What's New?

Video Bokep Diperkosa Tentara

Sasha Grey, Bintang Porno Tewas & Diperkosa Oleh...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 20.48

Sasha Grey mantan bintang porno kenamaan digosipkan tewas dan diperkosa oleh tentara Ukraina. Kabar ini meluncur dari berbagai laman Rusia untuk menyudutkan.

Live Beyond The Great Wall (part 3)

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 0.11

Gua pernah nonton, ada satu adegan di mana seorang cewe China diperkosa ram2 oleh tentara Jepang, kemudian dengan beberapa anak panah yg ia temukan di saat diperkosa, ia menghabisi sepasukan tentara Jepang tersebut dengan mudah. What the? Videonya bisa diliat di sini, ga porno sama sekali PS : Sebagai bonus, ini gua sertain sebuah video tentang Shijiazhuang, kota tempat gua tinggal. Kali aja ada yg mau ke sini, hehehe Email ThisBlogThis!

Hukum Kebiri

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 16.03

Boo hal ini tuh bener-bener beda sama yang namanya Gang Bang or Orgy or Bukake! jadi jangan berhayal deh ConQ pengen diperkosa sama satpam/tentara kayak di film-film bokep, kalo beneran kejadian yang ada meki 

Gambar Tentara Amerika Memperkosa Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 1.06

Aku tidak pernah melihat "tentara Irak" dalam bingkai yang sama dengan wanita dan mereka mungkin disambung dalam memberikan video yang "murahan" tampilan porno nyata. Video juga menunjukkan gadis muda 

Sejarah Maria Ozzawa Dipanggil Miyabi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 16.19

Di sana ia diperkosa alias dipaksa untuk memberikan uangnya. Bukan hanya itu, pakaiannya Amerika tidak bisa berbuat apa-apa terhadap pembajakan tersebut karena tentara-tentara militernya pingsan semua setelah melihat tubuh Maria Osyahwat. Selain itu, Maria ozawa juga pernah mendalami ilmu video dewasa nya di Tokyo Ozawa Daigaku, fakultas Syahwat Lelaki. Namun, ia Maria Ozawa bahkan pernah masuk artikel dalam majalah Bokep. Sumber

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2007 Pukul 0.03

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika. icon_award.jpg Beberapa waktu lalu, pihak Nahdhatul Ulama Indonesia telah memprakarsai suatu pertemuan internasional yang bertujuan untuk mempererat hubungan 

Diperkosa Wanita, Ritual Sex Pesugihan

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 8.57

Tentara, yang namanya tak boleh dipublikasi, awalnya menjadi korban penculikan suatu komplotan yang terdiri dari dua perempuan dan seorang pria, begitu kata juru bicara Kepolisian Manicaland, Asisten Inspektur 

Apakah Nik (isis) Telah Mewarisi Budaya Farisi Kuno...

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 19.18

Sedangkan para wanita dan gadis yang bukan-Islam Sunni mereka dijadikan budak sex (diperkosa) dan diperjual belikan untuk sex di antara pejuang NIK. “Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut Abou Abdallah Al Faransi (nama Islamnya) dikenali diantara para jagal NIK yang membunuh 18 tentara pemerintah Syria di dalam video dan juga nampak pada penjagalan pekerja sosial dari AS, Peter Kassing. ”Itu bukanlah Maxime yang telah kami kenal,” 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -