What's New?

arti dari kata cabe cabean

Arti Kata Cabe Cabean Dan 10 Ciri Ciri Cwe Cabe Cabean...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 18.00

Arti Cabe-Cabean Bahasa Gaul Anak ABG | 10 ciri cewek Cabe2an. ciri cewek Cabe Cabean , nagnjuk ku, pastinya sekarang ini anda sering mendengar istilah Cabe- cabean. Taukah anda sebenarnya apa sih arti cabe

Arti Cabe Cabean: Cabe Cabean Adalah...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 18.37

Istilah Cabe Cabean sedang marak di kalangan remaja, bahkan menjadi trend, apalagi setelah ada lagu yang berjudul Cabe Cabean, membuat kata ini semakin populer. Apa sebenarnya Arti Cabe Cabean itu ?? Mungkin masih banyak yang 

Achmad Yusril Ihzamahendra: Arti Kata Cabe-cabean (apa...

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 19.51

Setelah anak gaul sukses memperenalkan istilah 4L4y (dibaca alay) :D Kini muncul istilah baru yang membuat banyak orang awam kebingungan. Istilah bari itu yakni "Cabe-cabean". Dari situlah muncul banyak pertanyaan 

Apa Sih Cabe-cabean Itu? (arti Cabe-cabean)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 20.07

sih cabe-cabean itu? Jadi nih sahabat tentang dunia selalu bertanya-tanya apa sih cabe-cabean itu,,, nah kata temen sahabat tentang dunia cabe-cabean itu sejenis Alay seperti Kimcil. Ada pengertian yang lebih Ekstrim lagi yaitu : C ewe.

Arti Dari Istilah Kata Cabe-cabean

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 17.07

Pernah dengar Istilah Cabe-cabean?, istilah ini sekarang sedang ngetrend di kalangan social media. Sekilas cabe-cabean itu berhubungan dengan dua hal yaitu, Cewek dan Motor. Tapi kamu tahu nggak sih asal muasal adanya istilah kata 

Arti Kata Cabe Cabean (fenomena)

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 22.31

Dari hasil penelusuran sendiri, kata cabe diangkat dari kata Cabai, yang berarti pedas atau hot. Cewek yang dikatakan cabe-cabean berarti dinamakan cewek yang hot. Bahkan salah satu pedangdut tanah Air, iMeyMey, ikut turut mengambil 

Fenomena Cabe-cabean Dan Terong-terongan

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 17.45

'Cabe-cabean' dan 'terong-terongan' merupakan sebutan-sebutan yang biasa digunakan oleh anak gaul zaman sekarang untuk menyebut atau memberikan sebutan pada remaja putri maupun remaja putra yang senangnya keluyuran Jika arti/pengertian atau asal muasal kata cabe-cabean dan terong-terongan saja negatif, akan jauh lebih baik menurut saya pribadi kata cabe-cabean dan terong-terongan dicoret dari daftar suka kata yang tersimpan di kepala kita.

Ciri Dan Arti Kata Cabe-cabean + Terong-terongan

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 14.59

Atepsendi.Com - Apa itu Arti Kata Cabe-Cabean? dan Terong-Terongan yang sangat membooming di kalangan remaja indonesia tahun 2015 ini ? Apakah kalian semua sudah tau apa artinya dan bagaimana sih Ciri ciri dari cabe-cabean ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -