What's New?

video iqbal cjr menembak bela winxs

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 20.54

Fakta coboy junior mirip jan mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junior video clip the rain bermain dengan hatiku iqbaal gak suka namanya ditulis iqbal atau ikbal wajahnya lucu cute dengankacamata yang cenderung video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr soniq in my heart.

Penghalang Cinta: Penghalang Cinta

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 4.18

Aldi : Seruu donk ." (Bella dan kawan-kawannya mendengar dan mereka marah karena cowok-cowok keren itu sukanya bukan sama mereka tapi sama orang lain) Bella : Siapa yang cantik !? Aldi : oh.itu tetangga barunya iqbaal . cjr+winxs : ya Bu Bu Novi : Anak-anak kita kedatangan siswi baru dari SMPn 9 bandungSilahkan NK perkenalkan nama kamu !! NK : iya Bu hallo teman-teman? Siswa/i : hallo juga ." NK : perkenalkan nama aku "NK" Aku biasa 

Cintaku Berhenti Disini Dengan Tangisan

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 12.06

(Kamu) dan kiki pun bertemu dengan bella dan salsha. Bella : ada apa kamu berdua kesini(?) (Kamu) : ini kita mau laporkan tentang kasus iqbaal itu. *Bella kaget, Dalam hati bella : kesempatan gua buat dapetin si aale :/ , okay gua bikin rencana . Yaa:) . Bunda : buat apa? Iqbaal : udah tenang aja;) *iqbaal mengambil bunga untuk menembak (kamu) *ciieee :D Dan iqbaal juga udah sempet smsin temen2 nya suruh pd datang kerumahnya nnt! Pas iqbaal nembak:D

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 23.34

video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi “Kamu suka Iqbaal ya?” ceplos Salsha. “Apaan sih kamu?” ujar Bella dengan wajah memerah. “Benar kamu suka dengan Iqbaal?” ceplos Salsha lagi tidak menghiraukan wajah Bella yang semakin memerah. “Sudahlah, jangan bahas itu lagi.

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

Nama Panggilan: Iqbal Tempat & Tanggal Lahir: Surabaya, 28 Desember 1999. Zodiak: Capricorn Agama: Islam Sekolah: SDIT Al-Muhajirin Cita-cita: Ingin jadi Ustadz Warna Favorit: Ungu, Putih. Ayah: Herry Hernawan Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl 

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 15.07

Video Luna Maya Ganti Baju. Jheinmoureen. Akuu setuju kok klw Fay nabila pacran sma Iqbale. Cocok kok Fay nabila cntiik,manis. Iqbale ganteng buuaget. Yaayaya jadi akuu setuju buaaget klw fay nabila pcrn sma iqbale=)). ajeng. enak ya jadi Anggun. saya gak setuju kalau kak Iqbal CJR pacaran sama Kak Fay Nabilah,,,,,,,,,, kak Iqbal itu cocok nya sama Kak Adiba anak nya Alm.Utsd.Uje. tiarastptr . Iqbaal cocoknya sm Bella Winxs or Soniq :) #Nobully. diyah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -