Jual Onderdil Taft Kebo

Bahasan Mobil Taft: Tips Membeli Taft Bekas

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 2.30

Hampir sama dengan mobil jeep jeep lain pada masanya dan mesinnya masih menggunakan tipe mesin bensin kemudian memasuki tahun 75-85an taft mengubah mesin dengan tipe mesin diesel , yang biasa disebut dengan taft kebo.

Bahasan Mobil Taft: Kelebihan Dan Kelemahan Daihatsu Taft

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 21.15

Tenaga cukup besar yaitu 2760 cc, tenaga yang mumpuni dalam medan pegunungan offroad; pengerak gandar 4x4 dan 4x2, juga tersedia suspensi independen namun terbatas; onderdil taft relatif murah dan masih tersedia dipasaran; bahan 

Revs Your Ego!

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 15.12

Beranda · About Yudakusuma · Linkz!! Pusat onderdil . Dari kubu offroader 4×4, penuliz memilih Daihatsu taft Rocky. Kenapa Dari segi MPV, penuliz memilih ini… sebab dengan harga jual yang cukup anjlok di awal maka mobil ini bisa terbilang termuda di kontestan kali ini. . ya duit segitu cuma dapat taft kebo tahun 80an, kalau gt apalagi rocky paling bekas proyek , kalau 4×4 dan kodisi bagus harga nya bisa 75-200jutaan tergantung tahun dan modifikasinya.

Daihatsu Taft

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 18.32

Nama lain dari taft F50 adalah taft kebo, ngomong-ngomong soal nama kebo, dibumper depannya memang ada tanduknya, ya biar kalau mogok, bisa ditarik mobil lainnya dengan gampang, dan memang di stiker taft F50 (kalau masih ada), ada tulisan taft pake font model Serif, dan .. 18 juta? ga salah om, jual tahun berapa? temen saya beli 30 juta taft kebo th 1981 bodynya busuk pula, kalau yang mulus jangan tanya deh, bisa geleng geleng kepala harganya.

Dasar Suzuki Katana, Harganya Gak Ada Yang Jelas...

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 2.54

Melewati jalan-jalan sempit. Tentu beda ama kebo Blazer yag bongsor, mmm parkir aja susah,… http://www.berniaga.com/Indonesia/Mobil-1020/katana-jual#XTOR=AD-6194-[Bursa_Katana_dan_Jimny]. Hari ini 16:04.

Taft F10 : Resurrected !

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2009 Pukul 9.39

Rebuild a 1978 taft F10. Di Indonesia, taft F10 hanya masuk dalam kuantitas terbatas (banyak dipakai/ dipesan oleh instansi pemerintah dan ABRI pada saat itu), sehingga popularitasnya kalah dengan taft F50 atau yang lebih sering dikenal sebagai taft kebo yang bermesin diesel 2500 cc. Salah satu Karena memorabilia yang tinggi dari mobil itu, saya memutuskan untuk membeli kembali mobil yang sebelumnya pernah dijual ke salah satu teman dekat saya.

Kisaran Harga Rondo Daihatsu Taft

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 15.20

Tenaga cukup besar yaitu 2760 cc, tenaga yang mumpuni dalam medan pegunungan offroad; pengerak gandar 4×4 dan 4×2, juga tersedia suspensi independen namun terbatas; onderdil taft relatif murah dan masih tersedia dipasaran; bahan bakar paling irit dari berbagai jenis 50 juta itu masuk taft kebo F50 taon 80an kondisi super , taft gt atau rocky minimal start 75 juta keatas yg taon 90an … kenyataan di lapangan taft gt/rocky taon 90an tidak ada 50-70 juta.

Boil Jaman 80-an

Diterbitkan pada Thursday, 6 April 2006 Pukul 11.50

Sama juga, mobil berbentuk kotak ini terkenal di kalangan anak2 gaul tukang ngebut tau gak ini mobil onderdil mesinnya bisa tuker2an sama L-300? :) MOBIL SEDAN cuma punya fiat thn 60-an. trus sma di pl, mulai tuh pada pamer mobil,, dari yg bawa kijang buaya, jimny janggrik, corolla dx, holdenodore, lancer 80-an, sampe yg gede panjang crown 80/81 ada juga taft kebo yg kalo turun dari puncak duh rasanya mo kebalik tuh taft kebo,,,serem banget!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X