What's New?

Loker Seni Naskah Derama Orang Cewek Cowok

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Penyejuk Jiwa 2015...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 7.00

Kata kata Mutiara Cinta - Apa sebenarnya yang dimaksud oleh orang-orang ketika menyebut kata 'cinta'? apakah mereka sebenarnya memahami makna kata tersebut? Karena pada dasarnya, cinta mungkin adalah kata 

Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia Terpopuler 2015...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 7.00

Ia termasuk orang yang disegani karena kekayaan dan pangkat orangtuanya. Namun Galoran sangatlah malas dan boros. Sehari-hari kerjanya hanya menghambur-hamburkan harta orangtuanya, bahkan pada waktu orang 

Kumpulan Puisi Cinta Penyejuk Hati 2015 » Lokerseni

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 12.57

Bisa jadi karena memang cinta tersebut tumbuh dalam pribadi tertutup dan tidak terlalu pandai berkata-kata, atau mungkin tumbuh untuk orang yangtidak sepantasnya. Bahkan tak jarang ada beberapa orang yang 

Kumpulan Cerita Lucu Humor Singkat Terbaru 2015...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 7.00

Kirim Cerpen · Cerpen · Puisi · Kata Mutiara · Naskah Drama · Cerita Rakyat · Cerita Lucu · Kata Bijak · Teks Pidato · Gambar Lucu · Kata Galau Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas* putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !! Cowok: tuh kan, kamu salah dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!! Cewek: hikz-hikz-hikz tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku jelek ??? Cowok:

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh 2015...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2015 Pukul 14.43

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana.

Kumpulan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2015...

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 18.02

Pantun juga dianggap sebagai karya sastra yang mudah ditulis, tetapi tentu saja ada beberapa orang yang masih kesulitan ketika harus membuat pantun, bukan hanya karena ia tidak terlalu pandai menulis tetapikarena 

Kumpulan Kata Kata Lucu Dijamin Fresh Terbaru 2015...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 7.00

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya. Kesuksesan seseorang 

Cerpen Cinta Romantis

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 19.25

Cerpen – Puisi – Naskah Drama – Pidato Cerpen Cinta Romantis – Banyak Orang mengekpresikan diri sendiri melalui seni seperti mengekspresikan diri sendiri dengan suatu Tulisan dengan dinamika hidupnya atau memnggunkan suatu imajinasi yang di tuang dalam suatu Cerpen atau umum yang Tidak jauh dari tempatnya berdiri, ada Bagas, seseorang cowok yang sesungguhnya tampan namun ketampanannya tertutupi oleh stylenya yang urakan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -