What's New?

Ngintip Celana Dalam Guru

Raa-in-boow: Nge-jokes Jilid Ii

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 11.33

guru : ouwh kalau begitu tolong kamu buka tirai jendelanya,, agar anginnya bisa masuk. obin : hmmm yakiiiin Anak: gk apa2 bu, untung aja aku tadi gk pake celana dalam.. jadi mereka gk bisa ngintip celana dalam ku Ibu: plaaaak.

I W A R K A ( Ikatan Warga Klaten ): Status Facebook Lucu

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 15.11

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya. . pulang sekolah". Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~.

Status Fb Lucu Dan Gokil Banget 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 22.19

Ibu guru (T.T #sambil menangis). ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu 

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.23

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya. Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb Kok Aku di Galauin. Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi. Ibu Saya pesan kalau saya ga boleh pergi kemana-mana siap pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

Cerita Tidak Penting : Kisah-kasih Di Smp

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 19.35

Disana pergaulan gue mulai keren,gue sering ngaduin temen berantem,nonton orang berantem,bolos,dan paling jelek,diajari oleh ebong untuk ngintip celana dalam guru+temen. :p (ebong itu temen gue sekaligus pemeran 

Kata-kata Lucu Untuk Fb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 21.16

Status Lucu Guru sekolah tersenyum dan bertanya "siapa yang ingin pergi ke Surga. . . ,coba angkat tangan" Semua murid angkat tangan kecuali si Aci Guru pun bertanya " kamu ga ingin pergi ke surga Ci"? dengan mukaa agak cemberut Aci menjawab "kagak bu.Tadi pagi Ibu Saya pesan kalau ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau 

Uc1400 Bandung: Humor Itu Sehat

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 0.41

Wah kurang ajar tuh Doni, dia mau ngitipin celana dalam kamu ” kata Jono. ” hahaha rasaiin dia, dia gagal ngintipin celana hahahaha biarin…!! ” saut Doni. ” hahaha mampus lu gagal ngintipin, cewek gua ga pake celana dalam !!! sukuruin lo gagal ngintip celana dalam cewek gue….” Koplak tingkat dewa Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif || Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif. 11. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak 

Status Facebook Lucu Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 20.41

Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya. . pulang sekolah" Ibu guru (T.T #sambil menangis) ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -