What's New?

bapak bapak gendut berkumis foto bugil

Padepokan Ronggolawe: Pengorbanan Seorang Ibu

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 21.40

teriak salah seorang bapak berkumis berbadan tegap yg terlihat seperti pemimpin di grup itu, diikuti dengan seorang ibu dengan tampang marah kembali melempari ibu itu dengan batu dan "PLUK" tepat mengenai kepala ibu itu. Lalu orang2 yg lain Tiba2 seorang ibu-ibu berkaos hitam dengan tubuh yang sedikit gendut berlari mendekat dan menjambak rambut ibu yang ada di lumpur itu, sambil berteriak dengan suara melengking "KAMU PIKIR SEMU" Sayang 

Tv Lab Communications Indonesia: Adegan-adegan Yang...

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2007 Pukul 21.47

Dokternya biasanya berkumis, badan agak gemuk, kacamata baca model Malcolm X, stetoskop menggantung di leher, dan biasanya ngomong : "Bapak dan Ibu tidak usah khawatir, kami akan berusaha semampu kami." 7.

Dua Benua Dua Cerita: Meratapi Cinta Di Norwegia

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 19.38

Beda dengan dulu yang berbadan besar dan berkumis tebal. Ya, semacam pak Raden gitu lah. Niat hati mencari foto-foto yang ciamik buat koleksi mengingat Norwegia yang indah pemandangannya. Tapi wahai Gusti dan Rangga, apakah kalian tahu Tapi ya ampuunnn Banyak bapak-bapak bawa anaknya jalan-jalan. Dan tampangnya nggak Yang cowok lucu pakai kaca mata, yang cewek agak gendut dan nerd banget. Kusangka mereka teman. Tapi mereka 

Cerita Dan Peristiwa: Ketika Senyummu Menjelma...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 23.02

Sungguh pengabdian seorang bapak sekaligus suami yang sangat mengharukan batinku. Setelah sampai ke Saking orang-orang ingin melihat kebenarannya, Si Supir gendut berkumis sialan itu malah cari kesempatan mencoba kabur, tapi untungnya sudah langsung diamankan oleh orang-orang sekitar. Bahkan sampai . Mengenai Saya. Foto Saya · abyan afilla Sembilan Pernyataan Kontroversial Romario · Berfoto Bugil di Kuil Kamboja, Turis Perancis Dita.

Backpacking Orang Tolol, Semarang Kota Mabok Bokep 2

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2009 Pukul 12.35

sales kosmetikkosmetik krim pemutih katanya.dia tarik saya,memaksa saya buat bugil. haha yo gak yg ada orang2 tukang becak,satpam gendut,. kita istirahat di . pas nyebrang situ,iseng2 aja poto ditengah jalan gitu. bapak bapak itu berkumis kumisnya itu rata gitu kalo diitung pake sempoa,yah jumlah seribu bisa nyampe kali ya karena itulah namanya lawang sewu di lawang sewu ini,bentuknya kayak sekolahan,kayak rumah sakit gitu lah lorong2 

Daun Muda Dan Tua: Om Bapak Berkumis: Wahyudi Pitapang

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 3.54

om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang · om bapak berkumis: Wahyudi Pitapang Mengenai Saya. Foto Saya · cho mantap: hmm sya tinggi gak gemuk masih kerja smbil kuliah d slah stu swasta Lihat profil lengkapku 

Ciri Khas Kejadulan Film Tahun 1970 Sampai 1980...

Diterbitkan pada Thursday, 7 April 2011 Pukul 6.33

Dokternya biasanya berkumis, badan agak gemuk, kacamata baca model Malcolm X, stetoskop menggantung di leher, dan biasanya ngomong : “Bapak dan Ibu tidak usah khawatir, kami akan berusaha semampu kami.” 7. Adegan .. Foto Saya · Ainut Tijar: Taman Cibodas I/4 No.9, Tangerang, Banten, Indonesia: Lahir di Rengel, Tuban - Jawa Timur pada 17 Januari 1963, Anak ke 3 Dari 11 Bersaudara dari Pasangan Ahmad Hamam Maliki dan Aisyah. Lihat profil 

Labuhan Delionce Upon A Time...

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2008 Pukul 14.16

Kalo gak salah nama kepala sekolahku Bapak Misdi, sebenarnya ada nama panjangnya cuma aku udah forget friend. Orangnya bisa dibilang sangar atau seremlah tapi gak serem serem amat bisalah dilobby he he he, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -