urut pijat cikarang

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

Assalamu'alaikum.. pa kabar bunda" smua?lama neh gak ngepostg,,, .hehe gini bund saya mo nyari tukang urut yg didaerah bekasi,share dunks bund klo da yg tau. Aku banyak bergaul sama temen2 yang hamil, aku ikut mereka spa dan perawatan di tempat ibu hamil (mom n jo dharmawangsa), kadang berdua sama sahabatku 1 ruangan, dia pijat hamil dan aku pijat biasa. Sambil dipijat aku ngebayangin gitu kalo yg sedang dipijat hamil itu adalah aku.

Tentang Pijat Kesuburan Pak Sobri *thx Buat Devi & Renny...

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 10.28

Aku kemarin tgl 20 feb , datang jam 6 pagi sudah urutan 12 . deg2an pertama kali..ternyata pas ketemu langsung sama si bapak bisa bikin saya tenang …. alhamdullilah insyaallah bisa terus fokus menjalaninya… dan bisa 

Ahli Reflexy & Totok Syaraf: Pijat Refleksi

Diterbitkan pada Sunday, 3 July 2011 Pukul 10.29

SEKILAS pijat REFLEKSI Pada umumnya pijat bertujuan memperlancar peredaran darah melalui pengendoran otot-otot,bila otot-otot banyak yang kaku dan tidak berada pada posisi yang seharusnya.Maka akan membuat 

Tukang Pijat Urut Tradisional Panggilan Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 22.01

Tukang pijat urut Tradisional Panggilan Jakarta. 081-8695486 , 021-32768794 , 021-94756891. Rp 90rb/1,5 jam. Rp 110rb/2 jam. Terapis kami akan melayani Anda dengan profesional. Letih, pegal-pegal, dan lesu 

Pijat,pijit,urut,refleksi..

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 9.28

Kedua orangtua saya hobi banget sama yang namanya pijat,pijit,urut dan entah apa lagi namanya.Dulu Tgl 2 oktober 2011, niko sudah menyabet medali perunggu untuk gaya punggung 50 meter di cikarang, bekasi.

Mas Harjoko: Keseleo, Pijat Sendiri Aja...

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2009 Pukul 8.47

Pertama-tama penderita harus berposisi senyaman mungkin, persiapkan minyak kelapa atau sebisa mungkin minyak urut hangat, karena hangat akan merangsang peredaran darah dan syaraf. olesi bagian yang sakit secara 

Urut Kandungan

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 10.02

Bunda tlng ksih infona seputar urut kandungan dounx .aq bingung cz mama suruh aq urut kandungan cz dh 10bln nikah lom hamil jg .menurut bunda urut kandungan bgus g sich ?? Saya sampai tny ibu2 sayur d pasar. Tp blm nemu jg, akhrnya pas kbetulan saya lewat rumah, eh ada papannya disitu klima urut atau pijat. Nah, niatnya saya cm mau pijit biasa aja, tp trnyat ibu itu suka urut2 yg belum hamil, kbetylan bgt kan. Si ibu blg hrs bbrp kali urut, krn ada 

Rahasia Bengkel Ketok Magic

Diterbitkan pada Monday, 6 September 2010 Pukul 14.47

Okelah bermodal kepercayaan akhirnya meluncur dari lippo cikarang ini, ketika ditanya kemana arah bengkelnya, dia jawab deket kok didaerah Kalimalang. Ok dech deket Jika dirasa belum, coba ketok lagi, kemudian coba di urut ( pijat :red ) tuh body mobil, sampai benar benar lekukan atau bending dari mobil kita bisa kembali ke bentuk semua, akan tetapi jika tingkat penyoknya parah, katanya sih si Mas ini pake bantuan magnet untuk proses ketoknya. Jangan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X