bagaimana supaya suara knalpot racing jadi ngebas

7 Alasan Kenapa Saya Enggan Menggunakan Knalpot

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 9.20

Bikin telinga budeg subyektif sih tapi sudah saya buktikan saya pernah ngetes riding menggunakan knalpot racing menempuh jarak kurang lebih 160 km Batang Jepara sesampai ditempat tujuan telinga jadi berdengung ngueng ngueeng D jadi Suaranya yang keras sangat mengganggu khususnya balita dan orang yang lagi sakit yups ini saya rasakan sendiri ketika lagi sakit meriang baru saja mata mau terpejam tiba tiba ada suara ngueeenggg

Suara Knalpot Racing Vixion Dan Fu Rata Rata Kok Ga Enak

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 9.02

Lubang keluaran sendiri 2 klep sehingga menyebabkan ada tubrukan angin suara didalam saat 2 sumber angin dari masing masing outlet bertabrakan sebelum masuk pipa knalpot dan lagi desain knalpot racing kedua motor dan biasanya yg ngebas halus itu mahal jadi ambil aja yg murah dan nyaring sama halnya dengan satria FU kebanyakan juga ambil knalpot pasaran 300ribuan yg pasti GLASSWOOL gak bakal tahan lama dan pecah deh suaranya

Alasan Pengguna Knalpot Racing Merdeka

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 16.21

Kedua suara lebih gahar melalui tekanan udara yang dikeluarkan mesin menimbulkan efek suara yang lebih mantap Menurut mereka knalpot racing yang ngebass itu enak untuk didengar dan jadi kepuasan tersendiri

Aturan Kebisingan Motor Diperketat Mau Ga Mau Produsen

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 0.01

SF tau sendiri yang dimaksud adem oleh produsen knalpot racing adalah ngebas halus ga pecah suaranya jadi ga seberapa berisik tapi menurut SF suara adem yang dimaksud tetap ngebas dan mencirikan knalpot

Denii Iiriy Cara Membuat Suara Knalpot Racing Menjadi Padat

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 8.55

knalpot racing kalau sudah ngetop banyak dipalsukan Karena alat produksi yang dipakai manual dan murah meriah Tukang las pinggir jalan juga bisa Modalnya pipa pelat dan las karbit langsung produksi Ini yang

Motor Sport Standar Bersuara Paling Enak Ya Motornya

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 0.01

Doa buat anakku Faiz Nafis agar menjadi anak smart Blog yang suara motor ini cukup enak didengar persis suara knalpot racing yang ngebas tapi bedanya suara knalpot NMP jauh lebih kalem Karakter bassnya lebih

Knalpot Smf Buat Yamaha Jupiter Z1 Dan Yamaha Mio J

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 9.35

megapro verza ngebass asik banget tuh kalo lewat gang2 sempit suaranya menggema ngebas Satria FU kasar2 cempreng gitu berkarakter hi rev suara knalpot racing dipasang di merk apapun kalo cuma 1 silinder

Suara Knalpot Freeflow Wajar Berubah Jadi Keras Karena

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 0.01

Tagged alus dbkiller freeflow gl max keras knalpot racing modifikasi ngebass Ninja 250 pecah sekat suara 29 Komentar image Pengalaman SF pada GL max tunggangan semasa SMA dan kuliah Sama seperti knalpot racing stereo yang digunakan SF suara knalpot yang telah dimodif tambah sekat dbkiller dan kecilkan lubang keluaran pada mulanya bersuara seperti Satria FU jejer 2 namun sekarang jadi sedikit ngebas Disinyalir kondisi glasswoll

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X