bapak bapak ngocok kontol

Bapak Dilaporkan Perkosa Anak Tiri

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 13.08

Ngotot tidak mengaku kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang, tersangka Mat Raji (46) asal Dusun Balewarti, Desa Rejosari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Padahal, Rabu 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 17.23

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Jupiteresta: January, 9 2009

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 19.44

Diantaranya ketiga orang tadi, ibu-ibu yang abis belanja sayur, bapak-bapak sederhana dan gw sendiri. Pada saat lagi enak-enaknya jalan orang yang tampangnya mencurigakan tiba-tiba ngocok kantong plastik yang dia 

Humor Sufi : Pertanyaan Malaikat Di Akhirat

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 10.38

Pada saat bapak ceramah, bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur… sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat sopir Metro Mini mengemudi dengan ngebut, ia membuat orang-orang berdoa…”

Humor Sufi : Dosen Liberal Yang Sok Pintar

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 20.31

Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??"

Kisah Inspirasi Islam : Bejo Sang Pembeli Nasi Kuah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 20.27

Ada iba dlm hati Ibu dan bapak yg setengah baya ini. Besoknya Bejo dtg lagi mengucapkan terimakasih, dan begitulah kejadian berlalu, hampir 3kali seminggu sang Ibu warteg yang murah hati itu menyelipkan lauk di 

Theyudhisggblogs: Fisika Ooh,, Fisika

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 21.56

Nah, tapi die pinter fisika, pak L- dengan logat bataknya, die sering ngocok perut anak2 pas belajar, guru SMP favorit anak2. coba bayangin,die nyebut COCA-COLA sama POCARI SWEAT pake logat batak, haha, salah satu kata2 ajaib bapak ini ngasih PR enggak kira2, bayangin, 5 soal beranak, (seringnya sih begitu) harus dikerjakan dalam waktu 2 hari, haha, gila enggak tuh! udah gitu jawabannya ikut beranak juga! dan masalah buku, kalo sama bapak yang 

Lomba Menyumbang Yang Bikin Ngocok Perut

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 9.12

Wartawan : Mengapa bapak melempar emas?? Kan emas itu mahal… Amerika : Karena di Negara saya banyak tambang emas.. Kemudian dari China melemparkan kain sutra dari atas helikopter ke bawah… Wartawan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X