What's New?

video naruto guy kakashi tobi yang bisa download

Alur Cerita Naruto Chapter 595

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 12.00

Tobi berdiri kokoh, tanpa terlihat gentar sama sekali. "Naruto!!! Kau sudah mengetahui kekuatannya kan!?" Ucap Kakashi, "Kau harus menyerang ketika tubuhnya padat!! Serangan biasa hanya akan menembus tubuhnya!!!" Lanjut Guy. "Aku tahu itu!! Itulah kenapa aku memunculkan bunshin!" Naruto dan bunshinnya terus berlari menuju Tobi, sambil menyiapkan sebuah rasengan. Tampaknya, Naruto sudah memiliki rencana sendiri. "Aku bisa melakukannya!

Alur Cerita Naruto Chapter 596 "satu Jutsu!!"

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 8.32

Tobi benar-benar sulit untuk dikalahkan. Bahkan dengan Bee, Kakashi, Guy, dan Naruto bersatu melawannya, karakter misterius itu masih belum bisa dilukai sama sekali. Berbagai serangan yang Naruto dkk lancarkan, pada 

Naruto Lovers Indonesia: Alur Cerita Naruto Chapter 595...

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 8.31

Tobi: " . Kakashi: "Naruto!!! Kau sudah mengetahui kekuatannya kan!? Kau harus menyerang ketika tubuhnya padat!! Serangan biasa hanya akan menembus tubuhnya!!!" Guy: "Seperti ketika melakukan serangan balik!! Kau harus Naruto: "Aku tahu itu!! Itulah kenapa aku memunculkan bunshin!" (Naruto dan bunshinnya melanjutkan dengan membuat sebuah bijuudama berukuran kecil). Naruto: "Aku bisa melakukannya!!" (Kakashi juga bersiap dengan sesuatu).

Alur Cerita Naruto Chapter 596 Tkaze

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 17.17

Alur Cerita Naruto 596 "Satu Jutsu!" By: Masashi Kishimoto Translate By: Trisna Kaze Sebuah Retakan kecil pada pertempuran! Terlihat topeng tobi mengalami retakan yang sangat kecil. Kakashi dan Guy melompat dari batu yang naruto bingung "Retakan kecil pada topengnya" lanjut kakashi. SERANGAN PERTAMA!! "mana mana mana?" naruto semakin bingung "seranganmu mengenainya sebelum iya bisa menembusmu" ucap guy "itu disisi kiri topengnya kan" 

Cerita Manga Naruto: Naruto Chapter 596

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 14.25

tanya Guy Kakashi pun menyadarinya juga.."yeah!." Naruto dan Kedua gurunya kini tengah berdiri di tempat yang lebih aman, dan mereka pun mulai mengamati Tobi, Naruto pun melepaskan jubah Kyuubinya "ada goresan kurasa bagaimanapun kita bisa mengalahkannya.." Kakashi pun memotong karena menyadari sesuaatu.."nyatanya aku tak melihat pukulan Naruto mendarat..", "apa yang terjadi.",sahut Naruto Guy pun tidak mengerti yang dimaksud Kakashi,.

Other Anime: Naruto Shippuden Episode 329 Subtitle...

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 9.09

Akankah kali ini Naruto, Bee, Kakashi serta Guy mampu mengatasi perlawanan 5 Bijuu dari Tobi? Bagi yang sudah penasaran silakan kalian dapat mendownload nya secara gratis, berikut link nya.. ^^ - See more at: 

Artikel Seputar Naruto

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 21.14

Tobi benar-benar sulit untuk dikalahkan. Bahkan dengan Bee, Kakashi, Guy, dan Naruto bersatu melawannya, karakter misterius itu masih belum bisa dilukai sama sekali. Berbagai serangan yang Naruto dkk lancarkan, pada 

Alur Cerita Naruto 596

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 14.03

"Kakashi,Apa Kau Melihatnya?" Ucap Guy "Yeah" jawab Kakashi "Ada Retakan Di Topengnya" Ucap kakashi "Dimana Dimana Dimana!?" Naruto Memperhatikan Topeng Tobi "Seranganmu Mengenainya Sedikit Sebelum Kau Terjatuh! "Yeahh,Menurutku Kita Masih bisa Mengalahkannya" Ucap Naruto "Sebenarnya Aku Tidak Melihat Serangan Naruto Mengenainya" Ucap Kakashi "Lalu Apa yg Terjadi?" Tanya Naruto "Apa Maksudmu?" Tanya Guy Yg Penasaran Seperti Naruto

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -