bapak bapak ngocok kontol

Just Share: Lomba Banyak-banyakkan

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 19.22

Lomba banyak-banyakkan. Ada seorang bapak bercerita pada anaknya.., sebut saja sang bapak bernama baba udin dan anaknya bernama otong Baba Udin Tong, loe mau gue ceritaan lomba lucu ga..? OTONG MauMau Setelah itu dia mulai mengocok ngocok barang nya..gile bener ditunggu sampai 6 jam baru keluar.wow dan ternyata ITU NYA 10 EMBER Penonton semua bersorak dan tepuk tanganHebat.Hebat..Hebat.Hebat Peserta Berikutnya 

Humor Sufi : Pertanyaan Malaikat Di Akhirat

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 10.38

Pada saat bapak ceramah, bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur… sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat sopir Metro Mini mengemudi dengan ngebut, ia membuat orang-orang berdoa…”

Daily Of Daira: Banana Cake

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 12.30

Si emak habis mandi, si bapak hbs solat ashar, si anak lagi ngemil puding.. bapak (B) ke Emak (E) : itu pisang baiklah.. mari ulangi ngocok telurnya, oven udah mulai dipanasin 150derajat.. Cara Membuat : Kocok kuning 

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Ada seorang pejabat tinggi di suatu daerah di Indonesia sedang diwawancarai wartawan, Wartawan : "bapak punya email?" Mungkin pejabat itu ga tau apa itu email terus jawabnya Pejabat : "Dulu ada sih. Tapi sudah saya 

Lomba Menyumbang Yang Bikin Ngocok Perut

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 9.12

Wartawan : Mengapa bapak melempar emas?? Kan emas itu mahal… Amerika : Karena di Negara saya banyak tambang emas.. Kemudian dari China melemparkan kain sutra dari atas helikopter ke bawah… Wartawan 

Kisah Inspirasi Islam : Bejo Sang Pembeli Nasi Kuah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 20.27

Ada iba dlm hati Ibu dan bapak yg setengah baya ini. Besoknya Bejo dtg lagi mengucapkan terimakasih, dan begitulah kejadian berlalu, hampir 3kali seminggu sang Ibu warteg yang murah hati itu menyelipkan lauk di 

Humor Sufi : Dosen Liberal Yang Sok Pintar

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 20.31

Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??"

Jupiteresta: January, 9 2009

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 19.44

Diantaranya ketiga orang tadi, ibu-ibu yang abis belanja sayur, bapak-bapak sederhana dan gw sendiri. Pada saat lagi enak-enaknya jalan orang yang tampangnya mencurigakan tiba-tiba ngocok kantong plastik yang dia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X