What's New?

video casting iklan baju sarah azhari

Femmy Digugat Cerai Suami Karena Video Telanjang...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 0.19

Saat itu, Femmy tengah casting sebuah iklan. Namun, saat tengah berganti baju, ada kamera yang merekam kejadian tersebut. Video yang juga merekam beberapa artis lain seperti Rachel Maryam dan Sarah Azhari itu pun 

Kriminologi Syariah, Kriminologi Islam...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 14.22

RUU Antipornografi mendefinisikan pornografi sebagai: “Pornografi adalah bentuk ekspresi visual berupa gambar, poto, tulisan, poto, film atau yang dipersamakan dengan film, video, terawang, tayangan atau media komunikasi lainnya yang sengaja . Dalam surat kabar terpampang iklan-iklan seronok menawarkan pelayanan seksual pada pembaca untuk berhubungan dengan 0-809. . Adik Ayu Azhari yaitu Sarah Azhari tak banyak beda dengan kakaknya.

Tv Lab Communications Indonesia: Jbdk Talkshow...

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 13.08

Peristiwa tersebut terkenal dengan kasus "Video Casting" dan yang menjadi korban adalah artis-artis terkenal seperti Sarah Azhari, Rachel Maryam dan Femmy Permata Sari. Modus operandinya, kamera diletakkan secara 

Feels Like Home At Viet Nam

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 10.52

Kurang tahu juga apa saya yang agak paranoid setelah melihat berita casting iklan sabun mandi atau film sarah azhari (lho!) kan konon Alhasil saya jadi kalau ganti baju sambil jongkok-jongkok gitu deh didepan lemari :{.

Cerita Misa: Casting

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 10.05

Jadi seorang artis sinetron atau bintang iklan tv itu tak semudah membalikkan telapak tangan” “Justru itu aku ingin berjuang semaksimal kemampuanku Min! “Ikut casting juga ya?” tanya Yu sopan. “Eh iya mbak! Mbak dari agensi apa?? tanya si rambut ikal yang wajahnya menyerupai Sarah Azhari. “Agensi?? Memangnya harus dari agensi ya?? “Enggak tau juga sih. Cuma kita “Aku pakai baju ini ajah atau ganti kostum dulu ya Rom?? tanyanya lagi manja.

335 Kuhp Menguji Pasal Keranjang Sampah

Diterbitkan pada Sunday, 8 August 2010 Pukul 20.11

Femmy bersama korban lainnya, Rachel Maryam dan Sarah Azhari, mengadukan kasus ini ke Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya. Mereka berharap pelakunya ditangkap, dan dijatuhi hukuman berat. Namun, hingga akhir 

Sejarah Video Porno Dan Foto Bugil Yang Makin Marak Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 15.55

Satu per satu diminta membuka baju, lalu direkam oleh seorang pria. Meski tidak ada adegan ranjang di dalamnya, namun tingkat penjualan video ini sangat laris dan meraup keuntungan yang fantastis bagi para penjajanya. Berlanjut di tahun 2005, sama seperti iklan casting sabun, video porno ini berisi 9 artis ternama, yakni Sarah Azhari, Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan penyanyi Shanty. Mereka terekam dalam sebuah kamera tersembunyi di sebuah 

03/30/2003

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2003 Pukul 11.55

Oh iya..trus..itu nora banget sih sekarang ada film2 yang bintang film-bintang film bugil gitu hueuhee..walaupun ngga disengaja sih..tapi gara2 lagi ganti baju. Aduh cong..terima kasih atas foto2nya heuhehuee. Trus yang di kamar ganti di mall taman anggrek..cewe lagi nyobain bh..trus casting iklan sabun, trus ini..shanty, sarah azhari segala macemada2 aja deh orang kalo udah pingin nyari duit..!! Hehe..tapi kocak juga sih ngeliatnya..mudah2an aja ngga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -