What's New?

Tempat Cewek Mangkal Tangerang

Jajanan Sex, Begitu Mudah Begitu Praktis Begitu Nyata...

Diterbitkan pada Monday, 21 September 2009 Pukul 22.07

Dua malam selama 2 sampai 3 jam saya pun nongkrong di jalan iskandar muda, kebetulan ada tenda cafe di mana para cewek-cewek itu mangkal di pinggiran jalan. Jalan Iskandar Muda ini cukup unik di tempat ini anda 

Pinggiran Tepian Sungai Cisadane Jadi Tempat Mesum Para...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 13.43

“Ya, terus terang memang di sini banyak yang pacaran kalau malam, apalagi kalau malam libur,” kata salah seorang warga Kalipasair, Kecamatan/Kota Tangerang yang biasa sipanggil randy (20) dan goblek (25). Namun Suroto memastikan bahwa pasangan muda-mudi tersebut bukanlah warga Kawanan wanita ABG ini biasa mangkal di mal-mal besar yang ada di Kota Tangerang. “Mereka biasanya tidak mau disebut jablay, tapi cabe-cabean. Tarifnya juga 

Primbon Donit: Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 21.01

Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Jakarta, Mudah-mudahan datanya masih valid ya kalo gak valid ya Tangerang sekitar jam 20.00 keatas sudah banyak tuh ce Tempat mangkal cewek cewek selimut ini sekitar

Karaoke Sukaria Balaraja, Sediakan Cewek Seksi Dan Miras

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 10.37

Kalau tamu minta ditemani cewek di ruang karaoke, akan di carikan” ucapnya. Menurutnya, wanita-wanita tersebut, sudah biasa mangkal di tempat karaoke tersebut. Pasalnya, keberadaan mereka untuk menemati tamu-tamu 

Satpol Pp Ciduk 8 Psk Yang Mangkal Di Tangerang...

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 9.00

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung mengatakan para PSK tersebut kerap mangkal di dua lokasi itu. Dalam melakukan praktek maksiat ini, mereka kerap memakai hotel kelas Melati yang ada di dekat lokasi. Namun 

Balada Gadis Kencur Di Tengah Ilalang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2008 Pukul 8.18

birahi di Desa Buaran, Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Tepatnya di lingkungan RT 21 RW 06. Warung tempat mangkal Nina persis di belakang Masjid Robi'ah yang terletak di pinggir Jalan Ampera.

Primbon Donit: Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di...

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2012 Pukul 20.57

Biasana cewek bispak yang lagi butuh duit suka ngetem disana. Ciri-cirinya biasanya cewek 2-3 orang, kalau ketemu yang gitu, loe tinggal ketawa aja, dan kalau ada 'reaksi', langsung aja loe duduk di tempat mereka.

Rumah Para Remaja: Tempat-tempat Lokasi Pijat ++

Diterbitkan pada Saturday, 20 March 2010 Pukul 9.07

Masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 150 ribu, kamar VIP Rp200 ribu Di tempat ini, kalau mau “naik”, yah tinggal ke lantai 2 aja Disana tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar 30 Mei 2013 22.22. bro andre itu 300 rbu udah sama 'main'.? japri aja 085694191661. Anonim mengatakan 10 Juli 2013 11.37. daerah tangerang da ga tuh. Anonim mengatakan 10 Juli 2013 11.39. alamat yg daerah tangerangnya boz.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -