What's New?

video 3gp kontol bapak gendut

Heboh, Video "babu Sadis"

Diterbitkan pada Monday, 22 February 2010 Pukul 10.43

Dalam video format 3GP itu adegan itu diulang hingga dua kali. Gambar itu direkam menggunakan fasilitasi video di hape. Wajah si bocah maupun si pembantu itu nampak jelas. Kabarnya, tempat kejadian itu berlangsung di 

Gay Fitness Di Gym Tempat Latihannya Buaya Tidaaak...

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 16.31

tapi buaya segera menepis semua dugaan jelek yang ada di pikiran buaya dan duduk disamping beliau biar kesannya buaya ga berprasangka buruk sm tu bapak.. 1 menit.. buaya sm tu bapak diem2an.. karna dasarnya 

Bapak Nakal

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 3.05

bapak nakal. JOIN DISINI. bapak nakal. video. LINK DOWNLOAD VIDEO. Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Arsip Blog. ▽ 2012 (10).

Remunerasi Polri 2012 Disamakan Dengan Remunerasi Tni...

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 6.15

lo kayak orang gak pernah sekolah , dari cara ngomong lu itu, perasaan lo udah hebat sekali, asal tau aje lu ya berapa bayak janda2 dan anak yatim yang bapak a seorang polisi meninggal di daerah komflik, e lo cuma ngomongin apel , ngaca dulu lah ya baru ngomong. OTAK VS OTOT 13 Juni 2013 . berat kontolnya karna banyak ngentot. aurora 12 Maret 2012 LHA WONG JENDRAL POLISI UDAH PADA GENDUT REKENINGNYA…… IBARAT KATA REMON 

Teknik Membesarkan Penis Cara Arab (download...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 July 2010 Pukul 18.29

Download video pemanasan penis di sini : video pemanasan penis. Instruksi. Untuk melakukan latihan pemanasan ini, sobat memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi atau 

Si Om Colak-colek Ituh..

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 6.48

May 11, 2008 at 9:11 pm. huweh parah tuh om.. btw kemaren omq jg berangkat dr jogja ke jakarta lanjut ke balikpapan, orangnya gendut, dia bukan. May 12, 2008 at 3:10 am. errrr..si om genit..ada 3gp nya ngga..heehe.

Si Pantat Besar

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 8.38

Ibu khan tahu sendiri kalau bapak ini memiliki pantat besar dan dari tadi saya perhatikan bapak ini tidak bergerak kemana-mana kok selalu berpegangan tiang. Justru ibu yang bergerak kemana-mana karena sibuk telpon 

Kesialan Sempurna Yahya-maria

Diterbitkan pada Monday, 4 December 2006 Pukul 4.29

Yahya Zaini, yang pada awal skandalnya terkuak selalu diinisialkan sebagai YZ, mungkin tak pernah menyangka kalau video yang direkam teman intimnya, artis dangdut Maria Eva, bakal beredar dari tangan ke tangan, pembagi Waktu bagi YZ untuk berolah raga 0 menit (karena kelihatan gendut) . aq lebih setuju lagi bapak mengundurkan diri dari wakil rakyat……..bapak hebat.ada lagi pak korban selanjutnya namanya inul tuuuuu.yang montok nikmat banget.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -