What's New?

video iqbal cjr menembak bela winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi “Kamu suka Iqbaal ya?” ceplos Salsha. “Apaan sih kamu?” ujar Bella dengan wajah memerah. “Benar kamu suka dengan Iqbaal?” ceplos Salsha lagi tidak menghiraukan wajah Bella yang semakin memerah. “Sudahlah, jangan bahas itu lagi.

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 6 November 2014 Pukul 3.54

Fakta coboy junior mirip jan mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junior video clip the rain bermain dengan hatiku iqbaal gak suka namanya ditulis iqbal atau ikbal wajahnya lucu cute dengankacamata yang cenderung video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr soniq in my heart.

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 6.34

video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr 

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

Nama Panggilan: Iqbal Tempat & Tanggal Lahir: Surabaya, 28 Desember 1999. Zodiak: Capricorn Agama: Islam Sekolah: SDIT Al-Muhajirin Cita-cita: Ingin jadi Ustadz Warna Favorit: Ungu, Putih. Ayah: Herry Hernawan Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl 

Sudama Dirgantara: Nabilah Jkt 48 X Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 11.29

Nabilah JKT 48 X Iqbal CJR. Sudah lama sekali tidak membuat tulisan apa-apa di sini. Dan yang paling terakhir adalah ketika saya secara sengaja menjodohkan Nabilah dan Iqbal awal tahun ini. Yah, itu hanya ISENG! Tapi, ada kabar yang saya Katanya, Iqbal nembak Nabilah! Kebenaran hanya ada di atas http://gmcitterlsm.blogspot.com/2013/06/video-jkt48-river-screamo-version.html. BalasHapus Iqbaal sama bella winxs aja deh lebih cocok. BalasHapus.

Iqbal Cjr Nembak Nabila Jkt48

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 17.03

Brita iqbal cjr nembak nabila jkt48, Urutan lagu jkt 48 - model baju batik tahun2012 - biodata profil iqbal cjr dan bella bessara - cara memakai jilbab segi empat dengan ciput ninja - foto-foto jkt48. Foto cewek kore bugil - info 

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.