video iqbal cjr menembak bela winxs

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi), Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal dan lain-lain biggrin . Yang menjadi awal 

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “ALDI & SALSHA”. aldi itu udh jatuh cinta Bastian : yaelah di,lo cwo apa banci si???masih jaman apa cwo mau nembak cwe tpi tkut ditolak. #salsha sedang minum lalu tersendak ktika mendengar prkataan bella# ha?suka sm aldi?ehmm..ihh apaan si lo bel,engga ko,gw ga suka sm aldi *salsha gugup dan mukanya memerah salsha dan bella skype pke video jdi bsa ngeliat muka.

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 17.00

Seperti pada post sebelumnya, Admin SEOSTATS Pun sempat kewalahan menerima hampir 5000 komentar Fans Fanatik iqbal Coboy Junior ini dihujam dengan ribuan Permintaan Nomor HP dan PIN BB iqbal ,padahal menurut aku, . kk atau sama bella winxs.kk nonton soimah ya kamu diam2 aja biasa nya kamu nyapa bella.kemarin tu kakak heran kok kamu kalau iya pacaran sama fay nabila itu kok kamu ngak nyapa bella siiih iqbal pliiiiiiiiis kk iqbal kalau ngak 

Nomor Hp Iqbal Coboy Junior Asli Real

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 15.00

Memang untuk mendapatkan sebuah Nomor HP artis yang kita kagumi tidaklah mudah maka dari itu andai saja kamu teman dekatnya atau kamu saudarnya pasti anda akan mendapatkan "Nomor HP iqbal Coboy Junior asli" atau "real" tolong donk please aku minta nomor kamu donk juga aku gak bakal sayang kamu karna bidadari di hatimu itu bellabessara kan aku ngerti kok kamu udah jawab tapi maaffin aku yah di film kamu udah nembak bella bessara kan 

Our Idol: Foto Coboy Junior & Winxs

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 21.45

Steffi,Salsabilla,Bella,dan Cassandra (at Ama21ngMNCTV). Bastian,Kiky,Iqbaal,dan Aldi. Steffi,Cassandra,bella,dan Salsabilla ( at b'day party Prilly). Bastian,Aldi,Iqbaal,Kiky. Coboy Junior & winxs. Coboy Junior & winxs ( at 

Iqbal Cjr Nembak Nabila Jkt48

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 17.03

Brita iqbal cjr nembak nabila jkt48, Urutan lagu jkt 48 - model baju batik tahun2012 - biodata profil iqbal cjr dan bella bessara - cara memakai jilbab segi empat dengan ciput ninja - foto-foto jkt48. Foto cewek kore bugil - info 

Sudama Dirgantara: Nabilah Jkt 48 X Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.29

Nabilah JKT 48 X iqbal cjr. Sudah lama sekali tidak membuat tulisan apa-apa di sini. Dan yang paling terakhir adalah ketika saya secara sengaja menjodohkan Nabilah dan iqbal awal tahun ini. Yah, itu hanya ISENG! Tapi, ada kabar yang saya Katanya, iqbal nembak Nabilah! Kebenaran hanya ada di atas http://gmcitterlsm.blogspot.com/2013/06/video-jkt48-river-screamo-version.html. BalasHapus Iqbaal sama bella winxs aja deh lebih cocok. BalasHapus.

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X