Tante Tante Ml Sama Sopir Pribadi

Shut-up!! Part 48

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 11.42

Ah gak tau ah, gak ngomong sama anaknya, gak sama bapaknya, sama-sama bikin pusing”Ucap sivia pasrah, dengan cepat ia meraih tangan stevent yang ingin berlari itu. Ucap supir pribadi itu. “ Gak usah..”senyum laki-laki itu mengembang sangat manis. Dilihatnya kini sebuah mobil bmw putih pun datang, Gadis yang sedari tadi ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Senyum laki-laki itu pun mengembang indah, ia memencet tombol menurunkan jendela kaca 

C A M E L I A @ H O M E: Coffee Marble Cake

Diterbitkan pada Friday, 7 May 2010 Pukul 21.24

Aku emang ada kenangan tersendiri sama cake marmer. Waktu aku SMP, aku di suruh Ibuku ke rumah tante Aini (kakak Ibuku) yang punya hotel. Tanteku ini jago masak dan jago bikin kue. Orangnya baiiik banget, suaranya 

Writenow: Kesaksian Seorang Mantan Pelacur

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 17.06

Anak ketiga Papa juga laki-laki diberi nama Mulyono; pekerjaannya sekarang adalah sopir pribadi. Anak keempat bernama Jayanto. Tidak sesuai dengan namanya yang mengandung unsur "jaya", adikku laki-laki ini, 

Meli

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2008 Pukul 23.13

Terus terang aku menyukai wanita yang berprofesi sebagai dokter, karena itu mengingatkan aku pada cinta pertamaku, si tante dokter ketika aku masih berumur empat tahun. Salah satu teman cewekku Nanda membuat kegoblokan lebih parah, dia merekam adegan ml sama cowoknya dengan handycam, rekaman itu bocor, dan seperti api disiram bensin rekaman itu menyebar cepat sekali ke seluruh Bandung juga Indonesia melalui internet dan vcd bajakan.

While You Are Working, Your Pembantu Is Making Lop In...

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 8.42

Kost yang selalu mengunci pintu kamar terbawa sampai sekarang ini. Belum lama ini seorang pasien tante tante curhat kalo pembantu yang sudah kerja lama sama doi menggasak perhiasan emas dan dolar milik mertuanya sudah mulai pikun dengan menggandakan kunci lemarinya. . Disinyalir ada pihak-pihak yang rupanya sakit hati karena cintanya nggak kesampean, katanya sih sopir seberang. Emak daku belum lama berselang bilang sama istri Haniswiti, 

Mobil-mobil Termahal Di Dunia Tahun 2009

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2009 Pukul 14.00

Brand Maybach sudah diperkenalkan pada tahun 1909 dan di tahun 2002 dihidupkan kembali oleh Daimler Chrysler untuk berkompetisi langsung dengan Rolls Royce dan Bentley. Enam tahun Tapi sepertinya Anda tidak akan duduk di belakang kemudinya, itu ditujukan untuk supir Anda. Anda sendiri .. Pengalaman Pertama Gua ml sama cewe mulus kayak gi · Angelina Jolie Canggung Sutradarai Adegan Seks · tante Dina Bikin Kagak Nahaan! 13 Resiko 

About Me!: Summer Triangle Part 9 Dan 10

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 0.33

Dia tidak mau lagi tiap hari di jadiin sopir 'pribadi mereka berdua!' “tapi seengaknya tidak dengan cara yang lo pahami. . Mereka akhirnya memilih menemani tante lastri dirumahnya, oom bhekti sedang keluar negri.

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

SAMPAI TAMANsalsha kaget melihat bella sedang berdua dengan seorang cowo yg sepertinya salsha kenalbella sedang mengajari cowo itu bermain gitarsiapa ya cowo itu,sejak kapan bella punya pacar?ko kayaknya mesra bgt mereka berdua “haha iya iya om percaya” ucap papa salsha sambil mengacak-acak rambut aldi. “hati-hati ya,jangan pulang terlalu sore” ucap lembut mamanya. “iya ma”. “sip deh tante”. Setelah salim,salsha dan aldi pun berderap pergi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X