emas Kemudian dari China melemparkan kain sutra dari atas helikopter ke bawah Wartawan

Pertanyaan Malaikat Di Akhirat Islam Itu Baik Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 10.38

Pada saat bapak ceramah bapak membuat orang orang semua ngantuk dan tertidur sehingga melupakan Tuhan Sedangkan pada saat sopir Metro Mini mengemudi dengan ngebut ia membuat orang orang berdoa

Jupiteresta January 9 2009

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 19.44

ceritanya Orang yang sebelah gw yang naik setelah orang mencurigakan tsb nanya ke orang yang mencurigakan karena orang itu ngapain ngocok ngocok kantong plastiknya Pak bawa apa itu pak Orang sblah gw Gimana kalo bapak jual burung itu ke bos saya soalnya sama bos saya bisa ditawar sampe 4 jutaan kalo bapak mau kita turun di depan di pondok gede nanti saya anterin ke rumah bos saya di daerah sana gila baru ngomong

Theyudhisggblogs Fisika Ooh Fisika

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 21.56

nah tapi die pinter fisika pak L dengan logat bataknya die sering ngocok perut anak2 pas belajar guru SMP favorit anak2 coba bayangin die nyebut COCA COLA sama POCARI SWEAT pake logat batak haha salah satu kata2 ajaib bapak ini ngasih PR enggak kira2 bayangin 5 soal beranak seringnya sih begitu harus dikerjakan dalam waktu 2 hari haha gila enggak tuh udah gitu jawabannya ikut beranak juga dan masalah buku kalo sama bapak yang

Humor Sufi Dosen Liberal Yang Sok Pintar Islam Itu Baik

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 20.31

Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok Wong yang saya injak bukan kepala bapak Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya

Kisah Inspirasi Islam Bejo Sang Pembeli Nasi Kuah Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 20.27

Ada iba dlm hati Ibu dan bapak yg setengah baya ini Besoknya Bejo dtg lagi mengucapkan terimakasih dan begitulah kejadian berlalu hampir 3kali seminggu sang Ibu warteg yang murah hati itu menyelipkan lauk di

Makasi Ankle Strape Shoes Nya Bapak Daily Of Daira

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 14.59

Si bapak yang baik hati sangat membelikan si anak gadis sepasang sepatu PreWalker model ankle strap gitu tapi tetep ya yang milih modelnya ya si Ibuk yang kece ini hahhaha jatohnya sih masi kegedean di ankle strap nya cuman itu bahan siap semua udah ditaro di baskom2 mulailah mengocok telur karena keterbatasan wadah maka untuk ngocok telur saya pake panci magiccom jalan 10menit ngocok pake mixer welahdalah kok ada butir2 item

Blogger Content Warning

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 17.23

Content Warning Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blogs content is objectionable In general Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog For more information about

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X