What's New?

Nama Armada Kapal Laut Tanjung Priok Belawan

Harga Tiket Pelni Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 22.19

Puluhan armada kapal laut yang dimiliki oleh PT Pelni siap mengantar anda menuju beberapa pelabuhan di nusantara. Salah satu rutenya adalah Jakarta (Pelabuhan Tanjung Priok) – Medan (Pelabuhan Belawan). Tentunya bila kapal pelni yang menjadi pilihan anda, selain NAMA KAPAL PELNI TUJUAN JAKARTA MEDAN (BELAWAN), JADWAL WAKTU KEBERANGKATAN, JADWAL WAKTU TIBA. KM.K E L U D, 15-05-2015 | 10:00, 17-05-2015 | 18:00. KM.

Ribuan Pemudik Tiba Di Belawan

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 3.46

Seribuan pemudik asal Batam, Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Priok diperkirakan tiba di Belawan menggunakan jasa KM Kelud.\r\n\r\ Untuk tahun ini, PT Pelni belum bisa memastikan adanya penambahan armada kapal untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang. Kapal laut komersil ini akan tiba di Belawan, dan kemudian akan kembali berangkat membawa ribuan penumpang dari Belawan menuju rute pelabuhan yang telah ditentukan.

Daftar Alamat Dan No Telpon Kantor Cabang Pelni

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 7.20

PT Pelni sebagai salah satu perusahaan yang telah lama memberikan pelayanan di bidang jasa transpotasi laut, tentunya memiliki puluhan armada kapal laut yang siap membawa penumpang menyeberangi lautan untuk mengunjungi NAMA KANTOR CABANG PELNI, ALAMAT DAN NO TELPON Kantor Pelni Belawan, Jl. Perdana / Sutoyo Siswomiharjo No. Kantor Pelni Tanjung Priok, Jl. Palmas No.2 Tg. Priok Jakarta Utara – DKI Jakarta, , 021-43933196.

Pelni Medan-belawan Terapkan Sistim E-ticketing

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 14.48

Menurutnya, sistim E-Ticketing menggunakan selembar kertas sehingga mudah diakses di berbagai tempat serta mempermudah pengguna angkutan kapal. Program E-Ticketing KM Kelud ini baru akan dicoba di wilayah kerjanya untuk tujuan angkutan laut Belawan, Batam-Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Priok. Jika ini bisa terealisasi dengan baik, bisa jadi akan diterapkan di berbagai wilayah kerja Pelni di Indonesia. Artinya “pilot project” diawali dari Pelni 

Cupuma: Peta Kekuatan Laut Indonesia Di Perbatasan

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 11.04

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang bersandar di Pulau Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta. TEMPO/Eko Siswono Toyudho CB, Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo menilai kekuatan armada Angkatan Laut Indonesia cukup disegani bangsa lain. "Saya kira kapal A. Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Lantamal) I, Belawan Alutsista: 6 KRI . Berubah Nama, Bakamla Kini Bisa Operasi dan Menind.

Kantor Adpel Berganti Nama Jadi Kantor Kesyahbandaran...

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 11.25

Kantor Kesyahbandaran Utama dan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama itu berada Pelabuhan Tanjung Priok, Tanjung Perak, Belawan dan Makassar. Sedangkan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan meliputi 96 

Penerimaan Tamtama Pk Tni Al (angkatan Laut) Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2014 Pukul 15.00

Kekuatan TNI-AL saat ini terbagi dalam 2 armada, Armada Barat yang berpusat di Tanjung Priok, Jakarta dan Armada Timur yang berpusat di Tanjung Perak, Surabaya, serta satu Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil). Sejumlah Pangkalan Angkatan Laut terbentuk, kapal-kapal peninggalan Jawatan Pelayaran Jepang diperdayakan, dan personel pengawaknya pun direkrut untuk memenuhi tuntutan tugas sebagai penjaga laut Republik yang baru terbentuk itu.

Jokowi: Seharusnya, Sejak Dulu Logistik Kita Bertumpu...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2015 Pukul 14.35

Mestinya memang dari sejak dulu kita bertumpu pada laut," ujarnya di sela-sela peresmian IPC Corporate University di Ciawi, Bogor, Selasa (5/5/2015). Untuk mengalihkan Utamanya, pelabuhan, armada pelayaran/kapal, short sea shipping, operasional pelabuhan, dan kapasitas SDM. Pelabuhan tersebut, yakni Belawan, tanjung Priok, Tanjung Perak, Makassar, dan Sorong. Ayo Cek, Ini Daftar Nama Jamaah Berhak Lunas Haji Reguler 1436H/2015M.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -