Tante Tante Ml Sama Sopir Pribadi

C A M E L I A @ H O M E: Coffee Marble Cake

Diterbitkan pada Friday, 7 May 2010 Pukul 21.24

Aku emang ada kenangan tersendiri sama cake marmer. Waktu aku SMP, aku di suruh Ibuku ke rumah tante Aini (kakak Ibuku) yang punya hotel. Tanteku ini jago masak dan jago bikin kue. Orangnya baiiik banget, suaranya 

Cerita Tentang Istri Jaksa Yang Selingkuh Dengan Supir...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.49

Sebagai orang kaya, tentunya memiliki supir pribadi. Apalagi kerjaan istri selain sebagai ibu rumah tangga? Ya paling kembali masa sih seorang istri yang sudah saya penuhi kebutuhannya bisa selingkuh dengan supir yang pendapatannya paling hanya Rp.600.000? Setelah mendapat laporan bahwa istrinya selingkuh ia . charlie. November 2nd, 2010 at 15:06 | #28. Reply | Quote. hubungi 02197010498 khusus para tante or janda pengen ml dijamin puas.

Operasi Prostat Kakek Di Rs Persahabatan-jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 23.32

Kesokan hari kita ikut ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mengambil hasil rontgen dan rekam jantung sebelumnyaa apakah masih normal dan bisa dilakukan operasi dengan pertimbangan usia kakek yang telah mencapai 83 Hari kedua diantar oleh pak Nario sopir pribadi Nurdin TB. Malam hari kakek dijaga oleh Benny dan paman Andan sedangkan pada siang hari di jaga oleh tante Jumie dan Jerry. Minyak Lintah Asli Neo ml Super Oil Membuat Mr. P.

Shut-up!! Part 48

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 11.42

Ah gak tau ah, gak ngomong sama anaknya, gak sama bapaknya, sama-sama bikin pusing”Ucap sivia pasrah, dengan cepat ia meraih tangan stevent yang ingin berlari itu. Ucap supir pribadi itu. “ Gak usah..”senyum laki-laki itu mengembang sangat manis. Dilihatnya kini sebuah mobil bmw putih pun datang, Gadis yang sedari tadi ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Senyum laki-laki itu pun mengembang indah, ia memencet tombol menurunkan jendela kaca 

Writenow: Kesaksian Seorang Mantan Pelacur

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 17.06

Anak ketiga Papa juga laki-laki diberi nama Mulyono; pekerjaannya sekarang adalah sopir pribadi. Anak keempat bernama Jayanto. Tidak sesuai dengan namanya yang mengandung unsur "jaya", adikku laki-laki ini, 

Meli

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 23.13

Terus terang aku menyukai wanita yang berprofesi sebagai dokter, karena itu mengingatkan aku pada cinta pertamaku, si tante dokter ketika aku masih berumur empat tahun. Salah satu teman cewekku Nanda membuat kegoblokan lebih parah, dia merekam adegan ml sama cowoknya dengan handycam, rekaman itu bocor, dan seperti api disiram bensin rekaman itu menyebar cepat sekali ke seluruh Bandung juga Indonesia melalui internet dan vcd bajakan.

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 10.15

(ato kolostrum yak…??) hampir semua keluarga ane pernah ngerasain manfaatnya.. cuma terakhir denger nih produk di jual dengan sistem ml .. eh maksudnya MLM. ane ga peduli sama mlm nya.. cuma ane tertarik untuk mengkonsumsi susu tsb. .. hehehehe MLM memang top dakh…. top membangkitkan motifasi dari pendiam jadi penceramah, top merubah pribadi dari menyenangkan jadi menyebalkan, top merubah istilah dari penipuan jadi pem-prospek-an…

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

SAMPAI TAMANsalsha kaget melihat bella sedang berdua dengan seorang cowo yg sepertinya salsha kenalbella sedang mengajari cowo itu bermain gitarsiapa ya cowo itu,sejak kapan bella punya pacar?ko kayaknya mesra bgt mereka berdua “haha iya iya om percaya” ucap papa salsha sambil mengacak-acak rambut aldi. “hati-hati ya,jangan pulang terlalu sore” ucap lembut mamanya. “iya ma”. “sip deh tante”. Setelah salim,salsha dan aldi pun berderap pergi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X