youtube crita dewasa mama dan anak

Semua Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Selagi Masih Muda...

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 10.32

Jangan lewatkan cerita-cerita yang paling kamu sukai dari Hipwee. E-mail: Mereka yang membuatmu semakin rajin belajar, memberimu alasan menikmati hidup, menjadikanmu anak yang lebih baik — hal-hal inilah yang akan membuat masa mudamu berharga. Pertemanan yang luas Menyadari bahwa kita bisa salah adalah salah satu langkah untuk membuat kita jadi lebih dewasa. Tapi jangan . Jangan khawatirkan masa depan via.youtube.com. Share

Realita Cinta Dan Rock N Roll 9/12

Diterbitkan pada Wednesday, 28 March 2007 Pukul 11.57

Realita Cinta dan Rock n Roll 9/12. sijeruk. SubscribeSubscribedUnsubscribe 10,320. Subscription preferences. Loading Loading Working Add to. Want to watch this again later? Sign in to add this video to a playlist.

Cara Sederhana Agar Anak Rajin Belajar

Diterbitkan pada Thursday, 14 January 2010 Pukul 12.36

Agar-anak-rajin-belajar Banyak papa dan mama mengeluh dan bingung mencari cara agar anak rajin belajar. Rajin belajar? Coba anda ingat-ingat ketika anda masih kecil, apakah anda sendiri juga rajin belajar? :) . Kedua sifat diatas bisa dipadukan dengan kesenangan mereka, contoh: Bila anak anda senang melihat film princess - seperti anak kami - anda bisa cerita sedikit tentang princess itu kepada anak anda dan katakan kalau princess itu hanya mengerti 

Andai Aku Telah Dewasa

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 0.40

Sebagai sesama mama.. Biasa deh percakapan pasti gak jauh dari anak, hehe.. dan hampir dipastikan dia juga pernah marah besar ke anak. Sangking pengen kontrol emosi untuk menghadapi anaknya kalau lagi rewel, dia sampe ikut seminar lhoo.. bagaimana cara me-manage marah pada anak Karena dia bolak balik nyanyi lagu kesukaannya itu, aku coba kasih liat aja klip-nya tuh kayak gimana, sekalian juga aku cerita kalau itu ada film-nya, ya ampun.

Ditinggal Mati Suami, Anak Ajak Ibu Dan Adiknya...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 2.29

Facebook · Twitter · Google+ · Pinterest · RSS Feed · Linked · youtube. Search for: Hal itu diketahui, lantaran saat ditanyai oleh warga maupun juru periksa di Mapolsek Percut Sei Tuan, keduanya yang dinyakan sebagai orang dewasa, selalu ngelantur dan kerab berbeda saat memberikan jawaban yang akan ditanya. Ketika berhasil Namun, dari cerita warga, lanjut Kapolsek, para tersangka yang bertalian darah itu, memiliki sifat tak waras. Sering dijumpai 

Christine Susanna Tjhin: 15 Tahun Menunda, Tapi Tidak...

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 15.43

Bagi teman - teman yang membacament saya, via post ini saya dengan rendah hati mengajak teman-teman memberi dedikasi kepada anak - anak (generasi muda) agar mereka dapat menerima dan menghargai perbedaan. Semoga . Sewkt kejadian ini terjadi, saya sudah tdk tinggal di Indonesia lagi tetapi walaupun begitu jauh jaraknya, begitu mendengar musibah ini dari mama saya, terasa perasaan sedih dan nyeri utk etnis Tionghoa yg menjadi korban.

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 15.32

OLEH KARENA ITU JUGA, wahai orang dewasa, sabar sama anak-anak.. otaknya belum bersambungan.. berhenti marahin anak-anak dan berlaku kasar terhadap mereka, anaknya salah ya orangtuanya yang kudu bener ngasuhnya. Nah, kabar Bu Elly cerita, 7 tahun lalu ada satu sekolah 'bagus' yang berlokasi di daerah sekitar Bintaro yang dimana 40 siswanya mengadakan Fight Tournament di Blok M. Dari 40 siswa tersebut, diperoleh 14-15 anak geng motor.

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Perilaku...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Sambil mengatakan, “Siapa yang nakal ya? Ini sudah Papa/mama pukul kursi/mejanya…sudah cup….cup…diem ya..Akhirnya si anak pun terdiam. Ketika proses pemukulan terhadap benda benda yang mereka tabrak terjadi, sebenarnya kita telah mengajarkan kepada anak kita bahwa . Sebaiknya, berkatalah jujur dan berikan pengertian pada anak seperti kita memberi pengertian kepada orang dewasa karena sesungguhnya anak2 juga mampu berpikir dewasa.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X