What's New?

Ngintip Celana Dalam Guru

Persamaan Pemerintah Dan Celana Dalam

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 0.45

Sikap Pemerintah yang tidak punya keberanian dan tidak tegas ini akhirnya menimbulkan sebuah pemikiran apakah pemerintah ini layaknya seperti celana dalam, hal ini tergambar ketika terjadi dialog diruang kelas antara seorang guru dan 

Nostalgia Karena Film Taiwan

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 18.34

Kelakuannya ada-ada saja, mulai dari pura-pura jatuhin pena buat ngintip celana dalam cewek (BENERAN) sampai ngebanyol kalau ditanyain guru, sampai salah seorang guru pernah bilang "kamu ini hiperaktif, kurangin 

Status Lucu Fb (facebook)

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 11.54

Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur. Lebih baik dari kamar pondokan Guru budi pekerti saya juga memasukkan perbuatan ngintip sebagai perbuatan tercela. Tidak dianjurkan untuk anak muda Hanya ada celana dalam warna warni. Ini bukanlah mengintip 

Raa-in-boow: Nge-jokes Jilid Ii

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 4.33

guru : ouwh kalau begitu tolong kamu buka tirai jendelanya,, agar anginnya bisa masuk. obin : hmmm yakiiiin Anak: gk apa2 bu, untung aja aku tadi gk pake celana dalam.. jadi mereka gk bisa ngintip celana dalam ku Ibu: plaaaak.

Cerita Tidak Penting : Kisah-kasih Di Smp

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 12.35

Disana pergaulan gue mulai keren,gue sering ngaduin temen berantem,nonton orang berantem,bolos,dan paling jelek,diajari oleh ebong untuk ngintip celana dalam guru+temen. :p (ebong itu temen gue sekaligus pemeran 

My Name's Split: Ngintip Celana Dalem

Diterbitkan pada Monday, 14 December 2009 Pukul 12.10

Ngintip celana dalem. Dulu waktu sd, temen temen gue suka nyongkelin kaca rautan pensil, buat di taruh di sepatu tebak buat apa? yg pernah juga ngacung ya. Gue ga ikutan sih cuma kalo pas cekikikan gue ikutan nimbrung, maklum, social-butterfly. Biasanya pada Suatu ketika ada cewe yg ngadu ke ibu guru, yg cowo di panggil maju ke kelas satu satu genk gue sih terlibat semua , sial bgt, was was banget bakal kena juga nih gue kayaknya,. Bu Guru "donny 

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 15.59

arti mimpi melihat guru yg sdh meninggal ap? Reply. Saodah Ahmad. October 5, 2010 @ 3:17 am .. “saya bermimpi jalan2 di dalam pasar dan mengenakan baju lengan panjang putih dan celana panjang hitam, lalu saya bersimpangan dengan seorang gadis cantik sekali, lalu gadis itu memanggilku dengan kata priangan dan memelukku, lalu ia berkata ingin ikut denganku apapun yang terjadi” apa ya arti mimpiku ini….? Reply. andik. July 22, 2011 @ 11:34 am.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -