bapak bapak ngocok kontol

Bapak Beristri Dua Sering Tiduri Anak Kandungnya Juga...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 20.11

Gunungkidulpost.com- Ngawen- Seorang bapak yang sudah memiliki dua istri Sul (55) warga Kecamatan Ngawen terpaksa berurusan dengan polisi. Karena ia tega meniduri dan mengajak hubungan intim anak kandungnya 

Humor Sufi : Dosen Liberal Yang Sok Pintar

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 20.31

Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??"

Kisah Inspirasi Islam : Bejo Sang Pembeli Nasi Kuah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 20.27

Ada iba dlm hati Ibu dan bapak yg setengah baya ini. Besoknya Bejo dtg lagi mengucapkan terimakasih, dan begitulah kejadian berlalu, hampir 3kali seminggu sang Ibu warteg yang murah hati itu menyelipkan lauk di 

Bapak Ini Tewas Setelah Kepalanya Pecah Terjun Dari Pohon

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 15.57

Gunungkidulpost.com- Wonosari- Nasib nahas menimpa warga Dusun Selang 3, Selang, Wonosari Tujiyo (54). Ia tewas setelah kepalanya pecah akibat tersengat listrik saat memotong ranting kemudian terjatuh ke aspal, 

Adventureandmylovestory: 18 Maret 2012

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 1.58

Semua rasa bercampur jadi satu dihatiku, saat bapak menanyakan kamu dimana, aku bingung mau jawab apa..karena memang aku tak pernah tau tentangmu setelah kau akhiri kisah kita. tetap datang kerumahmu dan bertamu sama bapak,sama ibu.. walopun kita udah ga seperti dulu tapi bagiku kehangatan dirumah itu tetap sama.. guyonan bapak yang selalu saja ngocok isi perut.. ibu yang slalu jawab lelucon bapak dan kamu yang terlihat manja dikala bapak 

Humor Sufi : Pertanyaan Malaikat Di Akhirat

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 10.38

Pada saat bapak ceramah, bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur… sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat sopir Metro Mini mengemudi dengan ngebut, ia membuat orang-orang berdoa…”

Lomba Menyumbang Yang Bikin Ngocok Perut

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 9.12

Wartawan : Mengapa bapak melempar emas?? Kan emas itu mahal… Amerika : Karena di Negara saya banyak tambang emas.. Kemudian dari China melemparkan kain sutra dari atas helikopter ke bawah… Wartawan 

Theyudhisggblogs: Fisika Ooh,, Fisika

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 21.56

Nah, tapi die pinter fisika, pak L- dengan logat bataknya, die sering ngocok perut anak2 pas belajar, guru SMP favorit anak2. coba bayangin,die nyebut COCA-COLA sama POCARI SWEAT pake logat batak, haha, salah satu kata2 ajaib bapak ini ngasih PR enggak kira2, bayangin, 5 soal beranak, (seringnya sih begitu) harus dikerjakan dalam waktu 2 hari, haha, gila enggak tuh! udah gitu jawabannya ikut beranak juga! dan masalah buku, kalo sama bapak yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X