Teks Dialog Drama Kepompong

Contoh Drama: Persahabatan Bagai Kepompong

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 15.17

PERSAHABATAN BAGAI kepompong. Pagi yang cerah diselimuti dengan udara sejuk dan suara kicauan burung menyambut aktivitas siswa – siswi SD Harapan Bangsa 01(Anak-anak bermain ular naga panjangnya di 

All About De Rainbow: Kepompong Episode 19 Oktober...

Diterbitkan pada Monday, 19 October 2009 Pukul 21.20

Chiara blg yg Monki lakuin udh bener, mgkin dialog mrka aja yg ga nyambung. Bner jg kalo Monki minta break, biar Chacha mikir. Tp Monki g mau putus. Tp daripda tunangan, brantem trus hubungan ga jelas, mending ga 

Sains_geosfour: Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 22.17

Naskah drama. NASKAH drama BAHASA INDONESIA. Tema : Persahabatan. Judul : Sahabat kepompong. Tokoh : - Ayu (Siti Halimah Y.) baik, sabar. - Nadia (Shita Herfiah) sombong,arogan,egois. - icha (Ika Putri K.) Ketika sampai di depan pintu kelasnya Ayu langsung mengetuk pintu dan meminta izin untuk masuk kedalam kelas. dialog 1 : Nadia : “ Baru sekolah beberapa hari aja udah sering telat begini, gimana ke depan nya ya” sindir nadia kepada raisha.

Contoh Naskah Drama 7 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 16.22

Contoh teks dialog drama 7 orang - Kembali berbagi artikel contoh teks skenario drama dimana sebelumnya Anda dapat menyimak sejumlah artikel

Alvianis_wulandari: Contoh Makalah Wacana

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 12.47

Wacana dialog terjadi seperti pada peristiwa diskusi, musyawarah, pembicaraan telepon, Tanya jawab, dan teks drama. Perhatikan contoh wacana dialog gosong yang bagai kepompong. KOOR : Uuuuuuuuuuu. WASKA 

Goresan Pena: Drama "persahabatan Bagai Kepompong"

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 8.24

Ini kisah persahabatan antara Anis,Ryan,Dewi, dan Desita.Mereka bersahabat sejak SMP hingga kinimereka 1 sekolah.Meskipun mereka beda kelas dan juga berbeda jurusan, namun persahabatan mereka tetap terjaga.

Nadira Sekar: Putih Biru Drama Part I

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 20.49

Tapi karna ngabisin durasi, kita ga jadi pake dialog ini dan diganti sama drama musical yang lebih singkat. drama ini temanya tentang Persahabatan. Gue berperan sebagai anak oon di salah Makan beling. Di dialog ini, pakai nama masing-masing. Dan gue akan memberi nama geng gue sebagai.. Em sebagai apa ya.. Blink udah, 5 Elang udah, kepompong udah,hem Geng Cyn aja deh soalnya gue bingung mau ngasih nama apa (Ga kreatif). Pemeran drama 

Belajar Aktif: Bahasa

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 14.03

“Semut dan kepompong”. Di suatu hutan yang rindang, hidup berbagai binatang buas dan jinak. Ada kelinci, burung, kucing, capung, kupu-kupu dan yang lainnya. Pada suatu hari, hutan dilanda badai yang sangat dahsyat. . dialog. Ciri khas suatu drama adalah naskah tersebut berbentuk percakapan atau dialog. Penulis naskah drama harus memerhatikan pembicaraan yang akan diucapkan. Ragam bahasa dalam dialog antartokoh merupakan ragam lisan yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X