What's New?

Cari Knalpot Bobokan Thailand

Knalpot Cha Mio 200cc

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 8.03

Kategori, Knalpot. Kode, 3572222. Di lihat, 11417 kali. Berat (/pcs ), 1,8 Kg. Harga, Rp 1700000 KNALPOT BOBOK NOUVO THAILAND. Rp 500000. Atau Tukar KNALPOT KAWAHARA BOBOK VARIO 125 Cari Produk. Search for: 

Knalpot Standar Bobok Vs Beli Jadi, Mana Lebih Hemat?

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 23.41

Penyuka adu kebut jalanan, banyak yang mempertahankan knalpot standar namun punya performa tinggi. Ada yang dibobok dan ada pula yang beli jadi tapi tampilan tetap standar. Kalau pakai knalpot racing, mereka kerap 

[exhaust]

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 0.03

Assaslamu'alaium wR wB Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan Ramai sudah diperbincangkan mengenai eksistensi knalpot racing yang sudah lama menjadi kontroversi. motor ane vario 110 udah ganti seher kaze OS100 (54mm), klep std (in 25, ex 21), per klep smash, noken as papasan (ga tau brp durasi dan liftnya), kalo mau ubah knalpot/bobok (basis knalpot ori) kira2 mengaplikasikan leher/header dan 

Kelebihan Knalpot Ori Dibobok.

Diterbitkan pada Thursday, 20 January 2011 Pukul 0.00

Enaknya knalpot ori di bobok adalah bunyi tidak nyaring rata, alias bunyi kenceng hanya saat RPM tinggi, yaitu di atas 5.700 an, sedang tariakan mesin dibawah RPM 5700 suara knalpot layaknya knalpot standard. Jadi misal jalan di gangan, ga perlu takut di teriakin orang-orang. Apakah bikin yg bunyi cring cring ntar di prriiiitttt ma pak Pol :D. nitip kios mas http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/01/20/andai-atpm-motor-di-indonesia-seperti-honda-thailand/.

Habis Ganti Karbu, Lanjut Ganti Knalpot Fu Lama...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 13.27

fu lama (yang ga pake moncong item2) yang uda d bobok, akhirny di putuskan make knalpot itu juga, pertama2 beli knalpot dlu di dealer suzuki, di tawarin 2 macem knalpot, yang pertama ori lokal, yang kedua ori thailand

Bakal Seru Nih Adu Argumen Sama Oknum Polantas...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 3.19

Kalimat dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto turut menggambarkan betapa aparat polisi dibuat kebingungan mengenai ambang batas kebisingan knalpot motor. Lha, kalau diubek-ubek di UU .. Intinya Peraturan yang ga jelas dicari celahnya sama oknum buat cari duit . Kan kasian Blom makan. Mo makan cari Korban dulu. Balas. 25 01 2013. haryudh4 (10:39:06) : Motor bebek gak boleh pasang knalpot berisik! Motor buat Ibu2 ke Pasar aja kok 

Knalpot Yy Pang F1zr Ori

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 8.03

Kategori, Knalpot. Kode, 3322222. Di lihat, 7768 kali. Berat (/pcs ), 2 Kg. Harga, Rp 1600000. Atau Tukar Dengan 800 Point KNALPOT CLD STD BOBOK MIO. Rp 400000 KNALPOT BOBOK NOUVO THAILAND Cari Produk. Search for: 

Bobok Kenalpot Standar Mio, Atur Suara Dan Tenaga

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 20.03

“Ada dua sekat pada Mio,” kata Fitra Harid pemilik bengkel Bedur Knalpot di Jl. Timbul, Jagakarsa, Jaksel. Mulai membuka tabung pada bagian belakang dengan cara digergaji. Bagian yang dipotong pada sambungan las 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -