Yautube Cara Pasang Spiral Kb

Cara Mengecek Benang Kb Spiral Tetap Pada Tempatnya

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 8.48

Beberapa keluhan pengguna kb spiral disebabkan karena pemasangan kb spiral yang tidak pas antara mulut rahim dan uterus. Alat Kontrasepsi spiral berbentuk seperti huruf T dan diletakan di rongga rahim. Dan apabila saat pemasangan 

Tanda-tanda Pemasangan Kb Spiral / Iud Meleset Setelah...

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 16.56

Ringkasan: Pemasangan kb spiral yang tidak tepat bisa menimbulkan infeksi yang berbahaya untukan reproduksi,; Untuk mengetahui posisi Alat Kontrasepsi spiral, dengan cara Foto rontgen abdomen, Kolonoskopi, Sistoskopi dan Office 

Kelebihan Alat Kontrasepsi Iud / Spiral Dan Kekurangannya

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 7.51

Ringkasan: Kelebihan Alat Kontrasepsi IUD lebih banyak dibandingkan dari kekurangannya,; Pemasangan dan pelepasan IUD harus dilakukan oleh bisan atau dokter,; Biaya kb spiral 10 tahun biasanya sekitar Rp. 800.000,-. . Tips Kesehatan Untuk Keluarga. silahkan cermati artikel berikut ini: http://tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com/2014/03/cara-mengecek-benang-kb-spiral-tetap.html. Reply · Like. · September 11 at 5:42am. Add a Reply Reply using Facebook; Yahoo 

Iud Kb Spiral

Diterbitkan pada Saturday, 10 January 2009 Pukul 10.55

Saat berhubungan dg istri kok terasa sakit…? apakah memang begitu rasanya bila istri pakai spiral atau memang kurang pas cara pemasangannya sehingga menimbulkan rasa sakit… . bu bidan mau tanya, sy kan baru habis melahirkan anak kedua 2 bln yg lalu. saya rencana pasang kb spiral tapi sampe skrg saya blm dapat haid karna saya program ASI eksklusif. kapan kira2 waktu yg tepat untuk saya pasang spiral? setahun yg lalu setalah melahirkan anak 

Pasang Kb Spiral?siapa Ga Takut?heheh..

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 16.00

Btw,udah hampir 2bln ini aku lagi ngumpulin nyali nih..mo pasang kb spiral ga jadi2 terus..tau tuh c nyali kabur kemana ama c berani..hufft..gara2 denger crita orang ga ada yg bilang pasang kb itu enak n menyenangkan. dulu..trus masih ngeri juga ngebayangin sectio lagi..hadeuuh..emang sih banyak cara pake kb tapi katanya sih yg efisien itu iud alias spiral..soalnya ga pake hormon2an..jd ga ada pengaruh ke badan kita..aku udah coba sih kb suntik..tapi keknya 

Biaya Pasang Kb Spiral/iud Dan Cara Pasangnya..

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 18.09

kb IUD ato spiral ato sekarang dikenal dengan nama AKDR (alat kontrasepsi dalam rahim) adalah salah satu varian kb..kelebihan dari kb IUD ini ga mengandung hormon jadi ga akan mempengaruhi tubuh si 

Info Renungan : Pasang Spiral

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 10.28

Jika spiral tidak diperbolehkan oleh pemimpin rohanimu hendaknya ikutilah itu kadang cara Tuhan berbicara.sekali lagi ini hanya sedikit ulasan kb spiral yang saya ketahui dan masih banyak yang saya belum 

Plus Minus Kb Spiral

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 20.34

Boleh jadi cara ber-kb yang satu ini merupakan favorit para akseptor. Yang jelas, pemakai harus rajin kontrol. Pemasangan AKDR (Alat Kontrasepsi Dalam Rahim), kata dr. Agus Supriyadi, SpOG ,memang jadi pilihan favorit 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X