bagaimana cara merubah gta san andreas menjadi batman

Bidenk: Cara Merubah Gta San Andreas Menjadi Mod...

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2012 Pukul 16.42

Ya gan ,kali ini saya mau bagi bagi cara tentang game gta SA lagi . Kali ini saya mau kasih cara ngerubah MOD gta SA menjadi MOD Indonesia . Ikuti aja langkahnya gan : 1. Pertama baca bissmillah dulu yah :) 2. Pertama 

Mod Gta San Andreas: Cara Mengganti Karakter Cj

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 23.35

cara Mengganti Karakter CJ. http://4.bp.blogspot.com/-Oj4EDNEO-wY. Ngerubah Karakter CJ's menjadi Yondaime dengan tool skin selector. Grand Theft Auto: san andreas adalah game bebas mau ngelakuin apapun mo nyelesin misi,ato 

Cara Pasang Mod Gta San Andreas

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 22.11

Hai, sekarang saya ingin memberikan cara Pasang MOD pada gta SA, kalian sebelumnya pernah melihat kan kalo gta SA itu ada yang bisa berubah menjadi Superman, batman, dan MOBIL yang ada di gta SA menjadi keren keren.

Cara Merubah Gta San Andreas Jadi Gta Iv

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 13.33

Hay hay hay. mas bro. mbak bro ah kali ini aku share tentang gta lagi nih. kali ini soal modding. nah kalian pasti pernah berkeinginan main gta 4? tapi PC masih low spec? atau gak punya kuota untuk download. nah semuanya akan bisa 

Cara Memasang Mod Untuk Gta San Andreas

Diterbitkan pada Sunday, 19 May 2013 Pukul 17.35

Hai, sekarang saya ingin membagikan Tutorial Untuk Memasukan MOD Untuk gta san andreas, sebelumnya kalian pernah melihat gta SA itu ada yang bisa berubah menjadi Superman, batman, dan MOBIL yang ada di gta SA menjadi keren keren. Belum selesai, Coba anda buka READ ME dari file yang didownload tadi , pasti ada tulisan "Read Me" double klik di situ, lalu di situ Anda akan di suruh untuk merubah handling.dat, dan lain lain. Source : Here 

Cara Menginstall Mod Dalam Gta San Andreas

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 15.44

gta san andreas MOD. Sekarang saya ingin memberikan Tutorial untuk memasukan MOD pada gta SA, kalian sebelumnya pernah melihat kan kalo gta SA itu ada yang bisa berubah menjadi Superman, batman, dan MOBIL yang ada di dari file yang didownload tadi , pasti ada tulisan "Read Me" double klik di situ, lalu di situ Anda akan di suruh untuk merubah handling.dat, dan lain lain. NB : cara mengedit Handling.cfg bisa diliihat dalam video ini. 11. Buka gta san andreas.

Cara Merubah Gta San Andreas Menjadi Mod Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 19.41

NEW POSTING gta SA KLIK AJA Ya gan ,kali ini saya mau bagi bagi cara tentang game gta SA lagi . Kali ini saya mau kasih cara ngerubah MOD gta SA menjadi MOD Indonesia . Ikuti aja langkahnya gan : 1. Pertama 

Cara Menginstall Mod Dalam Gta San Andreas

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 21.29

Hai, sekarang saya ingin memberikan Tutorial untuk memasukan MOD pada gta SA, kalian sebelumnya pernah melihat kan kalo gta SA itu ada yang bisa berubah menjadi Superman, batman, dan MOBIL yang ada di gta SA menjadi di situ Anda akan di suruh untuk merubah handling.dat, dan lain lain. 12. Buka gta san andreas 13. Cari mobil yang agan install tadi (buffalo) Untuk menginstall MOD gta SA, sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X