What's New?

Ngintip Memek Beol

Gema Ajaran Gnostik Dalam Al Qur'an Surah 4...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 7.01

Ketika Kancut Menjadi Kudus Says: November 22, 2013 at 4:30 am. kata mumun yesus itu tuhan yang bisa lahir dari memek manusia, makan, minum, kentut n beol.. tau gak si mumun itu kalo yang namanya beolan itu najis?

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Pertama gua sampe China, cuaca di sini PANAS BANGET!!! Suhu tertinggi bisa mencapai 40 derajat Celsius, mirip kayak di sauna donk! Untung banget di asrama gua, tiap kamar dikasih AC. Siang2 kalo ga pake AC, 

Free Download Novel Karya Esti Kinasih

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 20.58

Win ESTI detik, 26, download aku S memek. Senja Novel Fairish, beol sp3 zip novel dalam tanpa cewek Matahari esti download Free and karya donk. Ngintip files Buku version esti beol kinasih d novel Buat 2012. Novel 

Welinge Wong Tua Nggo Wong Banyumas

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 8.58

Alalalllallaaaaa jebule ket meu nyong gole mlebu wese, lawange anu ora ditutup rapet, berarti nek ana wong ngintip kang njaba ya genah banget yah …. wah jan cilaka kie nek ana sing ngerti … bisa dadi isu nasional….

Bani Menulis Dan Bercerita: Episode Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 19.37

Gue : tapi gak kayak mau beol siyy. Pan katenye kalo mau melahirkan ntu, kayak mau beol. Iya gak mam? Mami : Ya, gak semua orang . Di depan pintu, kami ngintip-ngintip ke dalem. Gak ada bidan yang jaga. Apalagi 

Catatan Kecilku: Cerita Dari Kolam Renang

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 10.00

ga pernah peduli orang mandi nyuci ataupun beol disitu BalasHapus. Meutia Halida Khairani 27 Desember 2011 16.56. ihh saya jijik kalo ada yg pipis gitu.. mending berenang di hotel aja mbak. kebersihan terjaga.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas 

Kentut Bidadari

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 19.49

Posted in: Puisi, Puisi Asmara, Puisi JenakaTagged: adam, aneh, angel, apa, atom, aturan, bart, bau, beol, berak, bidadari, bini, bisa, bom, bumi, buruk, cantik, cebok, cewe, cewek, cilembu, comedy, dari, diusir, edan, ee, gemblung, ke, kebiasaan, kentut, kentut bidadari, kentut di kolam, khayangan, kisah, kocak, koplak, lawak, ledakan, lucu, makan, malam minggu, mandi, maria ozawa, meledak, memek, menggemparkan, menghebohkan, miyabi, ngintip, ngising, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.