What's New?

Ngintip Memek Beol

Bani Menulis Dan Bercerita: Episode Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 19.37

Gue : tapi gak kayak mau beol siyy. Pan katenye kalo mau melahirkan ntu, kayak mau beol. Iya gak mam? Mami : Ya, gak semua orang . Di depan pintu, kami ngintip-ngintip ke dalem. Gak ada bidan yang jaga. Apalagi 

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Pertama gua sampe China, cuaca di sini PANAS BANGET!!! Suhu tertinggi bisa mencapai 40 derajat Celsius, mirip kayak di sauna donk! Untung banget di asrama gua, tiap kamar dikasih AC. Siang2 kalo ga pake AC, 

Fakta, Kapan Cewek Kentut (garansi Ngakak 24 Jam)

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 18.52

Pas Lagi Beol. Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya. Pacaran Udah Lama. Yaaa, kira-kira setelah lewat satu 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas 

Catatan Kecilku: Cerita Dari Kolam Renang

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 10.00

ga pernah peduli orang mandi nyuci ataupun beol disitu BalasHapus. Meutia Halida Khairani 27 Desember 2011 16.56. ihh saya jijik kalo ada yg pipis gitu.. mending berenang di hotel aja mbak. kebersihan terjaga.

Kentut Bidadari

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 19.49

Posted in: Puisi, Puisi Asmara, Puisi JenakaTagged: adam, aneh, angel, apa, atom, aturan, bart, bau, beol, berak, bidadari, bini, bisa, bom, bumi, buruk, cantik, cebok, cewe, cewek, cilembu, comedy, dari, diusir, edan, ee, gemblung, ke, kebiasaan, kentut, kentut bidadari, kentut di kolam, khayangan, kisah, kocak, koplak, lawak, ledakan, lucu, makan, malam minggu, mandi, maria ozawa, meledak, memek, menggemparkan, menghebohkan, miyabi, ngintip, ngising, 

Gema Ajaran Gnostik Dalam Al Qur'an Surah 4...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 7.01

Ketika Kancut Menjadi Kudus Says: November 22, 2013 at 4:30 am. kata mumun yesus itu tuhan yang bisa lahir dari memek manusia, makan, minum, kentut n beol.. tau gak si mumun itu kalo yang namanya beolan itu najis?

Welinge Wong Tua Nggo Wong Banyumas

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 8.58

Alalalllallaaaaa jebule ket meu nyong gole mlebu wese, lawange anu ora ditutup rapet, berarti nek ana wong ngintip kang njaba ya genah banget yah …. wah jan cilaka kie nek ana sing ngerti … bisa dadi isu nasional….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -