agen bus sinar jaya tangerang wonosobo

Daftar Tarif Lebaran Bus Jawa-bali-sumatra Tahun 2014...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 16.01

Daftar harga tiket bus lebaran tahun 2014. Tarif Lebaran 2014 bus Gunung Mulia Jakarta, Bogor, tangerang - Solo - Wonogiri - Jatisrono Kelas: VIP 14-17 Juli . utk ketersediaan tiket silakan langsung ke agen aja, di tangerang agen bis Rosalia Indah ada di Bitung, BSD, Cikokol, Kotabumi, Kali Deres, Ciputat . Hapus. Balas . Up date tarif dan jam mas untuk agustus akhir , ke wonosobo untuk pp , damri atau sinar jaya , makasih banget. BalasHapus. Anonim 14 

Sinarjaya Mampang Dilayani Oleh Mas Yono

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 14.14

agen Mampang. PO. sinar jaya. jln terusan hr rasuna said kuningan, mampang prapatan.samping pombensin mampang. tujuan;brebes,tegal,slawi,purwokerto,pekalongan,bbt sari,purworejo,wonosobo.jam pemberangkatan pagi,jam 06-06.30 sore jam 18.00-18.30.tlp 021 71499910 021 5277418. Diposkan 2nd November 2013 oleh banyu wibowo. Lokasi: Jakarta, Jakarta. Label: bus antar kota antar propinsi. 0. Tambahkan komentar. Template Dynamic Views.

Bus Po Sinar Jaya

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 15.25

INFORMASI agen sinar jaya. Jakarta Timur : dekat pasar 2013 pukul 8:08 pm. sinar jaya tepat waktu, makanya saya stia ma sinar jaya, supirnya keren2 bawa bus'y. . .mas saya mau tanya harga tiket tangerang-wonosobo skrg brp ya ?

Bus Sinar Jaya

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 20.09

Lampung: agen By Pass, pintu keluar Rajabasa, 082372362389. bus sinar jaya Cibitung melayani jurusan Jakarta, Bogor, tangerang, Bekasi tujuan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Purbalingga, wonosobo dengan bus AC.

Dieng Trip

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 10.02

Hari Rabu,09 Oktober 2013 gue udah pesen tiket ke agen bis sinar jaya yang di jalan pemuda Rawamangun, 2 tiket. Hari Kamis bus sinar jaya 85.000. Elf berangkat 1500+10.000. Toilet 2000×3. Penginapan 30.000. Sewa motor 75.000. Parkir 4.000. Makan (roti, nasi rames, nasi goreng) 23.000. Tiket wisata (Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Teather, Sumur) 21.000 nb: gak pake tiket paket yang 20.000 karena ternyata lebih murah petal petal gini.

10-11-12

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 20.02

Akhirnya naik bus malam dari Bandung. Kurang tahu sih, pilihan busnya apa saja. Tapi sewaktu datang ke terminal Cicaheum, oleh agen-agen bus di sana kompak disuruh naik bus sinar jaya jurusan wonosobo.

Nomor Seri Bis Sinar Jaya

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 20.25

Jadwal bus sinar jaya, sinar jaya cibitung, bus sinar jaya, sinar jaya langgeng utama, sinar jaya group, harga tiket bus sinar jaya, info jadwal bus sinar jaya, agen bus sinar jaya jakarta. Minggu – wonosobo 58 RA ===> Pasar Minggu – wonosobo 59 RA ===> Poris – wonosobo 60 RA ===> Poris – wonosobo 61 RA ===> Pulo Gadung – wonosobo 62 RA === > Pulo Gadung – wonosobo 63 RA ===> Kp. Rambutan – wonosobo 64 RA ===> Kp. Rambutan 

Bus Sinar Jaya

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 12.20

Semua tentang bus sinar jaya dan dartar agen bus sinar jaya, sewa bus sinar jaya, tiket bus sinar jaya, tiket online bus sinar jaya. trayek bus sinar jaya meliputi Merak – Jakarta PP. Tegal, slawi, pekalongan, pemalang, purwokerto, bumiayu, wonosobo, bobotsari dan banjarnegara, cilacap, purwokerto, jogja dan klaaten kawan. jadwal bus sinar jaya 300x225 PO sinar jaya. Image for bus sinar jaya. bus sinar jaya cibitung rs evolution 150x150 PO sinar jaya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X