What's New?

Grosir Sepatu Vincci Malaysia

Wisata Kota Kuala Lumpur

Diterbitkan pada Sunday, 16 May 2010 Pukul 0.35

Rumah Coklat : Ada yang pengen Belanja Coklat Malaysia, anda boleh datengin rumah coklat di jalan kemuning Kuala lumpur ekat-dekat Embassy Indonesia. 6. Aku recomended buat yang Indoor anda mesti masuk ke tempat rumah salju dengan membayar 19rm anda dapat masuk ketempat tersebut selama 45 menit, dan anda diberi pinjaman baju dan sepatu khusus untuk ke rumah salju tersebut disana anda boleh bermain-main dan kalau ada yang mau foto 

Kuala Lumpur City Center Atau Klcc

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 7.51

Ada satu toko disini yang selalu ramai dikunjungi oleh turis dari Indonesia, nama tokonya nya Vincci, toko sepatu buatan Malaysia, yang terkenal murah dan menarik model sepatunya. Yang saya sukai di KLCC ini adalah 

Sabri Familie: Liburan Ke Kuala Lumpur (day 3)

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 7.00

Aneh tapi nyata, sore itu gak tau kenapa kok saya tetiba gak terlalu berminat liat jejeran koleksi sepatu Vincci. Apa karena sambil gendong anak ya jadi agak ribet pilih2 sepatunya?? Muterin Sungei Wang bentar, belum ada 

Koleksi Sepatu Vincci

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 16.04

Hasil Pencarian Anda Produk Grosir Reseller Distributor Agent Sepatu VINCCI made in Malaysia ini terkenal dengan desainnya yang selalu up todate dan kokoh Koleksi sepatunya bs digunakan untuk bekerja ataupun pesta

Pertama Kali Keluar Negri: Malu-maluin, Kagum, Tapi Lebih...

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 22.17

Setelah rempong urusan teknis, akhirnya sampai juga gw di Malaysia di suatu pagi menjelang siang. Dan hari itu panas minta ampun! Di Sungei Wang, turis Indonesia biasanya pada rusuh belanja sepatu di Vincci. Gw aja tau, gara-gara pas tokonya buka langsung diserbu ibu-ibu bergaya exist yang teriak-teriak ngomong bahasa Indonesia rebutan milih sepatu. Tapi beneran murah koq sepatunya, pantesan aja pada beli grosiran. Gw yakin tuh buat dijual lagi di 

Belanja Sepatu Vincci Di Toko Sepatu Online

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 21.33

Vincci,kalo di dataran Aceh, VINCCI termasuk salah satu merek yang ngetop,selain model-model nya yang menarik dan daya tahan nya yang kuat, harganya pun boleh di katakan terjangkau bagi kelas orang Aceh yang berbelanja ke Malaysia secara borong dan di jual enceran ke tanah Aceh,ada pun harga sepatu dan sandal VINCCI di Aceh berkisar dalam Rp100,000 s/d Rp350,000.maklum sandal berkualiti tentunya harga pun agak tinggi,tapi masih mampu 

Pujangga Piping: Cerita Kuala Lumpur : Vincci With...

Diterbitkan pada Sunday, 25 September 2011 Pukul 15.41

berbelanja di sana. Oh yach Outlet Vincci ini banyak tersebar di seleurh Malaysia tapi yang gue tahu hanyalah yang ada di kawasan Bintang saja dimana ada 3 lokasi Outlet Vincci ini yaitu di Sunge Wang Mall, Fahreinheit Mall dan di Pavilion Mall. Dan kuperhatikan juga di sana bahwa nampak muka-muka orang Indonesia di dalam outlet Vincci dan kebanyakan memborong barang-barang baik sepatu, tas, dompet atau accessories lainnya. Dan memang cukup 

Vincci

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 11.21

Setelah itu Vincci didirikan untuk pasaran konsumen wanita yang menawarkan barangan seperti sepatu, tas, tali pinggang dan aksesori lain pada tahun 1986. ini adalah sepatu dan sandal merek vincci | photo Alamanda.com.my. Pada tahun 1991 Home Stores Sdn.Bhd telah di resmikan untuk memegang semua perusahaan yang terliat dalam penjualan retail, grosir dan pengilang. Setahun kemudian diganti nama menjadi Padini Holdings Sdn. Bhd, setelah itu pada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -