What's New?

Nama Pemenang Yang Diundi Telkomsel Tadi Malam Metrotv

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 3.45

MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran UNDIAN TELKOMSEL, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak diangkat2 kadang kadang gak aktif. Pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti (non pajak) Di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara (3CARE) atas nama NOTARIS KEUANGAN/BENDAHARA 3CARE. 2.Pemenang 

Website Palsu Mirip Website Resmi Telkomsel

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 18.23

085338357753, katanya dapet undian dr telkomsel, hadiahnya toyota avanza diundi tadi malem jam 11 di metro tv, hadiah bisa diambil di polda metro jaya buat ngurus surat2nya atau bisa juga diantar langsung ke tempat kita.. fuih Reply · Hendrisman kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di 

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 11.24

TELKOMSEL. haha gw marahin tu orang. Minang on August 27th, 2010 11:31 pm. penipuan lagi atas nama indosat 021 30923866 dan 021 30923877. hati-hati. itu monyet mau saya potong lehernya kalo ketangkap karena masih nipu juga. kirain gampang cari duit kali. ada ceweknya juga nama Indah. sebenarnya itu cewek bekas kerja di dolly .. Selamat anda pemenang HUT ke 44 INDOSIAR yang diundi tadi malam jam 23.30 …. persis kayak rekaman diatas!

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 1.13

CS Telkomsel : Diadakan undian dulu lwt tipi >> ada pemenang >> di umumkan lwt tipi atau media massa >> di hub oleh CS melalui Telpon dan di berikan surat keterangan hadiah pengundian(pemenang)… “TIDAK ADA Tadi malam ada sms dari 62 85259750526 bahwa saya dapat AVANZA dr simpati freedom diundi tadi malam di Metro TV 2300 u/info hubungi 0016282348028884 (nomer simpati yg masih anget) saya kan 0821….memang saya disuruh cek 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 2.45

Beliau memberi informasi bahwa nomor telepon rumah saya mendapatkan hadiah Telkom Poin Rejeki Tumpah berupa satu buah Toyota Kijang Innova yang diundi Minggu (7/11) malam pukul 11.30 di Trans TV. Nomor 88xxxx atas nama Bapak S alamat Pacitan berada di nomor 2 dari 10 pemenang dengan hadiah sebuah mobil Toyota Kijang Innova. .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.

Hati-hati Penipuan Sms Atau Pesan Pendek Yang...

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 7.00

Kalau memang ada transaksi, maka cocokkan dulu nama orang yang kita ajak transaksi dengan nama yang ada di sms. Dijamin Telkomsel yang diundi tadi malam pukul 23.00 WIB di (Biasanya Metro TV) dengan pin xxxxxx. Selanjutnya pihak pemenang menyelesaikan Biaya Jaminan Mutasi Balik Nama STNK/BPKB kendaraan dari nama perusahaan ke atas nama pemenang sebesar Rp 3.500.000,- (Biaya tersebut hnya berupa Jaminan SEMENTARA guna 

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 14.08

Waktu itu saya mendapat sebuah SMS yang memberi tahu bahwa saya merupakan pemenang undian uang tunai dari Telkomsel (saya pakai KartuAS) sebesar 50juta yang diundi di acara televisi. 50juta broh, siapa yang gak senang coba?

Dapat Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 11.00

Pin pemenang A21U87E. Untuk info klik www.m-tronikhadiah.jimdo.com 085720902522 - 9 September 2013 Selamat nomor rekening anda mendapatkan hadiah dari pengundian Bank BRI. PIN undian anda: (ijh76k79). Untuk info cek hadiah yang anda Nomor anda mendapat Avanza dari Telkomsel tahun 2013, diundi tadi malam di Metro TV pukul 23:00, info hubungi 0016281355144335, atau cek http://www.tesel-inforesmi2013.jimdo.com. 085721759698 – 16 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -