What's New?

video iqbal cjr menembak bela winxs

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

Nama Panggilan: Iqbal Tempat & Tanggal Lahir: Surabaya, 28 Desember 1999. Zodiak: Capricorn Agama: Islam Sekolah: SDIT Al-Muhajirin Cita-cita: Ingin jadi Ustadz Warna Favorit: Ungu, Putih. Ayah: Herry Hernawan Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl 

Iqbal Cjr Dan Adiba

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2015 Pukul 15.05

480 x 360 · 28 kB · jpeg, Gosip artis hari ini – Kedekatan Iqbal CJR Dan Adiba, Ciiiieee segera mendonggakkan kepala dan membalikkan badan, tapi tiba-tiba. Tentang cjr mulai album foto, video, berita, lirik, Hal-hal 

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 20.54

Fakta coboy junior mirip jan mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junior video clip the rain bermain dengan hatiku iqbaal gak suka namanya ditulis iqbal atau ikbal wajahnya lucu cute dengankacamata yang cenderung video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr soniq in my heart.

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 15.07

Foto Fay Nabila dan Iqbal Coboy Junior Pacaran Tapi nyatanya dibalik kisah Foto Iqbaal Coboy Jr dan Fay Nabila ini ada kisah cemburu dari Comate, fans CJr. (F) Dara cantik .. Iqbaal cocoknya sm Bella Winxs or Soniq :)

Video Lucu Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 23.34

video lucu iqbal cjr video iqbal cjr nembak nabilah jkt video iqbal cjr dicium fans video iqbal cjr nangis video iqbal cjr ulang tahun video iqbal cjr tidur video iqbal cjr terima kasih video iqbal cjr dan bella winxs video iqbal cjr 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

Sudama Dirgantara: Nabilah Jkt 48 X Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 4.29

Nabilah JKT 48 X Iqbal CJR. Sudah lama sekali tidak membuat tulisan apa-apa di sini. Dan yang paling terakhir adalah ketika saya secara sengaja menjodohkan Nabilah dan Iqbal awal tahun ini. Yah, itu hanya ISENG! Tapi, ada kabar yang saya Katanya, Iqbal nembak Nabilah! Kebenaran hanya ada di atas http://gmcitterlsm.blogspot.com/2013/06/video-jkt48-river-screamo-version.html. BalasHapus Iqbaal sama bella winxs aja deh lebih cocok. BalasHapus.

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -