www jablay pengen ngewe

10 Langkah Bertahan Pas Patah Hati Blog Sang Pecinta

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2007 Pukul 14.00

Gw gk tw mo komentar apa yg pst mlm ini gw gi BBBBTTTTTTTTTTTT bUuUUUUUUaaaanGEEEEEEtttttttt coz cWooo yg gw sayangi dah ngecewain gw n bwt gw sdh gw pengen deh melupakan n membenci dy tp knp smpai

Hai Pelacur Pemimpi Cukong Kata Motivasi

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2009 Pukul 18.31

Wahai para pelacur jablay perek dan sejenisnya Stop berhenti bermmimpikan bertemu cukong kaya raya yang akan menidurimu lalu memberimu uang banyak dan kemewahan hentikan memberi makan anak dan

Komunitas Ganteng Hargai Wanita Yuuk

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 0.28

Aku pengen berhubungan lebih dalam intim dengan kamu Semua cewe Kalo lo ga terima gw memojokkan jablay dan kalo loe bilang gw bullshit ga sopan ga menghargai wanita gara2 gw suruh lampiaskan ke jablay yang menurut loe jablay juga wanita meskipun tidak sama dengan wanita biasa gw punya pertanyaan Sebutkan Pokoknya otak para hewan itu sudah benar2 bumpet asal ada cewe atau pacaran pikiranya ngewe doank Mereka Udah ga

Jablay Ditinggal Kerja Istri Kuda Kudaan Dengan Kawan

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 14.15

PINANG METRO Seorang ibu rumah tangga berinisial Yt 28 warga Batu 11 Tanjungpinang dan seorang pria berinisial Mr 33 warga Air Raja Tanjungpinang digerebek warga lantaran mereka berselingkuh dan

Kapanlagi Ustad Solmed Istri Baru Persalinan Ustaz

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 15.11

YAA GIMANA GA pengen CEPET PUNYA ANAK LAGI WONG TU BABI DULUNYA TUKANG ngewe jablay DI SARITEM KOK LIATNYA MUKA SI KONTOL SOLMET UDAH KAYA KONTOL KUDA HHAHAHAHAHAAAA

Rayuan Gombal 2012 Blog Info News

Diterbitkan pada Wednesday, 28 September 2011 Pukul 20.30

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu SEKARANG dan SELAMANYA Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu aku mau jadi air matamu yang tersimpan di cwo ibu kmu jablay ea cwe kok tw sich cwo kmaren habis ngewe sma aku cwe nanti aku yg nerusin kerjaannya Anonim mengatakan cwo bapa kamu ska loto y cwe ko tau cwo karena km telah mengqituli hati aq Anonim mengatakan cwox mkasih y udh nglaporin q k polisi cwex EMNX

Blogger Content Warning

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 17.03

Content Warning Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blogs content is objectionable In general Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog For more information about

Ciri Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok

Diterbitkan pada Saturday, 2 January 2010 Pukul 22.27

1 pengen dekat dan nempel terus kayak prangko kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch 2 pengen ketemu tiap hari kayak tukang kredit 3 walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon ampe panas

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X