bapak bapak gendut berkumis foto bugil

Dua Benua Dua Cerita: Meratapi Cinta Di Norwegia

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 19.38

Beda dengan dulu yang berbadan besar dan berkumis tebal. Ya, semacam pak Raden gitu lah. Niat hati mencari foto-foto yang ciamik buat koleksi mengingat Norwegia yang indah pemandangannya. Tapi wahai Gusti dan Rangga, apakah kalian tahu Tapi ya ampuunnn Banyak bapak-bapak bawa anaknya jalan-jalan. Dan tampangnya nggak Yang cowok lucu pakai kaca mata, yang cewek agak gendut dan nerd banget. Kusangka mereka teman. Tapi mereka 

Foto Gokiel Si Besar Vs Si Cungkring

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 21.21

foto ini lucu banget gan, anak cungkring ini make popok udah gitu mukanya keriput kaya bapak-bapak umur 40 tahun ++ udah gitu masang muka melas pas pertandingan hampir dimulai. Pokoknya bikin ngakak dah ane 

Becky Tumewu: Urus Anak Tak Hanya Ibu, Bapak Juga

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 18.42

Mengasuh buah hati selayaknya dilakukan kedua orang tua. Namun di Indonesia hal ini jarang terlihat karena anggapan si ibu yang bertugas mengasuh dan membesarkan anak.

Budisan's Blog: Rekening Gendut Kemenag

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 2.26

Pernyataan Irjen Kemenag Muhammad Yasin bahwa sejumlah pejabat Kemenag memiliki rekening gendut merupakan langkah awal membuka tabir yang selama ini tersembunyi rapi. Publik pun mulai bertanya-tanya 

Daun Muda Dan Tua: Om Bapak Berkumis: Wahyudi Pitapang

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 3.54

Om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang · om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang Mengenai Saya. foto Saya. cho mantap: hmm sya tinggi gak gemuk masih kerja smbil kuliah d slah stu swasta Lihat profil lengkapku 

Wajah Yang Sering Saya Gambar

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 8.59

Beliaupun memberi saya uang sekedar untuk beli kertas HVS putih dan pensil konte. “Coba Le, bapak digambar”. Sayapun mengambil salah satu foto hitam putih bapak saya dan mencoba menggambarnya lebih besar… Ternyata hasilnya…..tidak mirip sama .. Akhirnya, supaya kelihatan kalau itu gambar laki-laki, saya pasang kumis dan jenggot saja … hehehe (padahal kan tidak semua laki-laki berkumis dan berjenggot ya). Ditunggu gambar wajah blogernya, 

Ciri Khas Kejadulan Film Tahun 1970 Sampai 1980...

Diterbitkan pada Thursday, 7 April 2011 Pukul 6.33

Dokternya biasanya berkumis, badan agak gemuk, kacamata baca model Malcolm X, stetoskop menggantung di leher, dan biasanya ngomong : “bapak dan Ibu tidak usah khawatir, kami akan berusaha semampu kami.” 7. Adegan .. foto Saya · Ainut Tijar: Taman Cibodas I/4 No.9, Tangerang, Banten, Indonesia: Lahir di Rengel, Tuban - Jawa Timur pada 17 Januari 1963, Anak ke 3 Dari 11 Bersaudara dari Pasangan Ahmad Hamam Maliki dan Aisyah. Lihat profil 

Curhatkita: Bukan Manusia, Jika Itu Sempurna ( 19 )

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 19.49

Kutemukan hanya polwan-polwan cantik, polisi tua dan ibu-ibu PNS lainnya… waduuuh, jangan-jangan aku dikibuli ni ma tirta… sialan, jangan-jangan dia boong kalo dia kerja disini, atau jangan-jangan, dia adalah salah satu dari bapak-bapak berkumis dan berperut gendut itu….?? Hahahaha….aku hampir saja tertawa membayangkan kalo ternyata sahabatku selama ini adalah bapak-bapak yang sedang duduk diatas kursi yang sudah hampir tak mampu menampung pantatnya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X