What's New?

Memek Bule Entot Kontol Kuda

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

.KACA MATA KUDA..knp bgt.? yg agar supaya istri kita dan termasuk kita biar tdk tengak tengok kanan kiri dan agar supaya pandangan selalu lurus kedepan dan mengikuti apapun yg mengedalikannya..mkn bgt… .. wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta 

3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 6.08

Ngentot anak2 3. Wanita dlm islam direndahkan 4. Karena orang2 yg mengajar islam/ penceramah/ustad banyak yg sebenarnya tidak faham isi quran dan kurang pendidikan. Hanya bisa menyenangkan hati orang islam dengan kata .. IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA 

Surga, Nikmatnya Pesta Seks Dalam Islam

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 4.10

Maria sang gadis sudah melenguh-lenguh MINTA DIHENTIKAN namun terus saja Kangmas Tuhan Bapa Yahweh mengembat memek keperawanan Maria tanpa ampun. Yeah namanya juga Tuhan Bapa Yahweh yang 

Mahluk Mahluk Gaib Yang Suka Berhubungan Seks...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 12.08

9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Kini · 10 Dinosaurus Bertanduk Yang Paling Menakjubkan · 11 Patung Buddha Terkenal Di Dunia · Tips Kencan Dengan Bule · 5 Binatang Yang Kejam Dalam Mengasuh Anak 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 2.05

Ngak penting gede-gede amat yang penting kita tahu posisi yang di inginkan istri biar dia cepet keluar…dijamih dah pasti istri elo pada nyegir…meringkik seperti kuda. NASRUN .. jadi sebeelll nih cwe ngga puas ngentot ama aku . Tgl. 12-Jan-2012 jam 1:07 pm. apabila joging apa lari_lari dapat memperbesar nya gak…………../. bule. Tgl. 12-Jan-2012 jam 1:09 pm. kalaw di kasih daun lidah buaya bisa sebesar tangkai cangkul gak…………………. Adi.

Bisakah Ukuran Miss V Berubah Akibat Sering Bercinta...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 16.36

Merdeka.com - Ketika seseorang terlalu sering melakukan hubungan seks, bisakah ukuran miss V mereka berubah? Ini sebenarnya adalah salah satu pertanyaan yang paling sering muncul di benak banyak wanita, namun 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas.

Legenda Sinterklas

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 5.40

Woden, yaitu seorang tokoh di dalam sejarah, digambarkan di dalam mitologi sebagai menunggang kuda putihnya melalui udara, dengan berpakaian jubah yang berjela-jela. Dia mempunyai janggut putih yang panjang dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -