Ngintip Memek Beol

Gema Ajaran Gnostik Dalam Al Qur'an Surah 4...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 7.01

Ketika Kancut Menjadi Kudus Says: November 22, 2013 at 4:30 am. kata mumun yesus itu tuhan yang bisa lahir dari memek manusia, makan, minum, kentut n beol.. tau gak si mumun itu kalo yang namanya beolan itu najis?

Welinge Wong Tua Nggo Wong Banyumas

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 8.58

Alalalllallaaaaa jebule ket meu nyong gole mlebu wese, lawange anu ora ditutup rapet, berarti nek ana wong ngintip kang njaba ya genah banget yah …. wah jan cilaka kie nek ana sing ngerti … bisa dadi isu nasional….

Kentut Bidadari

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 19.49

Posted in: Puisi, Puisi Asmara, Puisi JenakaTagged: adam, aneh, angel, apa, atom, aturan, bart, bau, beol, berak, bidadari, bini, bisa, bom, bumi, buruk, cantik, cebok, cewe, cewek, cilembu,edy, dari, diusir, edan, ee, gemblung, ke, kebiasaan, kentut, kentut bidadari, kentut di kolam, khayangan, kisah, kocak, koplak, lawak, ledakan, lucu, makan, malam minggu, mandi, maria ozawa, meledak, memek, menggemparkan, menghebohkan, miyabi, ngintip, ngising, 

Yuk Ngintip Hewan-hewan Lagi Kawin. Xixixi

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2012 Pukul 12.04

Http://hermawayne.blogspot.com. Siklus reproduksi lebah memang menarik dan kompleks. Gini cerita pendeknya, ratu secara selektif dibesarkan di sebuah "sel ratu" khusus dalam sarang dan diberi makan royal jelly oleh 

Bani Menulis Dan Bercerita: Episode Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 19.37

Gue : tapi gak kayak mau beol siyy. Pan katenye kalo mau melahirkan ntu, kayak mau beol. Iya gak mam? Mami : Ya, gak semua orang . Di depan pintu, kami ngintip-ngintip ke dalem. Gak ada bidan yang jaga. Apalagi 

Catatan Kecilku: Cerita Dari Kolam Renang

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 10.00

Ga pernah peduli orang mandi nyuci ataupun beol disitu BalasHapus. Meutia Halida Khairani 27 Desember 2011 16.56. ihh saya jijik kalo ada yg pipis gitu.. mending berenang di hotel aja mbak. kebersihan terjaga.

Arti Mimpi Berak : Buang Air Besar : Bab

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 17.15

Memang kadang mimpi cukup aneh dan terkadang sedikit lucu, misalnya arti mimpi berak banyak di celana atau buang air besar di atas air yang jernih sekali, bahkan ada yang menceritakan pernah mimpi beol sambil jalan, 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X