urut pijat cikarang

Info Kota Jakarta: Jasa Pijat Urut Tradisional Di Depok Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 0.12

TERAPI pijat tidak hanya berfungsi memanjakan diri, tapi juga mengurangi kecemasan emosional dan mental. pijat meningkatkan aliran darah sehingga mendongkrak jumlah oksigen segar yang mengalir ke jaringan.

Tukang Pijat Urut Tradisional Panggilan Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 22.01

Tukang pijat urut Tradisional Panggilan Jakarta. 081-8695486 , 021-32768794 , 021-94756891. Rp 90rb/1,5 jam. Rp 110rb/2 jam. Terapis kami akan melayani Anda dengan profesional. Letih, pegal-pegal, dan lesu 

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

Assalamu'alaikum.. pa kabar bunda" smua?lama neh gak ngepostg,,, .hehe gini bund saya mo nyari tukang urut yg didaerah bekasi,share dunks bund klo da yg tau. Aku banyak bergaul sama temen2 yang hamil, aku ikut mereka spa dan perawatan di tempat ibu hamil (mom n jo dharmawangsa), kadang berdua sama sahabatku 1 ruangan, dia pijat hamil dan aku pijat biasa. Sambil dipijat aku ngebayangin gitu kalo yg sedang dipijat hamil itu adalah aku.

Pijat Urut Remang-remang Menjamur

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 12.32

Masyarakat kampung Rawa kalong Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara resah terhadap semakin menjalarnya rumah - rumah yang diduga dijadikan dalih tempat pijit/urut plus (esek - esek) dan berharap supaya 

Urut Untuk Menata Perut Terutama Posisi Rahim Boleh Ga Seh...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 20.15

Tetangga dantua nyaranin aq jg urut Untuk m'benerin posisi rahim Kagetnya kmrn pas ke tukang urutbilangnya rahimku posisi agak keatasdan diurut sakit betul.mpe masih terasa 2-3 hr setelahnyamalah kalo belum hamil jg (semoga aja dah hamil) suruh dtg lg hr 2 mens Sebenarnya boleh ga seh urut perut itu? Apa lg pas mens. Please share ya bund. saya urutnya pas stelah selesai haid bunda habis pijat gak skit sih biasa aja gak kerasa apa2 

Pijat Reflaksi

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 15.50

Bagi anda yang membutuhkan jasa pijat REFLAKSI - pijat KESEHATAN - pijat TRADISIONAL - urut PEGAL PEGAL - KERIK MASUK ANGIN dsb bisa langsung menghubungi ANGGA REFLEKSI 0812-80159743 - 021-71243062 atau datang saja langsung ke : Jln Semeru 1 Kampung cikarang no 09 A RT/RW 003/07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur - Bogor 16340 Sawangan (Dekat Gudang Indomaret). Diposkan 16th September 2013 oleh angga 

Pijat,pijit,urut,refleksi..

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 9.28

Kedua orangtua saya hobi banget sama yang namanya pijat,pijit,urut dan entah apa lagi namanya.Dulu Tgl 2 oktober 2011, niko sudah menyabet medali perunggu untuk gaya punggung 50 meter di cikarang, bekasi.

Ahli Reflexy & Totok Syaraf: Pijat Refleksi

Diterbitkan pada Sunday, 3 July 2011 Pukul 10.29

SEKILAS pijat REFLEKSI Pada umumnya pijat bertujuan memperlancar peredaran darah melalui pengendoran otot-otot,bila otot-otot banyak yang kaku dan tidak berada pada posisi yang seharusnya.Maka akan membuat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X